Vido Earbud Review Murah Kualitas Nomor 1

  • 2 min read
  • Sep 24, 2018
earbud vido
Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi pengalaman menggunakan earbud yang mungkin nama mereknya asing ditelinga kalian semua. Sebelumnya admin pernah mereview barang yang sejenis yaitu earphone KZ yang bisa kalian lihat di sini.

Vido Earbud Review

vido earbud review
Earphone dan earbud sama-sama dipakai di kuping. Untuk perbedaannya, Earphone itu seperti KZ pada postingan link diatas, earbud seperti diatas kenampakannya.

Spesifikasi Vido Earbud singkat:

  1. Impedance: 32
  2. Kategori: HIFI, Monitor
  3. Frequency range: 20-20000Hz
  4. Interface: 3.5mm
  5. Panjang kabel: 1.2m
  6. Warna: Blue, White
  7. Earphone sensitivity: 108dB/mW
  8. Drive unit: Dynamic unit drive
Jika kalian ingin membelinya, bisa dibeli di toko online dengan harga 30 ribuan untuk yang tanpa mic dan sekitar 50 ribuan untuk yang menggunakan mic.
Produk earbud Vido ini juga termasuk dalam kategori Kere Hore. Bahkan earbud ini sangat terkenal dikalangan mereka yang ngerti tentang peralatan music kere dengan kualitas yang tidak mengecewakan. Berikut ulasannya:
spesifikasi vido earbud

Packing

Harga Vido berkisar di angka 30 ribu saja. Bisa kalian cari di berbagai toko online yang berlabel kere hore dalam deskripsi produk mereka. Jika dilihat dari kemasannya sangat simpel dan tidak disertai kotak/wadah. Mungkin karena harganya yang tergolong murah, keunggulan tidak muncul di bagian kemasan.

Kelengkapan

Vido Earbud Review yang dijual di pasaran ada 2 jenis, yang menggunakan micropon dan tombol dan sebaliknya. Admin membeli yang tanpa tombol dan mic. Dari penjual disediakan eartips/bungkus untuk kepala earbud sejumlah 2 pasang dengan warna merah. Untuk yang bawaan ada satu pasang berwarna hitam. Desain kabel menurut admin memiliki kualitas yang kurang, cenderung tipis dan kurang kokoh. Setiap sisi seperti kabel-kabel headset yang murah.

 

Kualitas Suara

Sangat direkomendasikan untuk kalian mendengarkan lagu kesukaan kalian dengan earbuds ini. Tanpa settingan di equaliser, langsung colok dan dengarkan maka akan terdengar jelas bass yang cukup nendang. Trebel pas, medium pas, dan detil istimewa. Bagi kalian yang suka dengan lagu jenis EDM atau jenis musik yang jedag jedug maka akan cocok menggunakan earbud ini.
Hal positif yang didapat dari earbud ini adalah kualitas suara yang dihasilkan jempolan (Kalau gak percaya, beli deh wkwkwk) Apalagi bila dipadukan dengan settingan equaliser akan meningkatkan sisi kualitas suara.
Hal negatifnya, bagi kalian yang tidak suka model earbud maka akan kurang nyaman/perlu meskipun sudah dipasang eartips, penyesuaian untuk menggunakannya. Selain itu, kelemahan earbud adalah suara dari luar yang masih bisa nembus ketelinga/kedengeran.
Mungkin dari kalian ada yang ngeremehin kualitas suara yang dihasilkan hanya karena desain yang murahan, tampilan biasa dan tidak menarik sama sekali. Tetapi ketika kalian mencoba maka akan sangat senang menggunakan earbud jos ini.
Demikian, review Vido Earbud Review¬† yang dapat admin jabarkan…
Kesimpulannya…
Earphone yang harus kalian beli…