Paket OMG 10GB 5000 Rupiah Belinya Dimana? | Droidinside

Paket OMG 10GB 5000 Rupiah Belinya Dimana?

  • 2 min read
  • Jan 29, 2020
paket omg 10gb 5000 rupiah

Paket OMG 10GB 5000 Rupiah Belinya Dimana?- Pasti pada tidak percaya jika uang 5000 Rupiah bisa mendapatkan paket telkomsel 10GB. Iya sih itu wajar saja kalau tidak percaya. Karena paket tersebut tidak ada di kode DIAL. Maupun di MyTelkomsel yaitu aplikasi resmi smartphone resmi dari telkomsel.

Paket OMG Murah ini benar-benar valid. Sudah terbukti benar aktif saat posting ini tampil. di situs jasa tembak fitur ini belum ada .Hanya triknya untuk membuat paket OMG jadi kuota biasa atau kuota regular masih bisa diakali dengan Popon Trial. silahkan mampir disini Cara Merubah Kuota OMG Jadi Regular

Paket OMG 10GB 5000 Rupiah Belinya Dimana?

Paket OMG 10GB 5000 Rupiah Belinya Dimana?

Paket Telkomsel 10GB OMG seharga 5000 Rupiah ini hanya bisa kamu dapatkan via aplikasi LangitPay dan ini tanpa trik kalian hanya harus instal aplikasi tersebut, lalu daftar deposit lalu tinggal isi nomor kamu menggunakan aplikasi LangitPay. Paket Omg 10GB 3 hari lho ini masa aktifnya bukan sebulan .

LangitPay pasti kalian bertanya-tanya apakah LangitPay itu. LangitPay adalah aplikasi semacam aplikasi pembayaran apa saja. Kamu bisa bayar Telkom, BPJS, PDAM, Token Listrik dan banyak lagi. Jika kalian pernah baca aplikasi Pulsagram nah aplikasi LangitPay ini 11-12 dengan aplikasi tersebut.

Bukti :

Pasti Kalian minta bukti! nih admin kasih SS pembayarannya. jangan Bilang lagi ya jika No Pict = HOAX

paket omg 10GB

Kelebihan LangitPay

  • Banyak fitur pembayaran : Kamu bisa bayar Smartphone, Pulsa, Paket Data, Data Bulk, Voucher Data, Token Listrik, Tagihan Listrik, HP Pascabayar, Telkom, PDAM, BPJS, Game Voucher, Go Pay, Link Aja, E-Money, OVO, Tagihan, Data Roaming, DANA, Tiket Kereta dan masih banyak Lagi.
  • Yang membuat tergiur droidinside adalah paket dari telkomesl yaitu sesuai judul yaitu paket telkomsel OMG 10GB seharga 5000 Rupiah / 3 Hari.

Kekurangan :

  • Top Up atau pengisian saldo hanya bisa dilakukan dari beberapa bank saja.coba saja kalau bisa Top Up melalui DANA atau OVO mungkin bisa lebih menggiurkan lagi.
  • Saat kalian ingin mengisi pulsa atau pengisi paket data modal awal atau biaya yang dibebankan tidak akan tampil jika saldo kamu tidak mencukupi. Ini menurut droidinside sangat fatal. contoh saja : ada seorang yang ingin membeli paket data. Nah nomor pembeli saya masukkan, lalu muncul beberapa pilihan paket data, nah saat ingin beli paket tersebut harusnya harga awal harusnya muncul walapun saldo masih kosong atau tidak mencukupi.

Kesimpulan :

  • Mupung lagi promo LangitPay droidinside sarankan silahkan install aplikasi tersebut, lalu topup saja minimal topup. dan silahkan nikmati paket murah telkomsel 10GB 5000 Rupiah.
  • Update Februari 2020 Paket telkomsel 10GB 5000 Rupiah sudah tidak ada (sudah dicek mimin)

 

 

Post Terkait :

Tinggalkan Komentar!