Cara Merubah Kuota OMG Jadi Regular | Droidinside

Cara Merubah Kuota OMG jadi Regular

  • 2 min read
  • Des 13, 2019
Cara Merubah Kuota OMG jadi Regular

Cara Merubah Kuota OMG jadi Regular – OMG adalah kuota paket kuota dari telkomsel yang hanya dapat digunakan untuk akses aplikasi Youtube. Facebook. Instagram. MAXstream. HOOQ. VIU. KlikFilm. beIN SPORTS. Dan Nickelodeon Play. Tanpa sedikitpun memotong kuota regular kamu. Lalu bagaimana Cara Merubah Kuota OMG jadi Regular. Mari disimak!

Cara Merubah Kuota OMG jadi Regular

Cara Merubah Kuota OMG jadi Regular

Sebenarnya kuota OMG tidak dapat di rubah ke paket regular atau di rubah menjadi kuota flash. Tetapi dengan tambahan aplikasi tertentu kamu bisa menggunakan paket OMG ini. Layaknya menggunakan Kuota Flash Telkomsel. Kamu bisa Sosial Media. Chatting. dan Browsing . lalu bagaimana caranya dan apa saja aplikasi yang dibutuhkan. Sebenarnya ada beberapa aplikasi yang banyak dipakai untuk para user gretoongers (pengguna internet gratisan). Para pengguna internet gratisan selalu mencari bug suatu paketan agar dapat dinikmati secara gratis. Mereka selalu dan pasti ada cara untuk mendapatkannya. Lalu aplikasi apa saja berikut saya jelaskan :

Info Penting : DWYOR ( Do With Your Own Risk) . Silahkan lakukan dan silahkan tanggung sendiri. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala kegagalan instalasi dll. Yang jelas penulis sudah membuktikan dengan ponsel sendiri dan resikonyapun ditanggung penulis sendiri.

Aplikasi Ubah Kuota OMG Jadi Regular

  1. Psiphon : ini adalah aplikasi yang penulis paling sarankan untuk merubah kuota omg menjadi regular. Tinggal install tekan start beres.
  2. KPNTunnel Rev  dan HTTP Injector : 2 aplikasi ini adalah aplikasi injek atau aplikasi suntik. Ibarat kata aplikasi ini hanyalah sebuah suntikan. dan kalian harus mencari isinya yaitu config. Jadi jika ingin menyutikkan sesuatu . anda butuh config terlebih dahulu agar dapat menjalakan 2 aplikasi tersebut. Kalian bisa mencarinya di google dengan clue “config omg kpn” atau “config omg http injector”

Cara penggunaan :

  1. Psiphon : cari posisi atau area 4G terbaik di lokasi atau daerah kamu. Jalankan Psiphon tekan tombol start . Sampai nanti pop up jika IP kamu berubah. dan di Psiphon ada tulisan “Tunnel connected”
  2. KPNTunnel Rev  dan HTTP Injector : Cari dan download dulu confignya. Ada 2 cara memasukkan config ke KPNTunnel Rev  dan HTTP Injector. Pertama langsung klik unduhan tersebut lalu buka langsung dengan aplikasinya. Kedua yaitu dengan menu Impor Konfig. Caranya pilih Impor Konfig lalu cari lokasi Konfig yang kamu download tadi.

Tambahan :

  • Cara ini tidak selamanya bisa digunakan. Suatu saat pasti tidak bisa digunakan.
  • Jika menggunakan KPNTunnel Rev  dan HTTP Injector tanpa adanya paket internet regular. Biasanya akan sulit untuk injek config. saran minta hostspot teman dulu atau cari wifi gratis dulu.
  • Konfig sebenarnya jika kalian paham kalian bisa membuatnya sendiri. Tapi karena ini artikel untuk pemula jadi saya sarankan untuk cari yang sudah jadi saja.
  • Konfig juga bisa kadaluarsa. jadi silahkan cari Konfig yang lain jika Konfig tersebut sudah tidak bisa digunakan.
  • Selamat Mencoba. Silahkan tanyakan jika ada yang kurang paham.

Tinggalkan Komentar!