Dapet Kuota XL 75 GB 20 Ribuan Murah

  • Droidinside
  • Apr 24, 2022

Droidinside berbagi pengalaman dalam mendapatkan kuota XL 75 GB 20 ribuan saja, yang bisa dikata paketan ini cukup murah. Paketan ini nongol di aplikasi My XL dan mungkin pengalaman admin dibawah ini bisa menginspirasi kamu untuk bisa mendapatkannya.

Kuota XL 75 GB 20 Ribuan

Sebelumnya admin memang tipikal orang yang suka nyari paketan internet murah. Supaya bisa lebih ngirit aja, untuk keperluan yang lain. Prinsip utamanya udah kek prinsip ekonomi. Mengeluarkan modal sekecil-kecilnya untuk keuntungan sebesar-besarnya. Sama halnya kalau milih provider atau kuota yang mau dibeli. Pastinya membeli paling murah tapi dapet kuota yang paling banyak dan bila perlu durasi paling panjang. Hal ini membuat banyak dari kita mencari internet murah dengan kuota yang melimpah.

Hal Yang Dilakukan Pada Kartu XL Tersebut

Sebelum dapet kuota XL 75 GB 20 ribuan, sebenarnya admin gak melakukan ritual khusus. Cuma nyari-nyari kartu mana yang sinyalnya paling bagus dengan paketan-paketan yang ditawarkan juga murah. Jadi beberapa kartu seperti Three, XL, Smartfren admin beli satu-persatu. Lalu cek pada aplikasi atau kode dial setiap kartu. Apakah ada yang murah atau tidak. Kalau ada yang murah bisa jadi list untuk dibeli selanjutnya. Contohnya Tri, dapet 25 GB itu juga kartunya dibiarin aja.

Khusus kartu XL yang admin beli sebenarnya buka perlakuan khusus sih. Cuma memang karena paketannya harganya pasaran. Pasaran mahalnya sih, jadi belom ada niat buat beli. Untuk memperpanjang masa aktif, admin cuma beli pulsa 5 ribu saja selama setidaknya 2 bulan. Dan itu admin belom instal aplikasi My XL buat paketin apa-apa.

paket xl 75 gb

Pas pulsa udah 15 rebu, baru coba iseng-iseng instal aplikasi My XL dan login dengan nomor yang dimiliki. Eh, malah ternyata beruntung banget. Tiba-tiba nongol aja itu paketan dengan kuota XL 75 GB 20 ribuan saja. Wah dalam hati murah banget dong. Ada rasa seneng banget, karena tinggal nambah pulsa 5 ribu udah bisa dapet paketan yang murah tersebut. Lalu apa saja rincian paketnya?

Rincian Kuota 75 GB 20 Ribuan

Saat udah nongol di aplikasi, admin sebenarnya skeptis. Gak langsung percaya itu paketan kok sebesar itu dan semurah itu. Kira-kira dibagi atau nggak gitu. Jatuhnya kalau terlalu banyak dibagi kan rugi. Setelah dicek berikut rinciann Kuota Xtra Combo Plus VIP 75 GB
dengan harga: Rp 20.850 (harga normal Rp 139.000):

  • Kuota utama: 30 GB
  • Kuota aplikasi: 5 GB (bisa pilih Youtube, IG, TikTok, ML, FB, PUBG< Spotify, Viu, Joox, FF, Vidio)
  • Kuota lokal: 40 GB (sesuai kabupaten)

Ternyata sebenarnya gak terlalu dibagi-bagi yak. Lumayan deh, bisa buat pekerjaan sehari-hari. Itupun masih ada bonus Unlimited Aplikasi Produktif seperti Whatsapp, Google Maps, Edukasi, Kerja dan Conference.

Buat kamu yang mungkin ingin beruntung mendapat kuota tersebut. Bisa beli perdana XL, lalu isiin pulsa mepet-mepet beberapa hari sebelum masa aktif habis. Diisi dikit (5 ribu) aja untuk memperpanjang masa aktif doang. Selanjutnya setelah beberapa bulan cek apakah kamu seberuntung admin diatas. Semoga info kuota XL 75 GB 20 ribuan tersebut bisa menginspirasi kamu.