4 Aplikasi Edit Foto Wajah Menjadi Tua | Droidinside

4 Aplikasi Edit Foto Wajah Menjadi Tua

  • 2 min read
  • Okt 14, 2020
aplikasi edit foto wajah menjadi tua

Penasaran bagaimana kira-kira wajah kita ketika tua nantinya? Dengan aplikasi edit foto wajah menjadi tua, kini rasa penasaran tersebut sudah terjawabkan. Dengan hadirnya beberapa aplikasi ini dapat dengan mudah kamu download gratis di playstore.

Dengan beberapa aplikasi edit foto wajah menjadi tua ini kamu bisa membuat foto close up wajah kamu agar terlihat berumur dengan mudah dan tanpa ribet, bahkan jika kamu tidak memiliki skill dalam editing yang baik kamu juga bisa melakukannya, tertarik mencobanya? Berikut beberapa aplikasi untuk membuat wajah menjadi tua di Android.

Beberapa Aplikasi Edit Foto Wajah Menjadi Tua

Beberapa waktu yang lalu sempat viral aplikasi edit foto, aplikasi ubah wajah menjadi karakter anime. Berikut ini aplikasi edit foto wajah menjadi tua bisa didapatkan secara mudah di Playstore. Agar kamu bisa dengan lancar menggunakan aplikasi-aplikasi dibawah ini, kamu perlu menggunakan ponsel android yang memiliki spesifikasi minimal Ram 2 Gb. Sebenarnya bisa juga dengan spesifikasi dibawah itu, untuk berjaga agar lancar saja.

Berikut ini 4 aplikasi edit foto wajah menjadi tua:

1. FaceApp

Aplikasi edit wajah menjadi tua yang pertama yang bisa kamu download gratis di playstore yakni FaceApp. Dengan teknologi AI yang disematkan pada aplikasi ini kamu bisa membuat foto wajah kamu menjadi tampak tua dengan mudah.

edit foto jadi tua faceapp

Tidak hanya itu kamu juga bisa melakukan hal lainnya pada foto wajah kamu seperti menambah janggut, kumis, atau bahkan merubah gaya rambut kamu dengan mudah menggunakan teknologi AI yang ada pada aplikasi ini.

2. Make Me Old

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini tentu saja berfokus dalam hal membuat foto wajah kamu menjadi tua dengan fitur-fitur yang ada, seperti mengubah alis, menambahkan kacamata, menambahkan jenggot dan lainnya dapat kamu lakukan dengan aplikasi ini.

Namun sayangnya kekurangan dari aplikasi ini yakni tidak bisa menyimpan foto yang telah kamu edit menjadi tua tadi, jadi jika kamu ingin menyimpannya kamu bisa melakukan screenshot layar hp kamu dan memotong screenshoot tersebut untuk menyimpan foto tua yang sudah kamu edit tadi.

3. Age Face

Aplikasi berikutnya yang juga bisa menjadi pilihan bagi kamu yaitu AgeFace yang tentunya juga dapat kamu download gratis di playstore. Dengan aplikasi ini kamu bisa berfoto langsung dan menerapkan fitur tua yang ada agar membuat foto wajah yang kamu ambil menjadi tampak tua, serta kamu bisa langsung membagikan foto tersebut pada media sosial kamu dengan mudah menggunakan fitur share yang diberikan.

4. Face Changer

Jika aplikasi sebelumnya berfokus untuk membuat wajah menjadi tampak tua, aplikasi satu ini terbilang multi fungsi karena dapat membuat mengedit foto wajah kamu menjadi tampak lebih tua atau bahkan tampak lebih muda. Tidak hanya itu kamu juga bisa mengubah beberapa hal pada wajah seperti ekspresi wajah, meniruskan wajah, memberikan sticker pada wajah dan hal lainnya yang tentunya menarik untuk kamu coba.

Penutup

Dengan beberapa aplikasi yang sudah disebutkan diatas kamu bisa membuat foto wajah kamu menjadi tampak lebih tua atau bahkan tampak lebih muda dan bahkan dapat menambahkan hal lainnya dengan fitur-fitur menarik yang disediakan.

Walaupun ilustrasi foto yang diberikan tidak menentukan apakah wajah versi tua kamu akan tampak seperti itu, namun tentunya cukup untuk membuat rasa penasaran akan wajah tua kamu terjawabkan dengan menggunakan beberapa aplikasi edit foto wajah menjadi tua yang telah disebutkan diatas.

Tinggalkan Komentar!