Cara Menggunakan Aplikasi Cina Edit Foto Menjadi Anime

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Cina Edit Foto Menjadi Anime

  • 2 min read
  • Agu 12, 2020
aplikasi cina edit foto

Pasti banyak teman-teman yang sedang mencari aplikasi cina edit foto viral ini bukan? Aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit foto menjadi anime ini semakin ramai digunakan karena cara penggunaannya yang mudah tanpa harus bingung mempelajarinya.

Jika dibandingkan dengan aplikasi edit foto lainnya, aplikasi ini lebih mudah dalam hal pengoperasiannya, karena hanya dengan satu sentuhan saja sudah langsung jadi. Berbeda dengan aplikasi lain seperti pixel lab, kamu harus menyeleksi per layer dan mewarnainya secara manual.

Sebenarnya aplikasi sejenis ini cukup banyak tersedia di google maupun playstore. Namun, banyak diantara aplikasi tersebut memiliki beberapa keterbatasan, seperti warna yang tidak ngeblend, tidak rapi, maupun kurang menarik.

Aplikasi cina yang bernama base ini memiliki ukuran yang terbilang standar untuk ukuran aplikasi edit foto. Ukuran yang berkisar hanya sebesar 52 MB, tidak memberatkan penyimpanan internal teman-teman kok.

Namun mimin sarankan untuk mengosongkan ruang penyimpanan hingga 1 GB untuk menghindari crash atau tidak dapat diinstal nantinya, namun jika teman-teman ingin mencoba menginstal dengan penyimpanan dibawah 1 GB, tidak ada salahnya untuk mencoba.

Pertama-tama, silahkan instal aplikasi cina ini pada smartphone teman-teman. Pastikan ada koneksi untuk mengunduh file aplikasi edit foto ini. Untuk pengoperasiannya, sayangnya juga dibutuhkan koneksi internet juga.

Teman-teman silahkan mengunduhnya pada link berikut:

Aplikasi cina Edit Foto : bit.ly/2XG7Wv6

Aplikasi cina edit foto susah instalnya?

Aplikasi Cina Edit Foto

Jika sudah, silahkan instal seperti biasanya. Jika teman-teman mendapatkan peringatan virus atau yang lainnya, silahkan abaikan dan tetap instal. Tenang saja, kebanyakan aplikasi yang menggunakan bahasa cina memang dianggap berbahaya meskipun tidak semuanya berbahaya. Peringatan seperti ini hanya proteksi awal kok, jangan khawatir.

Aplikasi Cina Edit Foto

Setelah itu teman-teman masuk ke dalam aplikasi tersebut dan klik tanda merah. Itu merupakan informasi terkait aplikasi yang teman-teman instal.

Berikutnya, teman-teman klik tanda ‘+’ lalu izinkan. Ingat, teman-teman harus memilih file foto saja, yakni file dengan format jpg, png, jpeg dan lainnya dan nantinya file editan teman-teman akan dirubah menjadi video.

Aplikasi cina edit foto hanya dengan satu sentuhan saja

Aplikasi Cina Edit Foto

Setelah teman-teman memilih foto yang ingin diedit, teman-teman klik timeline atau linikala di bawah foto. Itu menandakan bahwa teman-teman ingin mengedit foto yang nantinya berbentuk video setelah diedit. Jika teman-teman tidak klik timeline, maka tidak akan muncul fitur pengubah foto menjadi anime.

Aplikasi Cina Edit Foto

Lalu teman-teman geser opsi yang dibawah sendiri, lalu pilih opsi atau fitur yang Droidinside lingkari. Setelah itu klik saja dan tunggu hingga prosesnya selesai 100%. Ingat sekali lagi, fitur ini memerlukan koneksi internet, jika teman-teman mendapati pesan error, maka langkah awal adalah pastikan koneksi internet teman-teman hidup.

Aplikasi Cina Edit Foto

Untuk menyimpannya, teman-teman bisa melakukan screenshot untuk langkah paling gampangnya. Mudah bukan? Jika ada pertanyaan silahkan ajukan pertanyaan atau komentar. Selamat mencoba!.

Tinggalkan Komentar!