Cara Menggunakan Dua Nomor WhatsApp Dalam Satu Ponsel

  • Mimin Droid
  • Sep 20, 2022

Untuk kamu yang bertanya Cara Menggunakan Dua Nomor WhatsApp Dalam Satu Ponsel Pas sekali! MinDro bakal membahas ini secara lengkap dan tentunya langsung di praktekkan di ponsel pribadi.

Walaupun aplikasi whatsApp pernah dapat image yang buruk, ternyata sampai sekarang ini aplikasi chat ini masih digemari dikalangan saya pribadi, sebagian besar masih menggunakan ini, dan mulai jarang menggunakan aplikasi Telegram. Aplikasi Telegram hanya untuk media download saja #curhat.

Lanjut ke poin utama lagi, lalu bagaimana Cara Menggunakan Dua Nomor WhatsApp Dalam Satu Ponsel atau trik Menggunakan Dua Nomor WhatsApp Dalam Satu Ponsel. Simak artikel berikut.

Cara Menggunakan Dua Nomor WhatsApp Dalam Satu Ponsel

Cara Menggunakan Dua Nomor WhatsApp Dalam Satu Ponsel

Sebetulnya ada beberapa metode yang bisa kalian terapkan untuk bisa menggunakan 2 nomor whatsapp dalam satu ponsel, tetapi kali ini droidinside akan membahasnya menjadi 2 metode saja yaitu:

Aplikasi WhatsApp dan Aplikasi WhatsApp Business

Cara Menggunakan Dua Nomor WhatsApp Dalam Satu Ponsel

Cara ini adalah cara terbaik untuk anda yang tidak ingin ribet dan cara ini sangat diperbolehkan karena tidak ada cara curang. Kalian bisa menggunakan 2 aplikasi WhatsApp di satu ponsel dan dapat notifikasi juga secara bersamaan.

Cara ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mencoba berjualan atau mempunyai usaha atau bisnis. Karena WhatsApp bisnis bisa kamu setting untuk membuat detail katalog usaha kamu dan banyak lagi.

WhatsApp biasa bisa kamu gunakan untuk nomor pribadi kamu, lalu WhatsApp Business bisa kamu gunakan untuk berjualan atau share dagangan kamu.

Untuk caranya sangatlah mudah, kamu tidak perlu trik atau mengakali, yang kamu lakukan adalah tinggal download aplikasi WhatsApp dan WhatsApp Business secara resmi di Google Play Store, dan menginstalnya tanpa trik apapun.

2 WhatsApp di satu Ponsel Android dengan Dual apps

Beberapa merk ponsel android mulai dari Xiaomi, OPPO, Samsung, Vivo dan Realme sudah mempunyai fitur bawaan yaitu Dual apps, cuman di beberapa merk menamainya dengan nama yang berbeda tetapi memiliki fungsi yang sama yaitu menggandakan aplikasi.

Beberapa merk menyebutnya sebagai Clone Apps, App Cloner dan Dual Apps. Lalu bagaimanakah cara menggunakannya. Kali ini minDro akan mengujinya langsung di ponsel Mi5s tentunya Xiaomi, caranya seperti ini:

Cara Menggunakan Dua Nomor WhatsApp Dalam Satu Ponsel
  1. Buka Setting / Pengaturan
  2. Scroll kebawah cari Dual apps
  3. Pilih aplikasi yang mau kamu gandakan, kemudian swipe atau geser sampai on seperti gambar nomor 2. Maka secara otomatis aplikasi WhatsApp kamu akan jadi 2
  4. Biasanya ada pembeda atau icon yang membedakan aplikasi utama dan aplikasi cloning seperti gambar nomor 4.
  5. Kamu tinggal buka saja aplikasi WhatsApp yang kamu cloning tersebut lalu daftar seperti baru.

Begitulah Cara Menggunakan Dua Nomor WhatsApp Dalam Satu Ponsel, tentunya kamu bisa lakukan dengan baik 😀

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.