3 Langkah Cara Memasukkan Kode Voucher Axis Yang Benar | Droidinside

3 Langkah Cara Memasukkan Kode Voucher Axis Yang Benar

  • 2 min read
  • Sep 19, 2020
cara memasukkan kode voucher axis

Bagi kamu yang masih kebingungan untuk cara memasukkan kode voucher Axis. Untuk tujuan melakukan isi ulang paket menggunakan voucher kamu bisa memahami caranya disini. Dengan pembahasan dibawah mengenai Cara Memasukan Kode Voucher Axis yang benar tentunya akan membuat kamu paham bagaimana cara mengisi atau cara masukkan voucher Axis yang benar agar tidak terjadi kesalahan yang tidak diinginkan.

Cara Memasukkan Kode Voucher Axis

Salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi yang dimiliki oleh XL-Axiata ini juga memberikan metode pembayaran melalui voucher. Salah satu metode paling aman dan paling mudah menggunakan voucher ini juga disediakan oleh Telkomsel.

Karena metode ini tidak berpotensi mengurangi pulsa kamu maupun kuota, voucher hampir bisa digunakan kapan saja dan dimana saja selama layanan Axis tersedia mengcover wilayah kamu berada.

Berikut cara memasukan kode voucher Axis yang perlu kamu perhatikan ketika ingin isi ulang paket menggunakan voucher axis.

1. Membeli Voucher Axis

Tentunya jika kamu ingin melakukan proses isi ulang paket menggunakan voucher kamu harus membeli voucher tersebut terlebih dahulu yang bisa kamu dapatkan di counter ponsel terdekat didaerah kamu. Ada banyak pilihan paket voucher yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan keperluan kamu.

2. Memastikan Kode Voucher Masih Tersegel

Pastikan ketika membeli voucher karu Axis, voucher masih dalam keadaan tersegel, artinya vocuher tersebut masih asli dan belum pernah digunakan. Voucher yang sudah digunakan tentunya tidak bisa kamu pakai lagi karena voucher hanya bisa digunakan untuk satu kali.

3. Membuka Menu Dial

Langkah ini merupakan inti dari cara memasukkan kode voucher Axis. Langkah selanjutnya untuk mengisi voucher provider layanan telekomunikasi Axis yang kamu beli yakni dengan membuka menu dial pada smartphone atau Android kamu. Bagi kamu yang tidak tau menu dial, menu dial ini yakni tempat biasa kamu melakukan panggilan atau menyimpan nomor dan melakukan pengecekan pulsa.

Pada menu dial dihp kamu ketik 838Kode Voucher# Lalu tekan OKE/YES atau Panggil. Dengan mengganti kode voucher sesuai dengan kode yang ada pada voucher axis yang kamu beli, maka proses isi ulang akan langsung selesai setelah kamu menekan yes atau panggil dengan pemberitahuan yang nantinya akan muncul.

Cara memasukkan kode voucher Axis yaitu proses isi ulang menggunakan voucher fisik seperti ini bisa kamu temukan dibalik voucher yang kamu beli. Disana kamu juga diinstruksikan bagaimana cara melakukan proses isi ulang dengan menggunakan voucher fisik.

Jika kamu kesulitan atau ragu untuk melakukan proses isi ulang kamu bisa meminta bantuan penjual pada counter tempat kamu membeli voucher axis tadi dimana mereka nantinya akan membantu kamu untuk melakukan proses isi ulang.

Penutup

Itulah informasi mengenai cara memasukkan kode voucher Axis yang mungkin bisa membantu kamu dalam proses isi ulang menggunakan voucher fisik. Dengan begitu kamu tidak perlu takut atau ragu lagi melakukan kesalahan dalam proses isi ulang menggunakan voucher fisik.

Kelebihan lain isi ulang paket menggunakan voucher fisik yakni kamu tidak perlu khawatir mengalami gangguan seperti hilangnya sinyal ataupun saldo rekening habis. Prosesnya yang mudah dan tidak ribet tentunya bisa memudahkan bagi siapa saja untuk melakukan proses isi ulang paket menggunakan voucher.

Tinggalkan Komentar!