Begini Cara Memasukkan Kode Voucher Telkomsel Yang Benar Mudah | Droidinside

Begini Cara Memasukkan Kode Voucher Telkomsel yang Benar Mudah

  • 2 min read
  • Sep 18, 2020
cara memasukkan kode voucher telkomsel

Cara memasukkan kode voucher Telkomsel dibutuhkan bagi mereka. Untuk mengisi kouta data atau kouta lainnya merupakan salah satu cara isi ulang yang terbilang aman, karena dengan membeli voucher resmi di counter dan melakukan proses secara offline kamu bisa menghindari berbagai gangguan yang mungkin sering terjadi ketika online, misalnya seperti gangguan jaringan atau tidak adanya koneksi, kemudian saldo kamu kurang dan lain sebagainya.

Cara Memasukkan Kode Voucher Telkomsel

Cara memasukan kode voucher telkomsel juga terbilang mudah dan tidak ribet sehingga memudahkan bagi pengguna untuk melakukan proses isi ulang. Bagi kamu yang belum tau cara mengisi voucher telkomsel berikut informasinya.

1. Membeli Voucher

Pertama-tama yang kamu perlukan yakni voucher telkomsel itu sendiri yang bisa kamu dapatkan di ponsel-ponsel terdekat didaerah kamu. Ada berbagai pilihan voucher yang ditawarkan yang tentunya perlu kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan kamu.

2. Memastikan Kode Voucher Masih Tersegel

Untuk menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan untuk cara memasukkan kode voucher Telkomsel, pastikan terlebih dahulu kode voucher yang kamu terima masih tersegel, dengan begitu voucher yang kamu terima sudah pasti belum pernah digunakan, karena apabila sudah digunakan tentu saja voucher tersebut sudah tidak berlaku lagi.

3. Membuka Menu Dial

Kemudian pada Android atau smartphone kamu, buka menu dial atau tempat biasanya kita menyimpan nomor orang atau ingin menelpon seseorang. Pada menu dial tersebut ketik *133#Kode Voucher# kemudian tekan OK/YES atau Panggil. Pada bagian kode voucher isi dengan kode voucher yang terdapat pada voucher telkomsel yang kamu beli tadi, jika kode masih tertutup atau tersegel silahkan digesek terlebih dahulu menggunakan kuku atau koin.

Setelah mengetikan kode voucher sesuai dengan perintah nantinya akan terdapat informasi pengisan voucher telkomsel berhasil, dengan begitu kamu sudah bisa menggunakan paket voucher yang kamu beli.

Mudah bukan, jika kamu mengalami kesulitan untuk mengisi kode voucher telkomsel dengan cara diatas kamu juga bisa melakukannya dengan cara Menghubungi 888 dan mengikuti instruksi yang diberikan. Untuk melakukan proses pengisian voucher seperti ini tentunya kamu tidak memerlukan sambungan internet karena proses dilakukan dengan metode offline.

Jika kamu merasa kebingungan dengan tahapan cara memasukkan kode voucher Telkomsel diatas mengenai cara mengisi voucher Telkomsel atau ragu untuk melakukannya kamu bisa meminta bantuan pada counter ponsel tempat kamu membeli voucher telkomsel tersebut. Dengan senang hati mereka tentunya akan membantu kamu mengisi voucher yang kamu inginkan karena prosesnya yang mudah.

Penutup

Itulah beberapa cara memasukkan kode voucher telkomsel yang benar yang bisa kamu lakukan untuk isi ulang paket telkomsel. Dengan beberapa cara diatas tentunya kamu tidak perlu takut untuk melakukan proses isi ulang menggunakan voucher telkomsel, karena prosesnya yang mudah dan juga tidak ribet.

Namun terdapat kekurangan yang dimiliki voucher, yaitu kemungkinan mendapatkan promo yang sangat murah cukup kecil. Seperti promo 100 Ribu unlimited telkomsel yang hanya bisa menggunakan aplikasi My Telkomsel.

Tinggalkan Komentar!