Axisnet Aplikasi Versi Lama Tidak Kompatibel Android Kamu

Axisnet Aplikasi Versi Lama Tidak Kompatibel Android Kamu

  • 2 min read
  • Jun 09, 2020
Axisnet Aplikasi Versi Lama Tidak Kompatibel

Axisnet aplikasi versi lama tidak kompatibel di ponsel android type lama, karena dari pihak axis memang sengaja  membuat aplikasi axisnet tidak kompatibel di android yang sudah ketinggalan jaman, lalu spesifikasi minimum untuk aplikasi axisnet apa, kita simak informasi berikut ini.

Axisnet adalah aplikasi dari provider kartu Axis untuk memudahkan penggunanya untuk melihat infomasi, melakukan pembelian, pengecekan dan redeem bonus di kartu axis itu sendiri, didalam aplikasi tersebut pengguna dapat mengaktifkan beberapa bonus paket yang hanya bisa diaktifkan di aplikasi tersebut, seperti gratis 1GB kuota games, dan beberapa bonus paket lainnya, seperti diskon, sek kuota tanpa harus dial, Scan AIGO, dan masih banyak lagi.

Axisnet Aplikasi Versi Lama Tidak Kompatibel

droidinside memiliki beberapa ponsel jadul untuk melakukan uji coba pada kartu-kartu provider indonesia, seperti posting sebelumnya yang membahasa perbedaan kartu axis lama dan kartu axis baru, droidinside membeli 2 kartu axis baru dan di pasangkan di ponsel evercoss A7s (Jelly Bean) dan Asus Fonepad 7 (Kitkat). Niatnya sih langsung pasang aplikasi axisnet versi lama di ponsel tersebut, tapi ternyata kedua ponsel tersebut sudah tidak support aplikasi axisnet. pas di searching atau dicari di google playstore aplikasi tersebut tidak muncul.

Alhasil admin tidak kehilangan akal, langsung melakukan percobaan dengan mendownload aplikasi axisnet versi lama di store seperti apkpure dan store lainnya. setelah di download, diinstall hasilnya juga sama, aplikasi tidak bisa berjalan di kedua ponsel tersebut.

Mengacu paragraf diatas jadi kalian paham kan axisnet apk jelly bean bisa kalian download di mana saja seperti apkpure atau di market lainnya , tapi kalian lihat sudah dibuktikan di ponsel Evercoss A7S Jelly Bean aplikasi tersebut tidak bisa dijalankan.

Asus Fonepad 7 di OS Kitkat juga tidak bisa menjalan aplikasi axisnet, jadi kalian tidak usah download dengan kata kunci axisnet apk versi kitkat, karena ujungnya nanti kalian hanya buang-buang kuota, karena aplikasi tersebut bisa kalian download di google tapi tidak bakal bisa kalian jalankan di ponsel dengan OS KitKat.

Kedua adroid tersebut benar-benar tidak bisa menjalankan aplikasi axisnet, lalu Asus Fonepad 7 coba diupgrade naik satu tahap yaitu dari KitKat ke Lalipop, hasilnya adalah aplikasi axisnet tersedia di playstore dan aplikasi bisa dijalankan di OS LoliPop, karena di aplikasi tersebut tidak dijelaskan spesifikasi minimun untuk aplikasi axisnet, kemungkinan pelanggan pada kebingungan untuk masalah spek minimun untuk aplikasi tersebut.

axisnet tidak kompatibel
Foto oleh Andrea Piacquadio dari Pexels

Kesimpulan :

  • Berarti dapat disimpulkan axisnet aplikasi  versi lama tidak kompatibel di android versi Kitkat kebawah,  masih ingat kan urutan versi android dari Alpa – Beta – Cupcake – Donut – Eclair – Froyo – Gingerbread – Honeycomb – Icecream Sandwich – Jellybean – Kitkat.
  • Axisnet aplikasi bisa berjalan di Android veri Lolipop keatas, jadi jika kalian memiliki ponsel lama yang belum menggunakan versi Lolipop, disarankan untuk upgrade atau custom roms untuk dapat menjalankan axisnet aplikasi

Tinggalkan Komentar!