Kartu Axis Lama Dan Kartu Axis 4G Beda Bonus! | Droidinside

Kartu Axis Lama dan Kartu Axis 4G Beda Bonus!

  • 2 min read
  • Jun 06, 2020
Kartu Axis Lama dan Kartu Axis 4G Baru apakah perbedaanya!

Kartu axis lama dan kartu axis 4G terbaru ternyata berbeda. Setelah droidinside coba-coba dan telusuri ada beberapa bonus yang membuat kartu ini berasa terasa sekali perbedaanya. Nah jika kalian penasaran apa saja yang membuat kartu ini berbeda silahkan simak dengan duduk manis ya kaka.

Berbeda dengan Kartu Axis 4G baru, Kartu Axis lama adalah kartu yang belum aktif 4G, jadi kalian harus mengaktifkan jaringan 4Gnya ke Gerai XL atau Gerai AXIA terdekat dan syarat ketentuan yang berlaku.

Kartu Axis lama yang mimin droidinside punya adalah kartu yang sudah kartu axis 4G, tapi belum ada paket unlimited gaming pada saat itu, pembelian kartu sekitaran 1 tahun lalu. pada saat itu masih gencar-gencarnya paket rawit atau paket rabu rawit yang tergolong sangat murah dibandingkan dengan provider lainnya.

Persamaan kartu axis lama dan kartu axis baru

Jika kalian membuka aplikasi axisnet lalu scrool kebawah pasti menemukan menu forever online, nah disana terkadang ada bonus gratis setiap harinya, seperti hago, Tiktok, AOV, Lineage II, VIU, NIMO TV dan ada yang lainnya yang diacak secara random setiap harinya. Fitur ini ada di axis lama dan axis 4G terbaru kalian bisa mendapatkan gratisan setiap harinya sebesar 100MB di setiap aplikasinya + paket unlimited gaming 1GB setiap harinya.

Kartu Axis Lama dan Kartu Axis 4G Baru apakah perbedaanya!

Kartu Lama Axis

Kartu Axis Lama = perbedaan yang sangat jelas adalah di menu “Surprize” , kartu lama tidak ada bonus gratis di setiap minggunya yang ada di menu Surprize di kartu lama hanya ada paket berbayar seperti kuota musik 2GB dengan harga Rp. 5.500 dan Paket OBOR Rp.5.500. Mimin coba pantengin dari dulu sampai posting ini terbit tidak pernah muncul paket gratisan.

kartu axis 4g

Kartu Axis Baru = Berbeda dengan Kartu Axis 4G baru, saat kalian membuka aplikasi axisnet, lalu scrool kebawah dan menekan menu “Surprize” kalian akan diberikan 5 pilihan Bonus gratis di setiap minggunya, bonus yang bisa kalian pilih adalah Kuota Malam 512MB, Kuota Musik 512MB, Kuota Games 512MB, Kuota Sosmed 512MB, dan Kuota Video 512MB. Bonus paket ini bisa kalian dapatkan seminggu sekali tanpa membayar sedikitpun alias gratis.

Percobaan Pembelian Kartu Baru Axis

Kalau tidak melakukan percobaan sendiri dan dibuktikan sendiri bukan droidinside namanya, nah percobaan yang yang terbaik adalah admin droidinside membeli 2 kartu perdana axis baru yang berbeda harganya, pertama beli kartu perdana Axis sudah ada kuota 2 GB dengan harga sekitar 22rb dan Kartu Axis saja tanpa kuota hanya 5rb saja.

Kedua kartu tersebut admin aktifkan secara pribadi menggunakan identitas sendiri, lalu dilakukan percobaan untuk melihat apakah benar kartu axis lama dan kartu axis baru itu berbeda, ternyata benar kedua kartu baru tersebut mendapat bonus 512MB di setiap minggunya, masih mendapat bonus 100MB dimenu forever online, masih bonus paket unlimited games setiap harinya.

Kesimpulan :

  • Posting ini murni curhatan dari pengguna kartu axis yang sudah setia menemani walau terkadang sinyal hilang entah kemana.
  • Admin droidinside baru menemukan satu kejanggalan di kartu axis baru dan kartu axis lama, jika kalian mendapatkan kejanggalan yang lain bisa menambahkannya di kolom komentar.
  • Setelah kalian membaca post perbedaan Kartu Axis Lama dan Kartu Axis 4G Baru!, apa yang kalian lakukan setelah mengetahui hal berikut, mau unreg kartu lama ganti kartu baru, atau tetap setia dengan kartu lama tanpa bonus 512MB.

 

Post Terkait :

Tinggalkan Komentar!