Arti dari Hai saya menggunakan WhatsApp

  • Android
  • Okt 30, 2022

Droidinside sejak menggunakan aplikasi WhatsApp masih bertanya-tanya apakah arti dari hai, saya menggunakan whatsapp, lalu mencari-cari dari berbagai sumber dan dijabarkan di artikel ini.

Sebelumnya droidinside pernah menulis Hey there i am using whatsapp Arti Status dan Cara Merubah Tulisannya. Karena mungkin belum lengkap dan belum adanya cukup banyak data yang ditemukan, maka baru hari ini mindro baru bisa menambahkan Arti dari hai, saya menggunakan whatsapp

hai saya menggunakan whatsapp

Apa itu hai, saya menggunakan whatsapp dan darimana asalnya

Sebelum membahas Arti dari hai, saya menggunakan whatsapp, tidak afdol jika tidak diisi dengan beberapa kata pengantar dan awal mulanya.

Kalimat hai, saya menggunakan whatsapp. Merupakan part of atau bagian dari kalimat yang ada tersedia di aplikasi WhatsApp atau orang biasa menyebutnya dengan WA (We-A)

Saat kamu membuat akun baru WhatsApp defaultnya (kalau dahulu) di bawah foto profil atau PP akan muncul tulisan hai, saya menggunakan whatsapp jika ponsel kamu bahasa Indonesia, jika settingnya bahasa English atau Inggris akan muncul Hey there i am using whatsapp.

Arti dari Hai, saya menggunakan WhatsApp

Jika menerjemahkan dari kalimat standarnya yaitu dari bahasa inggris “Hey there i am using whatsapp” hasilnya mungkin akan berbeda-beda.

Coba saja di pisah saja dari :

  • Hey there :hai di sana atau hai kamu yang disana (menyapa)
  • i am using WhatsApp : saya menggunakan WhatsApp

Maka jika kalian gabung hasilnya menjadi “hai disana saya menggunakan whatsapp” Terjemahannya jadi kurang enak bukan. Jadi dibuat enak saja jadi “Hai saya menggunakan WhatsApp sekarang” walau mungkin terjemahannya buruk. Mindro yakin kalian paham itu kalimat niatnya bagaimana.

Inti atau arti dari Hey there i am using whatsapp adalah menjelaskan bahwa Woy gua make WhatsApp, oi aku nganggo WhatsApp atau yang lain, tapi inti dari inti yaitu cuman menjelaskan jika nomor tersebut sudah atau baru menggunakan WhatsApp.

Itulah Arti dari Hai, saya menggunakan WhatsApp, semoga kalian paham dari inti artikel ini. Walaupun sekarang fitur itu mungkin sudah tidak ada -_-

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.