Zenfone Max Pro M1 Main Sambil di Cas

  • Mimin Droid
  • Sep 23, 2022

Iseng-iseng tadi lihat di forum ada yang bertanya bagaimana Jika zenfone max pro m1 main sambil di cas masalah dan efeknya apa master? Nah ini bakalan mindRO bahas panjang di artikel ini.

minDro sekarang sudah memegang ponsel AZMPM1 lagi, jadi bisa langsung buat saja artikel yang berhubungan dengan ponsel tersebut, tahu sendiri droidinside itu 99,9% artikelnya harus terbukti oleh admin dulu, baru layak dibuat artikel.

Setelah 2 tahun menunggu untuk update ke android 10,sampai sekarang ternyata tidak ada update android 10 versi update otomatis, tetapi ada update manual Android 10 AOSP resmi. linknya ada disini biar tidak lupa.

https://www.asus.com/id/supportonly/ZenFone%20Max%20Pro(M1)(ZB601KL)/HelpDesk_BIOS/

lanjut ke fokus utamanya yaitu bagaimana jika ponsel zenfone max pro m1 main game sambil di cas, simak saja pengalaman dari para user AZMPM1

Zenfone Max Pro M1 Main Sambil di Cas

zenfone max pro m1 main sambil di cas

Banyak efek yang bisa dialami oleh ponsel Asus Zenfone Max Pro M1 kamu, dari efek langsung dan efek secara periode dekat juga periode lama.

Delay Touch kurang Responsif

Pengalaman minDRO sendiri saat bermain game berat seperti Genshin Impact dan Mobile Legend adalah tingkat akurasi dan touchscreen jadi kurang responsif, tetapi saat charger dilepas jadi normal kembali.

Baterai Cepat Terkuras

Baterai jadi cepat terkuras dan bisa menyebabkan hp android tersebut bisa langsung mati, jika kamu menggunakannya sambil bermain game berat saat melakukan charging.

Zenfone Max Pro M1 Main Sambil di Cas 1

HP Melengkung

HP zenfone max pro m1 kenapa bisa melengkung, nah ini adalah salah satu penyebabnya. Logikanya hp kamu charger dan kamu memegangnya secara landscape dan di posisi tersebut kamu menekan terus di sisi kiri dan kanan secara terus menerus pas ponsel tersebut dalam keadaan panas

Baterai hamil atau melendung

Baterai akan hamil atau gendut yang menyebabkan ponsel hamil, menekan casing belakang dan lcd plus touchscreen.

Daya Tahan Baterai

Daya tahan baterai kamu akan berkurang dan menyebabkan mudah habisnya baterai.

Kesimpulan

Sebetulnya semua merk hp apapun jika digunakan untuk bermain game berat sambil di charging akan berdampak mengurangi daya tahan atau durability dari ponsel itu sendiri. Charge sebetulnya digunakan untuk dalam keadaan idle/standby bagusnya lagi dalam keadaan mati.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.