Mudah Instal Vanced Youtube Tanpa Iklan | Droidinside

Mudah Instal Vanced Youtube Tanpa Iklan

  • 3 min read
  • Sep 05, 2020
youtube tanpa iklan android vanced

Youtube tanpa iklan diinginkan oleh banyak orang. Alih-alih menonton konten di Youtube tanpa gangguan, malah semakin kesini iklan di aplikasi penyedia layanan video gratis itu semakin menyengsarakan (gak ngotak). Tapi iklan tersebut bisa kamu hilangkan dengan beberapa tips yang akan diberikan oleh admin dibawah ini.

Iklan di Youtube

Semakin kesini admin juga semakin gerah terkait iklan ini. Hampir disetiap video pasti memiliki iklan. Iklan ini kurang menyenangkan hadir disetiap momen-monen tertentu. Dia bisa muncul bahkan sebelum video Youtube kamu putar. Bisa juga nongol disela-sela saat kamu nonton atau pada akhir video. Bisa-bisanya ikla tiba-tiba muncul juga tanpa pemberitahuan.

Iklan di Youtube sebenarnya adalah salah satu saran bagi para Youtuber untuk meraup uang. Lewat konten yang mereka buat, timbulah penonton yang menjadi subscriber. Ketika ada banyak pengguna/penonton, maka terciptalah traffic atau lalu lintas pengguna. Para pemilik produk suka akan traffic ini, maka munculah iklan.

Belum lagi jika dilihat kedepan, semakin banyak orang yang menjadi Youtuber. Jadi akan semakin banyak konten dengan iklan. Kalau kontennya bagus sih, admin setuju aja mantengin itu iklan biar kreator bisa lebih maju dengan apresiasi gaji dari iklan. Nah, kalau kontennya kurang mendidik ? Sekalian aja hilangkan iklan biar konten pembodohan makin berkurang.

Lalu bagaimana cara menghilangkan iklan ini, agar kamu bisa menikmati Youtube tanpa iklan android?

Cara Instal Vanced Youtube Tanpa Iklan Android

Youtube Vanced adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan para developer dari luar negeri yang memodifikasi aplikasi Youtube sehingga memiliki fitur Youtube Premium. Tanpa iklan, bisa diminimize (diputar di latar belakang) dan fungsinya tidak berbeda dengan youtube biasanya adalah fitur yang dimiliki aplikasi ini.

Sebelum lanjut ke sesi cara instal, kamu perlu mengetahui dahulu Apakah Youtube Vanced Aman ? Jika sudah yakin, maka kamu bisa memulai tutorial dibawah ini.

Instal Youtube Vanced Tanpa Root

Lewat versi yang paling mudah ini, kamu gak perlu repot-repot untuk melakukan Root android. Jika kamu lebih expert di bidang modifikasi Android kamu bisa mencobanya sendiri. Untuk pengguna yang masih pemula, cukup mudah untuk melalui ini. Hanya perlu melalui langkah-langkah instalasi:

1. Download Youtube Vanced (dari sumber resmi dan terpercaya)

  • Buka https://vanced.app/
  • Klik Download It Here
  • Tunggu proses Download selesai

2. Instal Vanced Manager (Manajer Youtube Tanpa Iklan Android)

  • Buka manajer file/file saya/file manajer
  • Cari dan klik file apk Manager yang sudah didownload
  • Tunggu proses instalasi selesai
    instal youtube tanpa iklan apk

3. Instal Aplikasi Pendukung Vanced

  • Buka Vanced Manage yang telah terinstal
  • Dibagian atas terdapat info No Root (biarkan saja)
  • Klik Pasang pada Micro-G
  • Ijinkan Vanced Manager untuk instal aplikasi
    instal pendukung microg
  • Tunggu sampai selesai
  • Klik Pasang pada Vanced
    instal vanced youtube tanpa iklan
  • Pilih tema dan bahasa yang kamu inginkan
  • Tunggu sampai selesai

Jika aplikasi pendukung Vanced sudah selesai dipasang, kamu bisa menikmati aplikasi Youtube tanpa iklan android yang ada di menu ponsel kamu atau ditawarkan untuk langsung membuka setelah instalasi.

Proses instalasi Youtube tanpa iklan apk ini membutuhkan koneksi internet. Lebih baik gunakan koneksi yang bagus untuk proses download pendukung Vanced.

Instal Youtube Vanced Khusus Xiaomi

Proses instalasi pada Xiaomi dengan antarmuka MIUI terdapat sedikit perbedaan. Kamu harus mematikan Optimisasi MIUI terlebih dahulu. Pada Opsi developer, paling bawah gulir untuk mematikan. Biasanya ponsel dengan MIUI pada rentang harga Low-Mid end.

instal vanced di Xiaomi

Optimisasi MIUI harus dimatikan setelah menginstal Manager apk dari hasil unduhan diatas. Karena jika tidak dimatikan tidak akan bisa digunakan. Hal ini berdasar pada ketentuan dari Xiaomi.eu. Hal ini bisa diabaikan jika ponsel Xiaomi kamu sudah terpasang ROM dengan versi 20.2.20 keatas.

Solusi Youtube Tanpa Iklan Android

Beli Youtube Premium

Instalasi Youtube Vanced mungkin bisa dianggap ilegal karena menggunakan aplikasi yang telah dimodifikasi. Untuk itu, admin sarankan untuk membeli Youtube Premium yang tersedia pada aplikasi secara resmi.

Youtube ini memberikan gratis akses 1 bulan untuk pertama kali (mungkin promo ini sudah berakhir). Hanya dengan sekitar 60 ribuan untuk 1 bulan kamu bisa menikmati aplikasi ini tanpa iklan. Untuk keamanan aplikasi berbayar ini jangan ditanya lagi, pasti sangat baik.

Gunakan Aplikasi Selain Youtube

Terdapat situs nonton/streaming video selain Youtube. Dulu Youtube belum ada iklan karena tidak seramai sekarang. Hal ini mungkin juga berlaku pada penyedia layanan video lain.

Vimeo, Metacafe, Dailmotion, dan Veoh adalah beberapa situs yang bisa kamu gunakan untuk menikmati video pengganti Youtube tanpa iklan. Mungkin konten yang dibagikan lebih sedikit dari Youtube, namun kamu tidak perlu bingung dengan Ads yang mengganggu

Tinggalkan Komentar!