Xiaomi Mi4 LTE RAM 3GB Review, Spesifikasi, Harga Bekas 2020 | Droidinside

Xiaomi Mi4 LTE RAM 3GB Review, Spesifikasi, Harga Bekas 2020

  • 2 min read
  • Agu 18, 2020
Xiaomi Mi4 LTE RAM 3GB

Xiaomi Mi4 LTE RAM 3GB adalah lini produk ponsel pintar produksi high-end Xiaomi datang ke spesifikasi penawaran tersebut memenuhi syarat mampu memberikan kinerja dan performa yang cukup handal sehingga sangat ideal untuk menikmati berbagai kegiatan atau hiburan atau bisnis, seperti browsing internet, mendengarkan radio, menonton video, bermain game atau hiburan multimedia lainnya. Nah, kemudian, seakan spesifikasinya, mempertimbangkan review berikut.

Xiaomi Mi 4 LTE dilengkapi dengan capacitive sebuah IPS LCD jenis touchscreen resolusi sentuh 5.0 inci 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan ~ 441 tampilan tingkat kepadatan ppi pixel yang memberikan kenyamanan untuk Anda menonton video, bermain game, membaca artikel atau membuka aplikasi Anda ingin melihat gambar yang jelas dan begitu nyata. Dengan semua kesempurnaan yang dimiliki Xiaomi Mi 4 LTE, membuat anda terbuai ketika menyentuh perangkat mobile tersebut.

Xiaomi Mi4 LTE RAM 3GB

Xiaomi Mi4 LTE RAM 3GB

Untuk dapur pacu chipset Xiaomi MI4 LTE MSM8974AC dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 801 didukung dengan kecepatan 2,5 GHz Krait Quad prosesor 400, 3 GB RAM dan Adreno 330 GPU sebagai prosesor grafis yang mampu memberikan kinerja yang handal dan kinerja yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia dan multi-task dengan mudah dan cepat tanpa penundaan. Sedangkan untuk sistem operasi, Xiaomi Mi 4 berjalan pada Android OS, v4.4.3 (KitKat) dan ditingkatkan antarmuka pengguna MIUI 5.0. Sebagai media penyimpanan, Xiaomi untuk melengkapi perangkat ini dengan memori internal berkapasitas 16 GB, tapi sayangnya, produsen tidak membekali perangkat ini dengan lokasi penyimpanan eksternal.

Berkenaan dengan spesifikasi Xiaomi Mi4 LTE RAM 3GB fotografi Xiaomi menyematkan kamera belakang kekuatan 13MP dilengkapi dengan autofocus, dual LED flash, 1/3 “ukuran sensor, ukuran pixel 1.12μm, geo-tagging, fokus sentuhan, wajah / deteksi senyum, panorama, HDR fotografi yang memberikan hasil terbaik dengan renyah, gambar menawan. Sementara itu, kamera 8 MP kuat sebelum Anda dapat menggunakan untuk kegiatan Selfie gambar atau video call dengan jernih tampilan gambar. Sekarang semua momen berharga yang Anda dapat dengan mudah menangkap dengan hasil menawan. Semua yang Anda alami hari ini belum tentu terulang. Dengan setiap saat penangkapan berarti Anda menangkap setiap berkesan dalam hidup Anda.

Juga di sektor konektivitas jaringan Xiaomi MI4 LTE telah dilengkapi dengan 3G HSPA 42.2 / 5.76 Mbps dan 150/50 Mbps LTE Cat4 untuk memudahkan akses ke Internet dan berselancar di dunia maya dengan cepat melaju. Adapun konektivitas lain seperti GPRS jaringan data, EDGE dan Wi-Fi juga tersedia pada perangkat mobile ini. Memiliki fitur hotspot Wi-Fi memungkinkan Anda untuk berbagi koneksi internet dengan perangkat lain. Selain ponsel ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk mentransfer data dan mengisi baterai dan jack audio 3,5 mm. Di sektor energi, dan dilengkapi dengan jenis non-removable Li-Ion berkapasitas 3080 mAh, Anda tidak perlu khawatir tentang kehabisan daya baterai saat Anda melakukan kegiatan di luar. Mengenai harga Xiaomi Mi4 LTE RAM 3GB harga sekitar 4 juta Rupiah.

Untuk Xiaomi Mi4 LTE RAM 3GB harga second ditahun 2020. Hargat tertingginya masih mencapai sekitar Rp.800.000 dan harga terendahnya sekitar kurang lebih Rp.600.000 itupun tergantung dari kondisi fisik dan kelayakan dari ponsel itu sendiri, harga juga bisa berubah-ubah seiring dengan produk ponsel android yang setiap saat muncul pembaruan.

Tinggalkan Komentar!