Alasan Wifi Bolt Tidak Terdeteksi Perangkatmu

  • Mimin Droid
  • Agu 02, 2022

Jika kamu user Mifi Bolt dan mengalami masalah wifi bolt tidak terdeteksi, maka droidinside memberikan beberapa metode yang mungkin bisa memberikan alasan permasalahan tersebut.

Bolt adalah salah satu provider di Indonesia yang anggap saja sudah tidak ada lagi, dan sekarang barangnya digunakan untuk di oprek supaya bisa di unlock dan bisa digunakan untuk all operator

Tidak semua pengguna Mifi Bolt mampu, menyelesaikan permasalahan wifi bolt tidak terdeteksi ini, ada beberapa cara yang harus ditempuh untuk mengatasi masalah tersebut, butuh riset juga untuk mengatasinya.

Alasan Wifi Bolt Tidak Terdeteksi Perangkatmu

Alasan wifi bolt tidak terdeteksi

Berikut adalah beberapa metode yang bisa kalian terapkan di mifi bolt kalian terserah itu seri berapa, karena ini bukan solusi secara teknik, tapi penyelesaian ala pemula, untuk solusi teknikal kita bahas di artikel selanjutnya.

Sinyal Wifi atau Jarak Jauh

Jika sinyal, logo atau icon Wifi Bolt tidak terdeteksi maka, kemungkinan jarak antara Mifi Bolt dengan perangkat kalian terlalu jauh, sehingga icon, logo atau sinyal tidak nongol.

Mifi menggunakan Pita Frekuensi 5 Ghz

Di sebagian Seri Mifi Bolt sudah bisa menggunakan jaringan di Mode 5Ghz, dan tidak semua perangkat kita itu support 5Ghz, maka cobalah untuk merubah Pita Frekuensi menjadi 2,4 Ghz

Limit Akses

Bisa juga Mifi Bolt tersebut telah melimit akses pengguna jadi hanya bisa digunakan oleh beberapa orang saja, nah setelah sudah di limit maka jaringan wifi jadi hidden.

Dibuat Hidden

Jaringan wifi bolt tidak terdeteksi bisa di sebabkan oleh Mifi bolt tersebut dibuat hidden oleh penggunanya

Radius Pendek

Mifi tersebut dibuat atau di setting menjadi radius pendek, jadi jika perangkat kamu terlalu jauh, maka kamu tidak bisa terkoneksi dengan jaringan tersebut, kecuali mendekatkan perangkat kalian dengan sangat dekat

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.