Cara Uninstall Power Button to Volume Button

  • Android
  • Nov 09, 2022

Cara Uninstall Power Button to Volume Button memang harus secepatnya admin droidinside buat. karena apa! ketika ingin uninstall aplikasi tersebut tidak ada fitur uninstall di aplikasinya.

Sebetulnya mindro ingin uninstall aplikasi ini melalui Setting-Installed Apps-Power Button to Volume Button. Tetapi oh ternyata disana tidak ada pilihan untuk uninstall adanya cuma force stop dan Clear cache tidak ada pilihan untuk uninstall

Jika kamu mengalami hal yang sama seputar permasalahan Power Button to Volume Button tidak bisa di uninstall. Mungkin cara dibawah ini bisa membantu kalian.

Cara Uninstall Power Button to Volume Button

Cara Uninstall Power Button to Volume Button

Untuk cara install dan cara penggunaan aplikasi ini sudah pernah admin bahas di artikel ini: Cara Menggunakan Power Button to Volume Button. Kali ini mindro hanya bahas cara untuk uninstall saja. Karena menurut mindro ini sangat berguna bagi kamu yang mungkin belum bisa.

Gagal Uninstall Power Button to Volume Button

Metode Pertama Melalui Pengaturan:

  • Buka Setting
  • Installed apps
  • Power Button to Volume Button
  • Tidak ada pilihan uninstall

Metode Kedua Melalui Cleaner Xiaomi

Metode Kedua Melalui Cleaner Xiaomi
  1. Swipe ke kiri
  2. Pilih Cleaner
  3. Pilih Uninstall
  4. Cari Volume Poer
  5. Tekan Uninstall
  6. Gagal aplikasi balik lagi

Cara Hapus Power Button to Volume Button

Ternyata di Halaman tentang kami dijelaskan cara untuk uninstall aplikasi Power Button to Volume Button. Berikut detailnya yang tanpa saya edit sedikit pun.

JIKA ANDA INGIN UNINSTALL APLIKASI ini, buka Pengaturan> Keamanan> Administrator Perangkat dan hapus aplikasi dari daftar administrator perangkat. Maka Anda tidak akan dapat menginstal aplikasi seperti biasanya. Jika Anda bertanya-tanya mengapa aplikasi itu ada dalam daftar administrator untuk memulai, itu karena hanya aplikasi yang merupakan administrator perangkat yang dapat menghidupkan dan mematikan layar. Anda sebenarnya memilih ikut serta dalam hal ini, tetapi mungkin tidak repot-repot membaca pesan yang relevan ketika aplikasi meminta izin ini …

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.