Tips Bermain Game Chess Rush Bagian 1

  • 2 min read
  • Des 08, 2019

Tips Bermain Game Chess Rush . Chess Rush merupakan game auto battle / auto gelud besutan Tencent. Mirip dengan battle chess sebelah . Contoh saja auto chess . Model permainannya juga 11 12 hampir sama. Dengan menggabungkan bidak hero menjadi hero yang kuat. di gabungkan juga dengan combo-combo yang menambahkan buff atau tambahakn kekuatan. Kali ini droidinside juga bergelut di tips gaming biar g bosen tentang android dulu.

Tips Bermain Game Chess Rush

Pengenalan Game Chess Rush

Ada 2 Sinergi  untuk membuat combo. Sebelah kiri adalah species dari hero dan sebelah kanan adalah job dari setiap hero . Setiap Species memilik job tertentu, bisa tank, warior, rider dll. Perhatikan gambar diatas sisi kiri yaitu combo untuk species. Contoh paling atas pojok kiri adalah spesies Human. Dengan adanya 6 human di papan catur kamu bisa mendapatkan buff yaitu 50% kemungkinan untuk reset cooldown. Sampai disini kalau belum paham silahkan bermain dulu nanti kamu paham dengan sendirinya.

Tips Bermain Game Chess Rush

Tips pertama adalah : Selalu explore combo-combo terbaru untuk percobaan. Perhatikan juga musuh atau lawan memakai apa. Contoh banyak yang build sorcerer untuk melawan sorcerer kamu harus tahan dengan serangan magic .otomatis kamu harus build rider atau oceanborn.

Tips Kedua : Perhatikan mana / cristall kamu . Cobalah untuk maksimalkan mana kamu. Tangan kamu jangan gatel untul melakukan roll hero. karena apa, per 10 mana atau cristal kamu mendapat bonus satu mana. Contoh jika kamu punya 10 mana maka kamu mendapat bonus mana 1. Jadi total 11. Jika mana kamu 20 maka kamu dapat bonus mana 2 jadi total 22 dst.

Tips ketiga : Adaptasi merupakan salah satu hal terpenting dalam game ini. Berbeda di season awal. season yang sekarang kamu akan jarang sekali bertemu dengan build combo yang sama . Jadi ber adaptasilah dari awal permainan.  Jika awal permainan kamu sudah mendapatkan combo rider maka saya sarankan build itu dulu dan gabungkan dengan combo yang lain.

Tips keempat : Maksimalkan Hero . Walapun kombo kamu sudah terbentuk dengan bagus tapi jika hero kamu belum kamu upgrade. Nantinya kamu akan kalah dengan player yang lain. Contoh lawan kamu sudah bintang 3 dan kamu masih bintang 2. Maka kemungkinan bisa terjadi kamu kalah dengan hero bintang 3. Karena dari segi HP.ATK sudah berbeda. Tapi berbeda dengan job assasin bintang 2 melawan druid bintang 3. Masih ada kemungkinan bisa menang job assasin.

Tips Kelima : Selalu explore dan bereksperiment dengan combo-combo baru. Untuk game ini kalah adalah hal yang wajar. karena faktor utama dari game ini adalah HOKI.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *