Ruang Guru Gratis Bebas Akses 30GB Via Telkomsel

  • 2 min read
  • Mar 16, 2020
Ruang Guru Gratis

Ruang Guru – adalah belajar online  yang bisa kamu bisa lihat dan pelajari hanya dengan smartphone kamu, Trendingnya hastags #dirumahsaja, mungkin menginspirasi ruang guru untuk memberikan promo bebas akses gratis 30GB/30hari  seharga Rp0 (Nol Rupiah atau Gratis).

Ruang Guru Download bisa kalian dapatkan di playstore secara gratis, aplikasi tersebut bisa di pasang langsung di smarphone dengan OS IOS dan Android jadi lumayan bisa di terapkan di smartphone kamu.

Ruang Guru Gratis

Ruang Guru

Dikutip dari TEMPO.CO , Mulai hari ini senin 16 maret 2020 Ruangguru memberikan sekolah online gratis melalui aplikasi RuangGuru, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian tentang kesehatan dan keselamatan guru, murid dan keluarga, jadi murid bisa belajar online di rumah secara gratis, mulai senin ini dari pukul 8 pagi sampai jam 12 siang.

Promo di Telkomsel

Ruang guru promo hari ini juga di bisa di nikmati oleh pengguna kartu telkomsel, kamu bisa mendapatkan akses bebas sebesar 30GB selama 30 hari tidak usah bayar hanya Rp.0, nol rupiah atau sama saja gratis, promo ini mungkin juga bentuk apresiasi dari pihak Telkomsel dan RuangGuru, terkait dengan hastags #dirumahsaja yaitu tentang sebagian lockdown tentang covid19.

Cara Mendapatkan Promo

Cara Mendapatkan promo telkomsel Rp0 30GB/30hari adalah dengan cara sangat mudah, unduh aplikasi mytelkomsel buka dan login dengan kartu telkomsel kamu, lihat di kolom promo, dan kamu bisa mengaktifkannya disana.

Kuota Ruang Guru Jadi Kuota Reguler

Kuota Ruang Guru dijadikan Kuota reguler bisakah! untuk sementara ini saya coba menggunakan aplikasi popon versi 254 tanpa setting tanpa config bisa lolos, walaupun hanya di sinyal H. Detailnya seperti ini : mimin menggunakan ponsel AZMPM1 no root, menggunakan Popon versi 254 tanpa setting apapun , tanpa bantuan config lainya seperti Qpyton, HTTP injector. Lolos di TKP Jateng.

Modal dan Peralatan

Info Lengkap : alat yang mimin gunakan hanyalah : AZMPM1, Popon versi 254, Kartu Telkomsel, Aplikasi Mytelkomsel.

Tanya jawab :

  • Apakah paket tersebut bisa berulang ?  | Bisa iya bisa tidak tergantung kebijakan dari pihak tersebut, tapi prediksi mimin ini hanya apresiasi terkait covid19.
  • Bagi confignya gan ? | No setting gan
  • Phispon versi berapa? | versi 254
  • Lancar di TKP Mana? | TKP Jateng

Tambahan :

  1. Pergunakan dengan bijak, tutorial ini jangan diperjualbelikan karena ini hanya dishare gratis
  2. Berhasil atau tidaknya tergantung dari TKP agan dan hokinya kalian
  3. Hasil setelah di convert adalah internet yg lemot
  4. Jika tidak dapat koneksi coba trik sawer yaitu di pancing dengan wifi atau tethering dari hp teman
  5. Silahkan komentar jika ada yang perlu di tanyakan lagi selain informasi diatas.
  6. Update 21 maret 2020, selang satu hari dapat tambahan kuota 30GB dari ilmupedia, fungsinya sama untuk belajar dirumah. jadi kamu mendapatkan totoal 60GB seharga 0 rupiah atau gratis.