Review Softcase dari China

  • Mimin Droid
  • Agu 27, 2022

Case mimin sudah lapuk untuk Redmi 5A dan Mi 5S, iseng-iseng saja beli Soft case dari China. Belinya melalui Online Shop Toko Oranye. Penasaran Review Softcase dari China special edition.

Jikalau Hardcase yang tebal ini tidak lapuk, mungkin mimin tidak akan membeli softcase, dan artikel spesial ini tidak akan pernah terlahir. Karena jarang-jarang mimin droidinside melakukan review barang.

Karena ini ya special edition, ya jelas bakal di jelaskan dengan singkat saja tidak perlu SEO atau kejar tayang, karena pertama kali ini mimin mengulas barang sendiri.

Ceritanya begini. Hardcase bawaan mimin lapuk, jadi kalau di pegang pada rontok dengan sendirinya, karena dapat notice dari toko oranye free ongkir, langsung sikat saja.

Karena banyaknya di grup ponsel yang merekomendasikan case yang golongannya empuk dan murah ke pembelian China, maka mimin penasaran. Langsung saja cek dan melakukan pembelian 2 softcase.

Harga Softcase China

Harganya sangat murah sekali, kamu hanya perlu membayar Rp 17.582 satu softcase. free ongkir dengan ShopeePay. Auto gas saja total 2 softcase sekitar Rp 35.184

Review Softcase dari China

Review Softcase dari China

Untuk Ulasannya akan mimin bagi menjadi 2, karena ada 2 Softcase dan dua-duanya berbeda, berikut pembagiannya:

Review Softcase dari China Redmi 5A

Soft Case Bahan Silicon

Untuk Softcasenya mimin beli yang model gambar diatas, kalian bisa membelinya di link disini. Softcase ini tergolong sangat bagus untuk harga 17rb. bening dan gambarnya tidak mudah hilang, sudah mimin gores-gores dengan kuku, hasilnya masih bagus.

Link Pembelian : https://bit.ly/3dZDaZ0

Review Softcase dari China Mi 5S

Soft Case Bahan Silicon Mi 5s

Untuk Softcase yang ini berbeda dengan softcase Redmi 5A, ini warnanya bening tapi DOFF atau bening tapi buram, teksturnya berbeda dengan case di atas, kalau yang diatas beningnya licin, kalau yang ini keset. Walau gambarnya tidak sesuai dengan spekulasi mimin, tapi masih lumayan lah di beli.

Link Pembelian : https://bit.ly/3TlPp29

Perbedaan 2 Softcase Redmi 5A dan Mi 5s

Perbedaannya menurut mimin adalah :

  • Satu warna bening (Redmi 5A) satu DOF (Mi 5s)
  • Redmi 5A licin & Mi 5s Keset
  • Hasil cetakan bagus Redmi 5A
  • Hasil cetakan bagus Mi 5s tapi menurut mimin adalah hitam gelap, tapi ini biru gelap

Kekurangan : Kekurangannya hanya satu, proses pengiriman bakal lebih lama dibanding dengan pengiriman biasanya, jika pengiriman biasa sekitar 2-3 hari, maka ini akan berlangsung sekitar 1-2 minggu, tergantung lokasi.

Kelebihan : Harga murah tapi tidak murahan, untuk ulasannya bakal mimin update sambil seiring waktu berjalan. Kalau kamu suka ulasan atau review seperti ini. Tolong Komentar dibawah ya! Atau kamu ingin request produk kere hore apa! Nanti kita masukin list 😀

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.