Review Hippo Baterai BN43 Redmi Note 4x

  • 2 min read
  • Feb 20, 2020

Review Hippo Baterai BN43 Redmi Note 4x – Baterai adalah alat penyimpanan energi di perangkat seperti gadget kamu dll. Dengan tidak optimalnya kinerja baterai maka dalam penggunaan gadget juga akan mengalami kemunduran yang sangat signifikan, Contoh saat kamu main game baru sebentar tiba-tiba baterai kamu sudah LOWbat. Untuk kali ini mimin akan share Review Jujur untuk me Review Hippo Betarai BN43 Xiaomi Redmi 4x Snapdragon.

Harga Baterai Xiaomi Redmi Note 4x Original

Sebenarnya pemilik tidak mempermasalahkan mau baterai original ataupun KW atau juga OEM yang terpenting awet dan Real Capacity saja, untuk masalah harga berapapun dibayar, tapi dikarenakan HP Xiaomi Redmi Note 4x itu bukan garansi resmi atau Distributor. Pemilik di tolak mentah-mentah saat berkunjung langsung ke service Center Resmi Xiaomi.

Untuk kisaran harga baterai Xiaomi Redmi Note 4 Ori sebenarnya hanya di kisaran 100rb, itu belum  termasuk PPN, Ongkir dan Ongkos pemasangan. Jadi 100% Pemilik mengurunkan niatnya untuk membeli barang Originalnya.

Perbedaan Baterai BN41 dan BN43

penjelasan singkat tentang perbedaan type BN41 dan BN43 adalah : BN41 adalah baterai yang cocok untuk Redmi Note 4 dengan kapasitas 4.000mAh, sedangkan BN43 adalah baterai yang cocok untuk Redmi Note 4X dengan kapasitas 4100mAH. Baterai BN41 dan BN43 memiliki Voltase yang sama yaitu : 3,85V dan memiliki cell yang sama yaitu jenis lithium polymer baterai.

Review Hippo Baterai BN43 Redmi Note 4x

Review Hippo Baterai BN43 Redmi Note 4x

Setelah gagal membeli produk original, akhirnya dapat rekomendasi untuk membeli produk dari Hippo dengan Kode BN43 (untuk redmi note 4x). Pemilik membelinya langsung di hippo official via Tokopedia dengan harga 100k tanpa ongkir (karena gratis ongkir) tanpa biaya pasang (karena dipasang sendiri)

Review ini review yang paling jujur oleh pemilik, baterai benar-benar real capacity, bergaransi 1th plus (rusak dalam kondisi apapun langsung diganti baru), dengan syarat ongkir bolak-balik ditanggung pembeli.

Link Rekomendasi :

Tambahan :

  1. Sebelum membeli online pastikan toko onlinenya benar-benar terverifikasi
  2. Cek Aturan penjual terutama pada aturan pengembalian barang / retur barang
  3. Cek Ulasan-ulasan untuk mengetahuii barang tersebut baik
  4. Gunakan vhoucer diskon atau gratis ongkir untuk mengurangi biaya tambahan, jika belum dapat harap sabar dulu, biasanya online shop sering melakukan promo di hari raya dan di tanggal cantik
  5. Kalau belum yakin untuk pasang sendiri, disarankan untuk dibawa ke servisan terdekat untuk minta bantuan dipasangkan.
  6. Sekian terima kasih semoga bermanfaat, dengan review jujur ini 🙂

 

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *