Rekomendasi Situs Streaming Anime yang Legal

  • Android
  • Okt 24, 2022

Jika kamu sedang mencari Rekomendasi Situs Streaming Anime yang Legal, kamu harus menyimak pembahasan ini, karena rekomendasi dibawah ini bisa kamu jadikan alternatif untuk mengisi waktu bersantai. Apalagi musim ini bagus-bagus.

Di maraknya website yang ilegal yang banyak kena banned! tapi mungkin bukan masalah bagi mereka, karena sekarang banyak web anime ilegal yang sudah menerapkan IP sebagai nama domain mereka, mirip dengan Ganool pada jaman dulu.

Tapi sekarang banyak juga situs streaming anime legal yang patut kalian coba, ada juga yang gratis pula.

Rekomendasi Situs Streaming Anime yang Legal

Rekomendasi Situs Streaming Anime Legal

Tahu sendiri kan generasi sekarang kalau dilihat anak mudanya kebanyakan penggemar Jejepangan dan Korea. Jadi bisa saja sebagian rekomendasi dibawah ini sudah kalian coba, tapi yang belum bisa jadi jalan cerah kalian.

iQIYI

Salah satu pelopor drama China, tetapi juga menyajikan hiburan seputar Asia, anime juga masuk dalam list di iQIYI anime yang ditayangkan di sana mulai Boruto, Kaguya-sama: Love is War dll.

Crunchyroll

Platform ini menjadi salah satu rekomendasi streaming anime legal yang banyak digemari para pecinta anime di seluruh dunia. Ribuan seri anime bisa kamu temukan di Crunchyroll. Jadi Otaku sangat mengidolakan Crunchyroll ini.

Netflix

Mindro mulai membuka Netflix, pas rame-ramenya Drakor disana mulai dari Squid Game dan yang rame di kala itu. Ternyata disana juga banyak anime yang bisa kalian tonton seperti Spy X Family

Viu

Platform ini juga dikenal dengan Drama Korea (Drakor). Tapi jangan salah disana kamu juga bisa menonton One Piece, Sailor Moon, Detective Conan, Attack on Titan dll.

Vidio

Jika ingin nostalgia dengan anime-anime lawas. Vidio juga menyediakan list animenya mulai dari Doraemon, Crayon Shinchan, Dragon Ball, dll

Muse Indonesia

Suka nonton anime dan suka buka youtube. 2 bagian itu bisa kamu gabungkan hanya dengan membuka channel Youtube Muse Indonesia.

Kamu bisa menonton banyak anime disana secara legal tidak membajak. Muse juga memiliki banyak cabang di berbagai negara, jadi jika tidak ada di Muse Indonesia kamu bisa membuka Muse yang lain contoh Muse Asia, Muse Malaysia dan beberapa negara lainnya, yang terpenting kamu bisa menterjemahkan subtitlenya (walau bisa kamu translate lagi sih)

Nah! itulah Rekomendasi Situs Streaming Anime yang Legal.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.