Realme GT Neo 3 Naruto Edition

  • Mimin Droid
  • Jun 09, 2022

Sesekali mimin droidinside bahas Realme gt neo 3 naruto edition. Ya mungkin karena mimin hidup di era tersebut, dan sekaligus penikmat anime naruto.

Disclaimer :Realme gt neo 3 naruto edition mimin ulas dengan beberapa hasil membaca dan menonton di berbagai web dan video youtube, jadi mimin belum benar-benar memegang ponsel tersebut, dan ponsel ini baru di rilis di China tanggal 31 Mei 2022 lalu dengan harga kurang lebih 6jt, untuk informasi rilis di Indonesia belum ada kabar, dan untuk spesifikasi ponsel ini sama persis dengan Realme GT Neo 3

Jika kalian selalu mengikuti perkembangan dari ponsel Realme, beberapa saat lalu Realme juga mengeluarkan Realme GT Neo 2 dengan tema Dragonball Z, karena mimin hanya mengikuti pas Son Goku pas kecil saja, jadi belum tertarik untuk menulisnya. Berbeda dengan Naruto ini, pasti kalian akan penasaran apa saja yang diusung oleh Realme gt neo 3 naruto edition ini

Mini Ulasan Realme GT Neo 3 Naruto Edition

Kotak Box Realme gt neo 3 naruto edition

Kotak Box

Tampilan awal kamu akan disuguhkan Box kotak panjang yang mungkin terkesan biasa saja, tapi yang membuat tertarik adalah adanya tempat buat menyobek, untuk membuka box tersebut.

Realme gt neo 3 naruto edition

Gulungan

Saat Menyobek dan membukanya kalian akan menemukan satu gulungan, jika kalian menonton anime Naruto dari awal, kalian akan begitu terkesan dengan gulungan tersebut, mimin ingat pas naruto kecil mencuri gulungan, dan pas Naruto yang sudah besar membawa gulungan saat melawan Pain. Tetapi isi dari gulungannya kosong, maksud mimin tidak adanya huruf kanji seperti dalam videonya.

Realme gt neo 3 naruto edition

Box Laci

Realme gt neo 3 naruto edition

Di dalam gulungan ada semacam kotak laci yang bisa kamu tarik, dan disitulah letak semua ponsel yang mungkin mimin idamkan saat ini. Lalu isi dari box itu apa saja ya, berikut isinya :

Realme gt neo 3 naruto edition

Buku Panduan:

Hitam, jadi kita skip saja ya untuk detailnya.

Sim Ejector

Sim Ejector begitu membuat mimin droidinside terkesan, karena dibuat dengan baik sekali, yaitu menggunakan logo desa Konoha

Softcase

Softcase/case seperti bawaan biasa ponsel, bening standar, mungkin berniat supaya tidak menutupi kecan original dari ponsel narutonya. Padahal saya berharap banyak untuk case yang kepengen ala naruto juga, karena saya melihat di beberapa iklannya ada softcase gelap dengan gambar naruto.

Realme gt neo 3 naruto edition paket

Charger

Charger dengan warna dominan naruto yaitu orange, tapi ternyata kepala chargernya berbeda dengan Realme GT Neo 3 yang versi standar, kalau yang versi standar colokannya sudah standar indonesia, kalau yang Realme gt neo 3 naruto edition ini masih gepeng atau tipis, jadi kalian harus membeli sambungan, atau harus terminal khusus

Ponsel

Nah untuk yang terakhir adalah tampilan dari ponsel itu sendiri.

tampilan Realme gt neo 3 naruto edition
Tampilan Luar

Tampilan dari belakang, begitu kental ala naruto sekali, mulai dari ikat kepala lambang Konoha, Tiga garis kanan kiri, menandakan pipi kanan kiri naruto yang mirip kucing, logo di tengah klan Uzumaki, dan warna oranye, sama dengan jaket Naruto versi dewasa.

Tampilan Dalam (Menu)
Realme gt neo 3 naruto edition menu

Didalam menu juga di skinpack ala naruto, mulai dari wallpaper bergambar naruto mengeluarkan rasengan bersama bapaknya, dan icon-icon ala-ala naruto shippuden. Desainnya tapi tidak sampai ke dalam-dalam ya, untuk tampilan pengaturan dll, masih seperti tema bawaan dari realme gt neo 3 standar.

Fast Charging Realme gt neo 3 naruto edition

Ada satu lagi yang membedakan yaitu di mode chargingnya, jika versi standarnya muncul seperti black hole, kalau yang realme gt neo 3 naruto edition ada Pentagram berisi icon element dari anime tersebut, Mulai dari elemen angin sampai petir.

Nah itulah Mini Ulasan realme gt neo 3 naruto edition ala droidinside, semoga bermanfaat.

Referensi dan Sumber gambar :

  • Youtube David Gadgetin
  • XDA Developer
  • GSMinside

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.