Paypal diblokir Kominfo! Begini Cara Aksesnya

  • Mimin Droid
  • Jul 30, 2022

Jika kamu bertanya tentang akses Paypal tidak bisa dibuka hari ini, maka jawabannya adalah Paypal diblokir oleh Pemerintah karena belum juga daftar.

Berdasar dari Peraturan Menteri Kominfo No 5 Tahun 2020 tentang PSE (Penyedia Sistem Elektronik) Lingkup Privat. Setiap Perusahaan yang menyediakan sistem elektronik di Indonesia, diwajibkan untuk mendaftarkan layanan mereka untuk setiap nama domain mereka, jika tidak dilaksanakan sampai tanggal 29 Juli 2022 di waktu 23.59 WIB, maka domain yang tidak mendaftarkan akan di blokir untuk sementara, sampai persyaratan terpenuhi.

Lalu bagaimana cara agar kamu bisa membuka atau mengakses akun Paypal kamu? Atau bagaimana cara membuka akun Paypal yang diblokir oleh Kominfo. Berikut artikelnya.

Bukti Paypal diblokir Kominfo

Bukti Paypal diblokir Kominfo

Berikut adala bukti jika Paypal tidak bisa mimin akses menggunakan kartu provider Indosat dan Telkomsel, untuk provider lainnya belum mimin coba, Paypal menjadi salah satu metode pembayaran terbaik untuk Freelance menurut mimin, salah satunya job Content Placement yang peminatnya dari orang luar negeri.

Proses membuka Paypal:

  • Buka alamat Paypal
  • Muncul setifikat tidak valid/ belum http
  • Buka paksa tanpa https
  • Terbuka tapi menuju ke Internet Baik
Paypal diblokir Kominfo! Begini Cara Aksesnya

Paypal Diblokir Begini Cara Aksesnya!

Sebetulnya ada beberapa cara manual yang bisa kamu terapkan untuk dapat membuka akun Paypal, tapi karena prediksi mimin droidinside hanya sementara, jadi mimin main cepet saja dahulu, supaya kamu bisa langsung membuka akun Paypal kamu tanpa ribet.

Cara Akses Paypal Menggunakan VPN

Karena kemarin mimin baru posting seputar VPN Master, maka kali ini langsung praktek saja menggunakan VPN Master saja, kebetulan aplikasi tersebut belum mimin uninstall dari kemarin.

Jika kamu membaca artikel kemarin, kamu pasti bisa langsung menggunakan aplikasi VPN Master ini dengan mudah, jika belum silahkan ikuti panduan dibawah ini:

Cara Masuk Paypal dengan VPN Master
  1. Download dan Jalankan VPN Master
  2. Tekan tombol GO
  3. Otomatis terkoneksi jika sudah
  4. Untuk merubah lokasi Negara

Cara Masuk Paypal Dengan Mengganti DNS

Cara kedua adalah kamu harus merubah DNS perangkat kamu dengan DNS 1.1.1.1 jika kamu kesulitan kamu bisa menggunakan aplikasi 1.1.1.1 tanpa harus setting manual DNS di perangkat kamu.

Cara buka Paypal dengan DNS Cloudflare
  • Install dan Jalankan Aplikasi 1.1.1.1 (kamu bisa masukkan 1111 di Google Play Store)
  • Aktifkan WARP
  • Jika sudah ada notifikasi Connected berarti sudah dapat akses masuk Paypal.
  • Done

Nah! itulah 2 cara sederhana supaya kamu bisa akses akun Paypal kamu menggunakan ponsel Android, cara ini mimin pilihkan yang paling sederhana saja, tanpa kalian harus setting semua secara manual, jadi main sat set saja. Semoga bermanfaat 😀

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.