Paket Unlimited Telkomsel 100 Ribu Murah | Droidinside

Paket Unlimited Telkomsel 100 Ribu Murah

  • 3 min read
  • Sep 09, 2020
paket unlimited telkomsel 100 ribu

9 September 2020 ada kabar gembira, ada paket unlimited Telkomsel senilai 100 ribu yang tentunya membuat bahagia para pengguna yang terkenal dengan kartu sultan ini. (soalnya sering pakai 3, jadi harganya beda jauh hehehe).

Paket Unlimited Telkomsel 100 Ribu

Info Paket

Paket ini merupakan sebuah surprise atau kejutan bagi penggunanya. Diperuntukkan untuk mungkin semua pengguna Telkomsel baik itu kartu Simpati maupun kartu AS (mungkin Halo juga). Paket ini juga pernah tersedia pada bulan Agustus lalu. Namun tidak semua pengguna bisa menikmati paket murah dalam merayakan hari kemerdekaan ini.

Ya biasanya admin sebagai pengguna kartu AS sama sekali tidak menemukan paket unlimited. Berbeda dengan provider 3 yang memberikan paket unlimited. Dengan khas harga yang cukup tinggi dibanding provider lain, tetap tidak admin tinggalkan soalnya 1 nomor ini penting. Tipe setia seperti admin ini lah…. kalau nggak pernah ganti nomor heheh. Jarang-jarang ada paketan ini.

FUP Paket/Batas Wajar

Paket seharga Rp 100.000 ini memiliki aturan FUP. FUP adalah aturan volume kuota yang terpenuhi. FUP paket unlimited selama 1 bulan ini adalah 60 Gb. Artinya selama 1 bulan kamu hanya bisa menghabiskan kuota dengan kecepatan penuh sebesar 60 Gb saja. Untuk sisanya? simak artikel sampai bawah.

Cara Mendapatkan Paket Unlimited Telkomsel 100 Ribu

Untuk mendapatkannya ini adalah penting. Bagi kamu pengguna Telkomsel baik Simpati atau AS, kamu wajib menggunakan Aplikasi My Telkomsel agar bisa dengan mudah mengaktifkan paket ini. Caranya tinggal buka PlayStore dan ketik My Telkomsel. Klik untuk memasang, dan nanti kalau sudah selesai tinggal buka.

paket surprisedeal telkomsel 2020

 

Selanjutnya pastikan juga pada aplikasi tersebut kamu lakukan login. Menggunakan nomor kamu setelah instalasi, biasanya proses login akan membutuhkan kode lewat sms. Saat sudah terinstal aplikasi ini, maka hari itu akan muncul pop up notifikasi tentang paket murah ini.

Pop up yang muncul bisa langsung di klik agar lebih mudah. Atau jika tidak bisa melalui notifikasi/pop up kamu bisa lakukan dengan:

  • Buka My Telkomsel
  • Klik Buy Package
  • Geser ke bawah bagian Choose Your Package
  • Pada tab internet klik SurpriseDeal
  • Klik View All
  • Klik Unlimited 30 Days
  • Klik Buy (dengan pulsa)

Ketentuan Paket Unlimited Telkomsel 100 Ribu

Nah karena sudah disinggung di depan tentang FUP, ketentuan paket ini ya cukup banyak kok (60 GB). Untuk ketentuan lengkapnya:

  • Harga sudah termasuk pajak (10%)
  • Kuota paket dapat digunakan disemua jaringan (E,H, dan 4G) selama 24 jam alias gak dibagi-bagi
  • Pemakaian wajar (FUP) adalah 60 GB. Selama belum 30 hari sudah terpenuhi 60 GB, kecepatan akan masih full. Tetapi jika sudah lebih dari 60 GB sebelum 30 hari, maka kecepatan akan menjadi 256 Kbps.
  • Jika FUP terpenuhi, pelanggan yang masih memiliki kuota paket lain maka paket tersebut akan digunakan (tetap diutamakan paket ini habis dahulu)
  • Jika tidak ada paket lain, maka tetap menggunakan paket Unlimited dengan kecepatan 256 Kbps
  • Paket dapat diberikan ke nomor lain
  • Bagi pengguna paket SurpriseDeal 17 Agustus masih bisa membeli paket ini
  • Sisa kuota FUP dapat dicek di aplikasi My Telkomsel atau dial *363#

Paket Unlimited Tanpa FUP 450 Ribu

Jika kamu suka bar-bar nggak ingin FUP untuk kebutuhan internet sehari-hari, saat sebelum memilih paket 100 Ribu ada pilihan juga paket Unlimited 450 Ribu disana. Sebanding dengan harganya sih, selama full 30 hari kamu tidak akan diberi batas untuk internet.

Paket ini juga memiliki ketentuan sama seperti paket unlimited Telkomsel 100 Ribu. Dengan tanpa pemakaian wajar dan batas waktu. Kalau dihitung-hitung sangat butuh untuk pemakaian selama sebulan penuh dengan kebutuhan data sangat banyak, maka paket ini cocok untuk kamu.

Tips

Secara singkat dan mudah, jika kamu ingin membeli paket seharga 100 Ribu ini agar awet perlu diperhatikan. Gunakan batas maksimal 2 GB per hari, jika ingin masih full speed sampai 30 hari kedepan. Pastikan tidak ada pulsa yang tersisa, takutnya nanti setelah FUP habis pulsa kamu akan terpotong. Yaitu terkonversi menjadi biaya internet.

Jika ada paketan lain yang usianya lebih pendek, pasti akan dihabiskan dahulu paket tersebut oleh sistem. Berlaku juga untuk kebalikannya. Jadi mending kamu harus tentukan waktu yang tepat untuk mengaktifkan paket ini. Karena bisa jadi paket unlimited dengan FUP ini tidak terpakai karena ada paketan lain.

Sekian tips dari admin.

Tinggalkan Komentar!