3 Cara Mendapatkan Paket Internet Indosat Murah

  • Android
  • Feb 06, 2023

droidinside – Halo lagi dari mimin yang kece super badai, kali ini mimin bakal share lagi paket internet indosat murah 30 hari, yang mungkin bisa kalian dapatkan bulan ini.

Paket Internet Indosat Murah ini mimin riset dari beberapa bulan sebelumnya. Percobaan ini ternyata membuahkan hasil dan admin bakal share di postingan ini.

Indosat Ooredoo adalah sebuah perusahaan telekomunikasi dan jaringan internet di Indonesia. Didirikan pada 1967, perusahaan ini merupakan salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia dan menawarkan layanan seluler, jaringan internet nirkabel, jaringan fikstur, dan layanan multimedia lainnya. Pada 2016, Indosat mengubah namanya menjadi Indosat Ooredoo setelah akuisisi oleh perusahaan telekomunikasi asal Qatar, Ooredoo. Indosat Ooredoo berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas tinggi dan terjangkau bagi pelanggan di seluruh Indonesia

Paket Internet Indosat Murah

1. Beli kartu Indosat Lama Secara Online

Mimin melakukan percobaan membeli kartu lama indosat melalui toko online. Lumayan 11 digit mimin hanya bayar 25rb rupiah plus pas promo free ongkir di awal Januari lalu, walau nomernya tidak cantik, tapi yang penting 11 digit. Berharap mendapatkan Paket Internet Indosat Murah

Pola percobaan admin demi Paket Internet Indosat Murah kali ini adalah :

  • Mengisi pulsa 5000
  • Dibiarkan beberapa bulan
  • Sampai muncul promo murah.
  • Bisa kalian cek gambar nomor 3

Entah Mengapa promo dalam 3 bulan ini mimin hanya dapat promo, jika mengisi pulsa maka akan mendapatkan paket internet dengan durasi 1-7 hari. Sampai dalam 3 bulan tersebut mimin bisa internet gratisan terus, dan pulsa di kartu tersebut terkumpul 50rb

2. Mengikuti Promo Internet Freedom 25GB 50rb

Nah! Pas pulsa terkumpul 50 ribu, mimin dapat promo yang lumayan murah yaitu 25GB + Kuota Snapchat 1GB 30 hari. Yah menurut saya ini tergolong paket internet indosat yang murah bagi saya, dan lumayan kenceng juga internetnya  (bisa kalian cek digambar nomor 1)

Promo yang lainnya adalah dengan trik berikut ini, mimin selalu isi pulsa mepet sebelum masa aktif habis, dan mimin buktikan sendiri di hari ini pas posting, hari ini kan masa aktif mimin pas habis. aku coba isi 25rb, eh langsung dapat kuota 5GB cuma-cuma selama 7 hari lumayan kan.

3. Dengan Dial Kode paket internet murah indosat

Untuk kode dial lainnya mungkin admin bakal share dibawah ini, tapi jangan salahin mimin ya jika nanti kena jebakan PRANK, atau sudah tidak bisa digunakan lagi, untuk kode dial dibawah ini bakal mimin videokan ya, jadi tunggu selesai upload nanti 😀 (bisa kalian cek digambar nomor 2)

  • *123*60#
  • *123*2#
  • *123*222#
  • *123*111#
  • *929#
  • *400*8#
  • *123*5#
Cara Mendapatkan Paket Internet Indosat Murah

Paket Internet Indosat Murah Update Desember 2022

Ada 2 Paket Internet Indosat Murah yang bisa kamu lirik. sambil droidinside memberikan informasi untuk kode paket indosat 25gb 50rb sudah tidak bisa digunakan, tapi langsung mimin ganti yang terbaru. Berikut ini 2 kode paket indosat 25gb 50rb yang bisa kamu lirik.

Paket Internet Indosat Murah 24 GB Harga Rp49.900

Paket Internet Indosat Murah 24 GB Harga Rp49.900

Paket yang murah indosat yang pertama adalah Paket Internet Indosat Murah 24 GB Harga Rp49.900. caranya hanya dial di *123# di nomor 2.

Paket Internet Indosat Murah 20 GB Harga Rp50.000

Paket Murah Indosat 20GB 50rb

Jika kamu tidak mendapatkan promo di dial diatas, mungkin kamu masih bisa mendapatkan promo Paket Internet Indosat Murah 20 GB Harga Rp50.000. Caranya kamu hanya perlu update aplikasi Indosat kamu, lalu coba buka di bagian Penawaran terbaik. mimin mendapatkan promo 20GB cuma bayar 50rb, walaupun tidak semurah diatas tapi setidaknya ini paket masih tergolong murah. Karena mimin itu sukanya paket internet yang tidak dibagi-bagi. maunya full 24jam

Kode Paket indosat 50rb 30 hari Februari 2023

kode paket indosat 50rb 30 hari

Ada 2 paket yang mimin rekomendasikan untuk kalian pilih di tahun 2023 ini, selisih seribu rupiah saja kalian bisa mendapatkan kuota 24 GB – 25 GB hanya dengan uang 50rb, informasi DIAL dibawah ini:

  • Dial *123#
  • No 2: kamu mendapatkan 24 GB All kuota tanpa bagi-bagi dengan harga Rp49.900
  • No 6: kamu mendapatkan 25 GB All kuota tanpa bagi-bagi dengan harga Rp50.000

Keterangan: dial ini dilakukan di tanggal dan jam sesuai gambar diatas, tanpa rekayasa. dan melakukan dial di daerah Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah tentunya Indonesia.

Dalam era digital saat ini, kebutuhan akan koneksi internet yang stabil dan cepat menjadi hal yang sangat penting bagi kebanyakan orang. Indosat Ooredoo dengan kode paket 50rb 30 hari membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati layanan internet berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan paket ini, pelanggan dapat menikmati kecepatan internet yang cepat dan stabil selama 30 hari, sehingga dapat memenuhi kebutuhan browsing, streaming, dan berbagai aktivitas online lainnya. Ini adalah kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati layanan internet terbaik tanpa harus khawatir tentang biaya yang tinggi

Post Terkait :

4 thoughts on “3 Cara Mendapatkan Paket Internet Indosat Murah

  1. pakai 2 kartu mas

    satunya langganan, satunya isi pulsa biasa
    nanti yang isi pulsa biasa sering dapat bonus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *