Cara Mudah Nonton Film Online Dutafilm Dan APK-nya

  • 2 min read
  • Okt 31, 2021
nonton film online dutafilm

Apakah kamu pernah nonton film online DutaFilm ? Situs penyedia film online ini sebenarnya juga menyediakan aplikasi untuk dapat mengakses dengan mudah. Melalui platform DutaFilm, kamu bisa nonton film dengan segala jenis genre. Film dan series bisa dinikmati dengan gratis tanpa syarat.

Kebutuhan pengguna akan film tentu saja semakin lama semakin meningkat. Sebagai hiburan untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Nonton film online DutaFilm dengan berbagai genre, kecuali untuk anime kamu bisa menonton di anoBoy. Droidinside bakalan bahas cara menonton film dari DutaFilm dan juga APK yang disediakan.

Nonton Film Online DutaFilm

DutaFilm seperti layaknya menonton film bioskop tapi cukup dari ponsel kamu bisa sama-sama menikmatinya. Jika belum puas dengan film yang lawas, kamu bisa menontonnya lagi dan tersedia di DutaFilm. Tinggal membutuhkan kuota internet yang banyak, nikmati film dengan genre komedi, misteri, trilerm horor hingga romance percintaan.

Di DutaFilm, secara otomatis semua film yang tersedia ber-subtitle Indonesia. Jadi gak perlu bingung lagi untuk mencari subtitle jika film berbahasa inggris. Lalu bagaimanakah cara nonton film online DutaFilm?

Cara Nonton Film Di DutaFilm

  • Buka aplikasi Browser kamu, contohnya Chrome
  • Klik pada pencarian di bagian atas
  • Isikan alamat: https://104.161.33.126/
  • Lalu tekan enter di keyboard atau ok di bagian pojok bawah kanan
  • Kamu akan dibawa ke situs DutaFilm
  • Pilih film yang pengen kamu tonton, klik aja
  • Nikmati nonton film online DutaFilm
    dutafilm barat nonton film online

Sampai artikel ini dirilis, url atau alamat untuk DutaFilm masih itu. Kedepannya bisa bakal berubah lagi dengan alamat IP (angka) yang lainnya lagi. Jika memang url tersebut sudah tidak bisa diakses. Maka perlu alternatif untuk membuka DutaFilm.

Caranya adalah kunjungi Google dari negara Singapura. Selanjutnya search atau melakukan pencarian dengan kata kunci DutaFilm. Angka yang menunjukkan situs DutaFilm akan muncul. Perlu melakukan model pencarian ini, karena untuk Google biasa dari Indonesia sering melakukan blokir pada situs penyedia film.

DutaFilm APK

Tutorial diatas sebelumnya adalah mengakses streaming film DutaFilm menggunakan browser. Lebih mudah lagi dengan DutaFilm APK, karena aplikasi ini diinstal. Lalu ketika dibuka, sama seperti mengakses situsnya. Bisa memilih film untuk ditonton. Ada fitur untuk mengunduh filmnya ke penyimpanan ponsel. Bisa ditonton offline dan untuk kamu yang perlu waktu senggang untuk nonton film.

Akan tetapi dukungan untuk aplikasi DutaFilm APK sudah tidak ada lagi. Sebelumnya memang ada dan memudahkan untuk nonton film. Untuk itu, sekarang kamu hanya bisa mengakses streaming film online melalui situs DutaFilm yang berubah jadi angka di atas.

Informasi tentang DutaFilm tersebut pada akhirnya akan memudahkan kamu tentang cara mengakses film secara online tanpa syarat. Ketika mengakses situs tersebut, saran admin hati-hati dengan iklannya. Jangan lupa kalau menemukan url DutaFilm selalu cek https dibagian awal. Kalau gak https, mending jangan diakses untuk keamanan dan iklan yang mengganggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *