Nokia X150 Viral Di TikTok

  • Droidinside
  • Mar 23, 2022

Beberapa waktu yang lalu Nokia X150 viral di Tiktok, soalnya ponsel ini punya desain yang bisa dibilang out of the box dibandingkan dengan ponsel jaman now di tahun 2022. Bisa dibilang kalau nanti ponsel ini laris, epic come back terjadi.

Hp Nokia adalah legenda zaman dulu yang pernah menguasai pasar ponsel. Nampaknya sekarang jadi redup mungkin karena kurang bisa bersaing dengan ponsel lain. Bener aja sih, Nokia 2 punya admin bener-bener kurang worth it untuk harganya dulu.

bentuk nokia x150

Namun dengan munculnya beberapa postingan di Tiktok, Nokia X150 yang viral tersebut membawa perubahan baru pada ponsel yang terkenal dengan OS Java dulu itu. Dilihat dari bentuknya dulu, bagian belakang cukup asing dibandingkan dengan ponsel generasi sekarang. Setidaknya cukup keren sih menurut admin, tapi apakah ponsel ini bisa bersaing? Lihat dulu deh spesifikasi ponsel tersebut dibawah ini.

Spesifikasi Nokia X150 Viral Di Tiktok

Seperti yang telah diketahui, udah jadi rahasia umum spesifikasi Nokia umumnya lebih inferior ketimbang ponsel China yang sama-sama android. Tapi doi ngasih harga lebih tinggi dari kompetitornya, tapi kayaknya lebih awet sih (subjektif aja). Terlepas dari itu, inilah spesifikasi Nokia X150 viral di Tiktok yang admin kasih tabel aja biar kamu cepet bacanya:

Item SpesifikasiNokia X150
LayarSuper Amoled 6,9 inchi. Resolusi 1440 x 3200 pixel
ProteksiCorning Gorilla Glass 7
ChipsetQualcomm Snapdragon 898 5G
Memori8/12GB, 8/256 Micro SD slot hingga 1 TB
OSAndroid 12 Stock
Kamera Belakang108 MP (utama) 16 MP (wide)  5 MP (depth)
Kamera Depan64 MP Zeiss Optics, LED flash, Panorama, HDR
SensorFingerprint (bawah layar, ultrasonic) accelerometer, gyro, proximity, compass, dan barometer
BateraiLi-Poly 6950 mAh Fast Charging 45W 36 jam penggunaan

Bisa dilihat spesifikasi ponsel Nokia yang pernah viral di Tiktok tersebut kayaknya memang bener bagus sih. Kalau memang bakalan rilis pada tahun 2022 kemungkinan banyak yang melirik atau menyukainya. Spesifikasi sebenarnya sudah cukup lengkap bisa menunjukkan akan seperti apa performa ponsel dan fitur yang dimiliki nantinya.

Ukuran layar Nokia X150 viral di Tiktok tersebut cukup besar hingga hampir 7 inchi. Resolusi 1440 x 3200 membuatnya bakal nyaman dimata alias gak burik. Di tangan pastinya ponsel ini bakalan segede gaban, mungkin kurang nyaman dipegang tapi jos untuk menonton film dan bermain game.

Melihat sensor Barometer, kayaknya ini Nokia X150 viral di Tiktok juga harusnya bisa nyelem di dalam air deh. Meskipun belum terlihat spesifikasi tahan air. Lewat sensor tersebut bisa jadi ponsel ini punya poin positif tersebut.

Qualcomm Snapdragon 898 yang akan disematkan tersebut mungkin bukanlah nama yang sebenarnya. Beberapa sumber menyatakan chipset tersebut bernama Snapdragon 8 gen 1 yang hadir pada ponsel kategori Flagship sebelumnya. Jadi bisa dibilang ponsel yang viral ini tentunya masuk dalam kategori High-End atau Flagship. Untuk harga seharusnya gak jauh beda dengan kompetitor merek lain yang pake chipset tersebut masuk kategori cukup mahal untuk rakyat jelata.

Penutup

Itulah spesifikasi Nokia X150 viral di tiktok tersebut. Spill masalah harga, ada yang menarik. Dari beberapa sumber yang admin dapatkan, ponsel ini bakalan dibanderol dengan harga murah. Berkaca di Amerika, harga hp Nokia X150 tersebut adalah 425 USD atau sekitar 6,1 jutaan. Spesifikasi ponsel tersebut diatas sudah lumayan powerfull. Jika memang nantinya harga lebih murah bahkan untuk sekelasnya, beneran bakal bisa merajai pasar kembali. Jadi Nokia gak cuma jualan nostalgia doang, ada nilai yang harus bisa didapatkan di hati pembeli.

Post Terkait :

2 thoughts on “Nokia X150 Viral Di TikTok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.