Cara Mengaktifkan Mode Hitam Putih Xiaomi Android ONE

  • Mimin Droid
  • Sep 10, 2022

Bagi kamu yang gemar dengan warna monokrom dan ingin cara merubah warna layar hp xiaomi terutama xiaomi yang menggunakan sistem Android One, maka kamu datang di tempat yang tepat. Droidinside akan mencoba mengulasnya.

Ada beberapa alasan mengapa harus berpindah ke monokrom, salah satu alasan dari salah satu teman tongkrongan mimin adalah sedikit mengurangi ketergantungan pada ponsel tersebut, coba saja jika kamu sering menonton televisi hitam putih, maka nafsu untuk memegang ponsel akan berkurang.

Walaupun metode ini sangat jarang dilakukan oleh banyak orang, tapi cara ini sangat mimin droid untuk kamu yang terlalu lama menggunakan ponsel, tapi kamu harus selalu menggunakan monochrome lho! tidak boleh diubah ke warna.

Lalu bagaimanakah Cara Mengaktifkan Mode Hitam Putih Xiaomi Android ONE atau cara menghidupkan fitur Hitam Putih pada ponsel Xiaomi dengan sistem Android One, simak saja artikel berikut.

Warna vs hitam putih android one

Cara Mengaktifkan Mode Hitam Putih Xiaomi Android ONE

Sebetulnya fitur ini ada di menu notifikasi di sistem android one, cuman kalau di ponsel Mi A1, itu sengaja tersembunyi secara defaultnya, untuk memunculkannya tinggal ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

Cara Mengaktifkan Mode Hitam Putih Xiaomi Android ONE
  1. Swipe ponsel dari atas kebawah sampai muncul navigasi atau menu-menu seperti gambar nomor 2
  2. Pilih, tekan atau klik icon pensil entuk edit
  3. Scroll kebawah cari menu atau icon dengan tulisan Hitam Putih seperti gambar no.3
  4. Tekan icon tersebut, tekan jangan dilepas kemudian geser keatas bercampur dengan menu yang lain, supaya fitur tersebut muncul
  5. Nah. fitur tersebut akan ada di posisi sesuai penempatan kamu
  6. Tinggal menekan untuk merubah Monokrom atau mengembalikan ke Warna biasanya dengan mudah.

Tambahan

  • Cara mengembalikan warna layar hp xiaomi tinggal ikuti langkah diatas untuk memunculkan fitur hitam putih, lalu tinggal pencet saja fitur tersebut untuk mengaktifkan dan menonaktifkannya
  • Fitur ini juga ikut masuk di dalam mode tidur, jadi sederhananya kamu bisa mengaktifkan fitur ini pada saat mode tidur.
  • Nah! Itulah Cara Mengaktifkan Mode Hitam Putih Xiaomi, bagi kamu yang bingung pasti tercerahkan dengan artikel ini, share saja jika bermanfaat 😀

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.