Merge War Army Draft Battler Ulasan Pertama Main

  • Mimin Droid
  • Sep 19, 2022

Dah jarang sepertinya minDro Share game offline, kali ini droidinside bakal mengulas tentang game Merge War Army Draft Battler, game strategi yang lumayan bisa mengisi kekosongan jiwamu yang saat mengharapkan dia tapi tidak kesampaian.

Mungkin berbeda dengan reviewer yang lain, kali ini mindro hanya mengulas secara acak dan mungkin tidak lengkap selengkap dengan ulasan lainnya, tapi setidaknya kalian paham dengan mode gamenya nanti.

Merge War Army Draft Battler

Merge War Army Draft Battler

Game ini adalah game yang termasuk game strategi dengan auto battle offline, seperti anda bermain papan catur tetapi pion-pionnya bisa di gabung menjadi lebih kuat.

19 September 2022 game Merge War Army Draft Battler ini sudah berada di versi 0.27.6, lebih dari 100k download. Kamu bisa memainkan ini dengan spesifikasi minimal Android 5.0 dengan ukuran downloadnya hanya 68.03 MB

Mengulas Merge War Army Draft Battler

Merge War Army Draft Battler

Setelah kalian mendownload ini game ada beberapa menu standar yang bisa kamu lihat, seperti Mart/Toko, Card, Base, Ability, Hero, Gear dst.

  • Shop: tempat kamu membeli item atau mau gacha dengan diamond
  • Cards: Disana tempatnya kamu setting gear, hero, ability. Settingnya bisa beberapa macam mulai dari pemilihan hero, upgrade hero, pemilihan Gear dan upgrade gear dan pemilihan ability
  • Base: Adalah Stage/ Lantai yang harus kamu selesaikan supaya bisa mendapatkan drop item dan card hero.
  • Talens: Kamu bisa gacha atau random talents atau talenta dengan membayarnya dengan Gold. Talents ini bersifat random jadi kamu mendapatkan buff secara acak.
  • Stamina: Setiap kamu melakukan battle stamina kamu terkuras sebanyak 5 stamina, dan maksimal stamina hanya 20, jadi secara logika kamu hanya bisa bermain sebanyak 4 kali dalam waktu yang dekat, setelah itu kamu harus menunggu untuk stamina charge lagi.

Gameplay

Permainannya sangatlah mudah, diawal kamu akan diberikan point untuk membeli kartu hero, nah jika kalian menang dalam pertarungan tersebut (auto battle) kamu akan mendapatkan poin lagi untuk dapat mengeluarkan hero lagi. Tapi hero yang kamu dapatkan acak dari list yang sebelumnya kamu sudah siapkan.

Yang Membuat Menarik dari Merge War Army Draft Battler

Tentunya kalau hanya seperti itu mungkin akan membosankan, tapi ini tidak membosankan. Kamu diberikan tantangan yang harus bisa kamu selesaikan.

Merge War
  1. Batu, Meriam, Tower healing : ada 3 item yang saya temukan waktu sampai di stage 21. yaitu tantangan batu, meriam dan tower. Kamu bisa menghancurkan batu, upgrade tower dan meriam hanya bisa dengan merge bonus yang nanti mindro jelaskan dibawah.
  2. Hero Merge! karena mungkin judulnya ada kata merge/gabung. Maka hero ini dapat digabung dan bisa meningkatkan level dari hero tersebut, cotoh ada 2 hero angel, kamu bisa drag dan drop supaya bisa bergabung menjadi satu
  3. Merge bonus! Nah perhatikan ini juga! Merge bonus adalah bonus pasif yang diberikan ke setiap hero, jadi setiap hero mempunyai petak bonus tersendiri. perhatikan gambar diatas. hero angel memiliki bonus merge atau petak bonus seperti huruf T, nah kotak yang berwarna hijau tersebut adalah lokasi dari hero tersebut, kuning adalah lokasi kosongnya. sederhananya jika kamu drag dropkan hero tersebut pas di kotak kuning tersebut ada hero atau batu, maka hero tersebut akan mendapat bonus level atau batu yang kena kotak kuning tersebut akan hancur, sesuai jumlah bonus point.
  4. Floor bonus: setiap stage ada floor atau lantai setiap kamu menyelesaikan lantai atau floor kamu diberikan 3 pilihan buff yang keluar secara acak, perhatikan baik-baik lalu pilihlah mana yang cocok untuk modemu saat ini.

Tips dan Trik Merge War Army Draft Battler

Untuk pemula seperti minDro agar bisa lolos ke stage selanjutnya adalah :

  • Upgrade hero, talent dan gear
  • Kombinasi hero juga harus balance menurutku, kamu butuh tank dan penyerang jarak jauh, karena tanpa kedua kombinasi itu kamu akan cepat kalah.
  • Hancurin batu juga menjadi strategi yang baik, mungkin bisa dibilang juga wajib. Karena dengan menghancurkan batu kamu bisa dapat koin untuk bisa gacha hero
  • Upgrade Meriam atau Tower : Beda map beda item tapi di beberapa map ada meriam ada tower, meriam dan tower tidak ada dalam satu map. Nah upgrade meriam dan tower menjadi sesuatu yang bagus juga! Meriam membantu kamu dalam penyerangan, sedangkan tower membantu kamu untuk healing atau menyembuhkan hero kamu

Kesimpulan

Itulah beberapa ulasan dari mindro yang baru main beberapa hari dan baru sampai Stage 21, Ulasan ini mungkin akan bertambah atau berbeda lagi ketika kamu sudah diatas stage yang saya lalui, semua ulasan ini adalah pengalam pribadi dan tentunya ada kesalahan yang mindro mungkin tidak sengaja, semoga bermanfaat.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.