Membeli Followers Instagram Murah Gratis, Baca Sebelum Beli!

Membeli Followers Instagram Murah Gratis, Baca Sebelum Beli!

  • 3 min read
  • Jun 07, 2020
Membeli Followers Instagram Murah Gratis

Sebelum kalian membeli followers Instagram Murah atau Gratis sebaiknya baca dahulu tips dan trik kali ini biar kalian tidak boncos di jalan, atau bisa juga tertipu dengan iming-iming harga murah atau embel- embel Followers instagram permanen atau followers instagram gratis aman.

Membeli Followers Instagram adalah salah satu jalan tercepat untuk menaikkan popularitas dan membangun kualitas dari brand atau merk itu sendiri, pasti saat kalian ingin membeli barang atau jasa di instagram yang kaian lihat pertama kali adalah jumlah followers, kedua testimoni, dan ketiga mungkin harga dan komentar dari produk yang dijual.

Membeli Followers Instagram

Membeli Followers Instagram Baca Tipsnya berikut ini:

Sebelum kalian Membeli Followers Instagram sebaiknya kalian perhatikan beberapa point-point berikut ini secara bijak, point dibawah ini hanya dari sisi pengalaman admin droidinside bisa berbeda pandangan dengan penulis yang lain.

  • Iming-iming Palsu : Jangan percaya dengan iming-iming palsu atau harapan yang menggiurkan seperti follower instagram permanen, garansi 7 hari, garansi 3 hari. Mungkin saja dalam masa garansi tersebut follower akan aman, tapi kaian tidak tahu setelah masa garansi, follower itu bisa drop dan tidak ada pengembalian dana.
  • Harus Menyerahkan ID dan Password / Harus Login ID dan Password IG : Jangan menyerahkan akun beserta passwordnya, karena suatu saat akun itu bisa dimanfaatkan mereka atau bisa juga diambil alih oleh mereka.
  • Tidak ada pengembalian Dana : Dari Jasa-jasa yang admin lihat seperti situs besar Regram didalamnya sudah ada notifikasi yaitu tidak ada pengembalian dana, adanya hanya maksimal follower masuk dan followernya dari mana.
  • Garansi Lama : Usahakan Beli Follower yang garansinya lama, seperti garansi follower 1 tahun. Dan cari user yang dari Indonesia, mahal sedikit tidak apa-apa yang penting aman.

Percobaan Membeli Follower Instagram

Admin iseng-iseng mencoba beli follower, ada 1 akun yang admin coba beli, karena mengandung privasi jadi admin tidak akan menyebutkan akun instagramnya, kalian cukup baca pengalaman admin droidinside saja berikut.

  • Admin mencoba Membeli Followers Instagram¬† 500 followers instagram dari luar, prosesnya hanya 1 x 24 jam, dengan pembayaran via DANA
  • Prosesnya admin hanya memberikan ID instagram saja, setelah itu di proses mereka. Jadi tidak ada proses meminta akun id dan password instagramnya.
  • Proses berjalan lancar, saya pantau akun yang saya belikan follower instagram, benar-benar berhasil dalam durasi beberapa menit pasti ada 1-2 follower mengikuti akun tersebut. sampai 24 jam berlalu akun sudah benar-benar gendut yaitu 500 follower masuk
  • Proses berlalu admin sangat senang karena followernya tambah 500 dalam waktu 24 jam, niatnya mau mengucapkan terima kasih kepada akun jasa tersebut, lalu jika ada uang lagi nanti mau beli lagi. Tapi ternyata akun admin di block dan tidak bisa komentar dan historynya sudah tidak ada.
  • Setelah 3 hari Membeli Followers Instagram, admin buka akun yang sudah dibelikan follower instagram tersebut, hasilnya adalah followernya drop hingga cuman tinggal kurang lebih 140 follower saja.

Cara Mendapatkan Follower Instagram Permanen Gratis Aman

Lalu apakah ada cara mendapatkan followers instagram permanen gratis dan aman, pastinya ada donk, mari disimak kiat-kiat berikut ini :

  1. Kiat pertama adalah akun kamu jangan sampai kamu privat, karena jika kamu privat orang yang akan follow kamu jadi tidak bisa melihat post kamu, apalagi jika sudah follw tapi masih menunggu lama, alhasil mereka tidak jadi follow kamu.
  2. Algoritma Instagram berbeda dengan media sosial lainnya, di instagram usahakan minimal sehari kamu bisa membuat satu posting, buatlah posting dengan konten yang menarik, dan kamu harus tahu juga waktu-waktu yang tepat saat kamu post, maksud dari waktu yang tepat adalah waktu dimana banyak orang buka instagram, contoh di jam istirahat.
  3. Hastag juga menjadi point yang sangat penting saat kamu membuat post, pastikan kamu membuat post yang bagus lalu sesuaikan hastag di post tersebut, jumlah hastag yang bagus adalah 10-30 hastag, tapi ingat ya hastagnya harus saling berhubungan atau ada benang merah.
  4. Post dengan konten menarik dan hastag masih membutuhkan satu point lagi yaitu foto dengan kualitas yang bagus, setidaknya bukan foto yang buram atau pecah karena resolusi atau ukuran terlalu kecil.
  5. Jangan Buat Konten yang mengandung SARA, dan belajar menulis kata yang bagus.
  6. Ikuti Selebgram-selebgram besar Indonesia lalu cek followernya, kemudian follower tersebut kamu follow, sehari coba kamu follow 10 akun saja biar tidak terdeteksi spam, cicil sedikit-sedikit. Lalu juga followermu sudah naik dan bertambah banyak kamu tinggal un-follow mereka sedikit demi sedikit.
  7. Follower instagram permanen gratis dan aman adalah kamu tinggal pinjem ponsel teman kamu, lalu buka instagram mereka, pencet follow akun kamu sendiri, itu tergolong paling mujarab dan ampuh sekaligus permanen (ngakak)

Tambahan :

  • Jangan terbujuk dengan situs-situs online yang menawarkan follower gratis, tapi kamu harus login disitus tersebut menggunakan akun instagram kamu.
  • Cara mengamankan Akun Instagram adalah cara terbaik setelah mengetahui bahwa kamu pernah login-login di situs yang tidak jelas, usahakn mengganti password dan verifikasi ulang.

Tinggalkan Komentar!