Joox VIP Gratis Khusus MI Fans | Droidinside

Joox VIP Gratis Khusus MI Fans

  • 3 min read
  • Agu 11, 2020
JOOX vip gratis mi fans

Hai kamu yang suka menikmati lagu, ada informasi bahwa JOOX VIP Gratis bisa kamu dapatkan lho, bahkan ini aman dan tanpa mencuri atau pakai kode ilegal. Ya, khusus bagi Mi Fans, kamu akan dapatkan fitur menguntungkan ini hingga kamu bisa lebih banyak mengeksplorasi lagu-lagu pustaka JOOX, informasi lengkapnya dibawah ya.

JOOX VIP Gratis Untuk Mi Fans

Karena mungkin admin menggunakan salah satu ponsel besutan Xiaomi (Redmi 4X), mau tidak mau admin bisa dikatakan sebagai seorang fans Mi. Bagi kamu yang punya rasa bangga menggunakan ponsel yang menelurkan produk dengan spesifikasi luar biasa dengan harga yang miring ini, tidak lah salah. Soalnya Xiaomi memberikan akses gratis ke aplikasi musik yang terkenal yaitu JOOX.

Aplikasi yang dimiliki Tencent ini sudah berkiprah sejak sekitar 5 tahun lalu. JOOX merupakan aplikasi streaming musik terbesar dengan pasar Asia yang meliputi Hongkong, Malaysia, Myanmar termasuk di Indonesia. Aplikasi ini memberikan layanan musik gratis hingga berbayar. Kualitas lagu dari rendah hingga tinggi yang diberikan oleh aplikasi ini dapat kalian nikmati.
Meskipun ada versi gratis yang memberikan banyak lagu, kamu pecinta musik berkualitas layak merasakan JOOX VIP. Sebagai fitur berbayar yang disediakan akan memberikan kamu kualitas musik yang tinggi. Salah satu penyedia musik berkualitas ini memberikan resolusi musik mp3 hingga 320 Kbps. Jernih dan nyaman di telinga adalah salah satu fitur JOOX VIP.

Gratis joox vip dari xiaomi

Kebetulan aplikasi JOOX bekerja sama dengan Xiaomi, sehingga Mi Fans akan mendapatkan JOOX VIP gratis setiap hari. Meskipun tidak tahu sampai kapan, namun hadiah baik ini harus kamu manfaatkan. Karena sejak Juli kemarin JOOX VIP 2020 telah tersedia dan admin sampai sekarang masih menggunakannya. Lalu bagaimana cara mendapatkannya?

Cara Mendapatkan JOOX VIP Gratis

Syarat yang paling utama adalah kamu perlu menggunakan ponsel dari Xiaomi. Selanjutnya memiliki akun MI yang telah login kedalam sistem. Yang terakhir adalah pemutar musik Xiaomi yang terinstal di ponsel kamu merupakan versi terbaru. Atau rincian caranya:

Membuat Akun MI

  1. Buka Setelan
  2. Klik Akun Mi
  3. Klik Buat Akun MI
  4. Pilih menggunakan Email atau No HP
  5. Verifikasi Email/HP
  6. Membuat Password
  7. Klik Buat Akun (Jika sudah memiliki akun Mi tidak perlu membuat lagi)

Joox VIP Gratis dari Aplikasi Music Xiaomi

  1. Buka aplikasi Musik bawaan Xiaomi
  2. Klik Pojok Kiri Atas pada tanda ke bawah
  3. Klik Tiga Garis Pojok Kiri Atas
  4. Klik Setelan
  5. Klik Versicara dapat joox vip gratis
  6. Lakukan Pembaruan hingga selesai (Untuk versi Musik yang belum update)
  7. Selanjutnya masuk lagi ke Setelan Musik
  8. Klik Akun Mi dan masukkan akun kamu
  9. Jika sudah login maka akan terdapat Pusat Fans dan Nama Akun
  10. Klik Pusat Fans
  11. Klik Menerimapusat fans joox vip

Versi pemutar musik Mi terbaru yang admin gunakan adalah 4.15.09i-487 kemudian setelah sudah menerapkan hal diatas, maka kamu akan mendapatkan akses JOOX VIP gratis sampai waktu yang belum ditentukan (Semoga Selamanyaaa !!! heheh). Jadi kamu tidak perlu memasukkan kode VIP JOOX sekalipun, hanya login saja musik gratis bisa kamu nikmati.

Pengalaman Menggunakan JOOX VIP MI Fans

Fitur yang dimiliki pada aplikasi JOOX tidak jauh beda pada aplikasi Musik Mi yang terbaru. Terdapat fitur pencarian artis, album dan judul lagu. Biasanya aplikasi pemutar lagu ini hanya memiliki fitur pencarian secara offline namun sekarang ditambah 1 menu yaitu online. Ketika menu ini dipilih maka akan keluar tampilan awal JOOX.

Disana terdapat top 100 Chart lagu terlaris, Indonesian Hits, International Top Hits, Single, K-POP, hingga daily Karaoke. Fitur VIP disini yang kamu dapatkan adalah kualitas lagu yang bisa diubah Rendah sampai Tinggi yang meliputi kualitas streaming nya juga. Banyak daftar rekomendasi yang dapat mewarnai hari-hari mu dengan lagu dari JOOX.

Aplikasi JOOX VIP gratis ini bisa kamu gunakan juga untuk men-download lagu dengan kualitas tinggi (VIP) dan akan tersedia secara offine jadi satu dengan musik yang berada pada penyimpanan. Jadi setelah proses download musik selesai, lagu akan jadi satu daftar dengan lagu offline perangkat. Untuk melakukan pencarian lagu secara online, kamu perlu memilih menu Online, sedangkan untuk mencari lagu dalam perangkat/offline maka bisa memilih lewat Musik Saya.

fitur joox vip xiaomi

Saat memutar musik online kamu bisa geser ke panel kiri untuk memunculkan lirik. Jika kamu memutar dari Musik Saya, maka lirik tidak akan muncul pada lagu yang sebelumnya secara online telah terdownload. Untuk lagu offline dari perangkat, tidak akan muncul lirik.

Beberapa kelemahan JOOX VIP gratis Mi Fans yang membuat admin kurang suka adalah:

  • Saat mem-pause musik, efek fade out nya akan menghilang. Suara akan langsung mati, berbeda dengan versi Musik Mi sebelumnya dengan efek Fade yang baik membuat pemutar menjadi keren.
  • Proses load lirik cukup lama, meskipun lirik sudah muncul masih tetap ada tulisan mencari (dibutuhkan koneksi internet yang bagus)
  • Equaliser tidak lagi dapat diutak atik karena menu tersebut menjadi disable (entah apa yang merasuki pemutar musik ini, mungkin karena kerjasama dengan JOOX kali ?!)
  • Hasil download musik dari JOOX online tidak dapat dikirim (tidak muncul di manajer file sebagai file mp3)
  • Tidak bisa menutup aplikasi musik dari Bar notifikasi, sehingga harus membuka aplikasi lalu tutup dengan swipe keatas.

Tinggalkan Komentar!