Internet Poin Kuota Hadiah Telkomsel Untuk Apa?

  • Mimin Droid
  • Jul 13, 2022

Telkomsel merupakah salah satu provider yang juga menerapkan pembagian kuota, walaupun mungkin dikira bisa menyesuaikan keinginan pengguna, tetapi tak jarang justru membuat kita menjadi bingung

Setelah fitur pembagian kuota, daily check in. Sekarang Telkomsel menerapkan Internet Poin. Maka jika kamu bertanya Internet Point kuota hadiah Telkomsel untuk apa, disini droidinside bakal menjelaskannya.

Mendadak Hepi Ekstra Kuota 10GB

Internet Poin kuota hadiah telkomsel

Internet poin sebetulnya adalah poin yang kita dapatkan ketika membeli pulsa atau membeli paket telkomsel, jumlah besar kecilnya point juga tergantung dari besar kecilnya pulsa yang kalian isi.

Contoh mimin droid saat melakukan pengisian pulsa sebesar Rp50.000, mimin mendapatkan 5 POIN dari isi ulang tersebut.

Lalu poin tersebut untuk apa? poin tersebut bisa kamu kumpulkan dan bisa kamu tukarkan dengan bermacam-macam jenis seperti:

  • Tukar poin telkomsel dengan data
  • Tukar point dengan pulsa
  • Tukar poin dengan voucher

Cara Menukarkan Poin dengan bermacam hadiah

Internet Point kuota hadiah telkomsel
  1. Buka My Telkomsel – tekan point
  2. Jumlah poin kamu
  3. Poin dapat di tukarkan dengan jenis dan kategori diatas
  4. Tinggal pilih lansung Redeem

Tetapi saran mimin, jangan buru-buru habiskan poin jika masa kadaluarsanya masih lama, bisa buat kamu kumpulkan atau untuk berjaga-jaga jika ada promo menarik.

Internet Poin kuota hadiah telkomsel – Seperti salah satu contoh kemarin di tanggal 28-29 Juni 2022 ada Promo “Mendadak Hepi Ekstra Kuota” Kamu bisa mendapatkan kuota 10GB secara gratis dengan syarat hanya menukarkan 1 poin saja.

Nah! Jika ada notifikasi jika poin kamu mau kadaluarsa, baru poin tersebut kamu tukarkan jadi apa yang kamu sukai, seperti vhoucer diskon, paket kuota, donasi dan masih banyak kategori lainnya.

Itulah Informasi seputar Internet Poin kuota hadiah telkomsel, yang bisa kamu terapkan metodenya sesuai keinginan kamu, jangan lupa tetap selalu check in, supaya bisa dapat bonus kuota.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.