Harga Sewa Apartemen di Surabaya

  • 2 min read
  • Mar 01, 2021
Harga Sewa Apartemen di Surabaya

Saat kamu melakukan kunjungan ke kota Surabaya, kamu juga bisa menemukan Apartemen-apartemen, layaknya di kota besar lainnya. Apartemen di kota pahlawan ini bisa kalian sewa dengan tarif yang berbeda-beda, tentu saja sesuai dengan kebutuhanmu. Dari sewa harian, mingguan dan bulanan, Harganya Pun bermacam-macam disesuaikan dengan isi apartemen itu sendiri dan lamanya menginap dari masing tamu.

KBBI menjelaskan Apartemen adalah satu unit tempat tinggal di satu lantai. Di satu lantai tersebut sudah tersedia kamar tidur, kamar mandi, dapur dan lainnya. Nah dalam satu gedung apartemen terdiri dari ratusan unit apartemen yang sudah dilengkapi banyak fasilitas didalamnya, seperti kolam renang, pusat kebugaran, toko dan masih banyak lagi. Kata Apartemen sudah biasa digunakan secara luas di Amerika Utara, sedangkan di Britania Raya dan negara persemakmuran biasa menggunakan kata Flat dalam menyebut Apartemen.

Penggunaan istilah Flat dan Apartemen lebih mengarah kepada bangunan fisik bentuk tempat tinggal yang vertikal. Kalau istilah Kondominium lebih mengarah ke HAK atas bangunan, tapi tidak memiliki hak tanah, hanya hak bangunan saja.

Ascott Waterplace

Sewa Apartemen Surabaya

Ascott Waterplace

Seperti dijelaskan di atas. Apartemen sering dijumpai di kota-kota besar, contohnya di Surabaya. Salah satu apartemen yang terkenal di Surabaya adalah Ascott Waterplace Surabaya yang berlokasi di sekitar Supermall Pakuwon Cantik dan Pakuwon Trade Center. Apartemen tersebut di claim dengan sarana dan dukungan yang sangat spesial, seperti tempat barbeque, tempat bermain anak, kolam renang komplit untuk anak dan dewasa, Pusat kebugaran, Security 24 jam dengan CCTV di setiap lokasi.

Apartemen Pucuk Dharmahusada

Pilihan Sewa Apartemen Surabaya yang menarik lagi adalah Apartemen Pucuk Dharmahusada. Apartemen ini terdiri dari 3 tower, Tower 1 terdiri kurang lebih 1395 unit, Tower 2 1521 unit, dan tower 3 belum dipasarkan. Lokasinya sangat dekat dengan Kampus Airlangga dan Jembatan yang sempat viral dulu yaitu jembatan Suramadu. Apartemen ini dikatakan sebagai superblok yang terdiri dari berbagai fasilitas seperti : Ruko, Perkantoran, Convention Hall, Hotel, Mall, dan Sekolah Internasional.

Apartemen Educity

Apartemen Educity merupakan pilihan rekomendasi Apartemen lainnya. Apartemen ini juga cukup populer di Surabaya. Apartemen Educity terdiri dari 4 Tower, yang berdekatan dengan Sekolah dan Kampus Widya Mandala, Sin Chung, Gloria, Buah Hati dan Al Falah. Apartemen ini cocok untuk Siswa dan Mahasiswa, dikarenakan lokasinya lumayan dekat dengan sekolah dan Universitas Terkenal.

Gunawangsa MERR

Rekomendasi Apartemen berikutnya adalah Gunawangsa MERR yang berada di Jalan Ir. Soekarno Surabaya. Lokasinya dikelilingi banyak fasilitas umum seperti Universitas STIKOM, Universitas UBAYA, Universitas Petra, UNAIR, dan ITS. Fasilitas lainnya tak kalah bagus seperti MALL, Pusat Makanan, Sekolah, Swalayan, Sampai Rumah Sakit. Hal tersebut menjadikan Gunawangsa MERR sebagai salah satu pilihan tempat hunian yang tepat untuk kamu yang aktif dan modern.

Harga sewa apartemen di Surabaya

Lalu, berapakah harga sewa apartemen Surabaya? Harga sewanya tentu saja sangat variatif, tergantung dari sarana dan waktu inap, seperti dijelaskan diatas sebelumnya.

Berikut beberapa Contoh harga sewa dari sewa Apartemen yang diambil dari beberapa sumber :

Harga Sewa Perbulan di Ascott Waterplace

Diambil dari info mamikosdotcom harga sewa bulanan di Ascoot waterplace dimulai dari harga 3jt sampai harga 6jt lebih perbulannya

Harga Jual & Sewa Pertahun (Second) Apartemen Pucuk Dharmahusada

Diambil dari 99dotco sewa Apartemen Puncak Dharmahusada pertahunnya di banderol 27jt per tahunnya. Dengan Spesifikasinya : Apartemen puncak dharmahusada murah dan nyaman. siap huni !  | LT 27 m2 | LB 27 m2 | KM 1 | KT 1| TIMUR |Second

Diambil juga dari rumahdotcom, harga jual untuk satu Apartemen di Puncak Dharmahusada mencapai 830jt dengan luas 36m2

Harga Sewa Apartemen Educity & Gunawangsa MERR

Harga Sewa Apartemen Educity perbulannya 2.1jt perbulan (dikutip dari jendela360dotcom). Sedangkan Gunawangsa MERR dijual mulai dari 300jt s/d 500jt dengan luas 21m -47m (sumber: rumahdijualdotcom)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *