Harga Ganti Baterai Tanam Xiaomi Plus Ongkos Pasang

  • Android
  • Nov 02, 2022

Jika ponsel Xiaomi kamu baterainya sering drop dan ternyata baterainya tanam. Hal pertama yang kamu lakukan pastinya iseng-iseng untuk mencari detail harga ganti baterai tanam xiaomi, mulai cek harga original, OEM, KW, maupun baterai dengan brand lain yang penting sesuai dengan tipe ponsel xiaomi kamu.

Baterai tanam merupakan salah satu komponen yang penting pada ponsel android kamu apalagi xiaomi. Brand Xiaomi sudah menerapkan baterai tanam sejak lama, sebelum brand lain menerapkan hal tersebut. Mindro paling ingat pas naik daunnya brand Xiaomi di seri Xiaomi 4x. Itu ponsel yang menurut mindro laku keras sekali sampai toko kehabisan stock.

Penggantian atau Ganti baterai tanam xiaomi tidak mudah dilakukan seperti halnya mengganti baterai non tanam atau baterai yang tinggal buka casing belakang lalu lepas baterai. Metodenya sangat berbeda sekali. Jika kamu pemula sangat disarankan untuk tidak melakukan pemasangan sendiri, karena resikonya terlalu besar.

Harga Ganti Baterai Tanam Xiaomi

Daftar Harga Baterai Xiaomi

Banyak sekali pastinya orang bertanya tentang berapa harga baterai xiaomi, karena kita harus menyesuaikan budget dan mempertimbangkan layak atau tidak ponsel itu diganti baterai.

Kamu harus memikirkan dalam segala aspek, contohnya ponsel tersebut apakah bisa bertahan lebih lama lagi jika dilihat dari segi prosesor, ram, internal memory dan sistem firmware terutama android versi.

Harga baterai xiaomi bisa dilihat dari tahun pembuatan dan kapasitas baterai itu sendiri. Contoh semakin jadul atau semakin lawas ponsel tersebut kemungkinan besar harga baterainya akan murah.

Nah! berikut adalah beberapa daftar harga baterai tanam xiaomi yang bisa kamu jadikan referensi, sebelum kamu memutuskan untuk menggantinya:

TipeHarga
Xiaomi Redmi 8Rp120.000
Xiaomi Redmi 8ARp120.000
Xiaomi Redmi 7ARp70.000
Xiaomi Redmi 7Rp70.000
Xiaomi Redmi Note 5Rp60.000
Xiaomi Redmi Note 5 ProRp60.000
Xiaomi Redmi Note 6Rp60.000
Xiaomi Redmi Note 7Rp60.000
Xiaomi Redmi Note 7 ProRp70.000
Xiaomi Redmi Note 8Rp80.000
Xiaomi Redmi Note 8 ProRp80.000
Xiaomi Mi 5Rp70.000
Xiaomi Mi 6Rp70.000
Xiaomi Mi 8 SERp80.000
Xiaomi Mi 8 ProRp80.000
Xiaomi Mi 8 LiteRp80.000
Xiaomi Mi 8Rp80.000
Xiaomi Mi 9Rp160.000
Xiaomi Mi 9Rp160.000

Detail harga diatas bisa berkurang dan bertambah seiring berjalannya waktu, bisa dipengaruhi dengan tambahnya produk baru, bisa juga dipengaruhi dengan kelangkaan produk itu sendiri.

Harga Ganti Baterai Tanam Xiaomi

Untuk jasa service atau ongkos pemasangan baterai mulai dari harga 70.000 sampai 200.000 saja.

Tergantung dari tipe HP Xiaomi kamu, jika tingkat resikonya lebih besar kemungkinan bisa lebih mahal, jika tingkat resikonya mudah mungkin bisa miring lagi.

Tingkat resikonya bisa dilihat mulai dari tipis atau tidaknya ponsel, lalu ponsel sudah retak atau belum, layar sudah tidak original lagi, nah poin itu jadi alasan untuk naik turunnya harga.

Karena saat melepas dan memasang baterai tanam xiaomi, biasanya ada lem putih yang lengketnya minta ampun, melepasnya butuh usaha dan trik. Jika meleset sedikit resikonya bisa layar pecah dll.

Itulah ulasan mengenai harga ganti baterai tanam xiaomi, yang mungkin saja harganya berbeda. Tetapi kamu bisa mendapatkan harga gratis jika HP Xiaomi kamu masih memiliki Garansi.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.