Download Aplikasi NetCut Android Mudah Fitur Lengkap

  • Droidinside
  • Des 04, 2021

Droidinside – Mereka yang men download aplikasi NetCut adalah generasi-generasi warnet jaman old. Kebanyakan dari mereka pasti tahu fungsi dari aplikasi yang ada unsur gunting untuk memotong ini. Padahal kalau kata OP Warnet (operator), aplikasi ini terlarang digunakan karena berbagai sebab.

Benar sekali bahwa aplikasi NetCut digunakan untuk memotong atau meng-cut koneksi internet orang lain dalam satu jaringan. Kasusnya yang paling sering dulu itu karena satu jaringan warnet ada banyak komputer. Ada yang sedang bermain game, ada yang sedang melakukan streaming Youtube. Nah, si Streamer ini beban jaringan yang membuat koneksi Lag buat para gamer. Banyak yang kemudian iseng menggunakan NetCut untuk menghentikan aksi pembuat Lag jaringan.

Aplikasi NetCut tersedia juga di ponsel android yang bisa diinstal. Kamu bisa meng-cut koneksi orang lain dengan mudah. Tapi ada persyaratan yang harus dipenuhi. Apa persyaratan untuk download aplikasi NetCut dan menggunakannya di Android?

Download Aplikasi NetCut

Karena banyak yang menggunakan koneksi internet dalam satu Wifi/jaringan Hotspot. Koneksi lemot terjadi sehingga diperlukan cara agar koneksi bisa kembali stabil. Salah satunya dengan mengorbankan pengguna lain untuk dilakukan Jamming atau pembatasan koneksi. Yaitu dengan menggunakan aplikasi NetCut Pro.

Syarat Menggunakan NetCut

Ponsel Android kamu wajib harus Rooted untuk bisa menggunakan aplikasi NetCut. Tanpa akses Root, aplikasi memang bisa terbuka tapi tidak dapat digunakan sama sekali untuk menjalankan fungsinya. Aplikasi menggunakan sistem yang cukup dalam untuk melakukan Scanning atau pemindaian jaringan dan kegiatan lainnya.

Selain syarat Root, spesifikasi ponsel kamu juga harus memenuhi agar penggunaan aplikasi lancar. Minimal gunakan RAM 3 GB untuk ponsel kamu yang menggunakan aplikasi ini. Untuk kelancaran dalam melakukan Cut koneksi orang lain dalam satu jaringan.

Perlu diketahui, artinya ponsel kamu terhubung pada satu Wifi yang sama untuk Cut jaringan. Dalam satu jaringan ada lebih dari satu pengguna. Sistemnya adalah melakukan Scan terhadap jaringan. Kemudian mematikan koneksi internet korban. Denial Attack dilakukan sehingga sasaran tidak dapat internetan.

Kamu bisa download aplikasi NetCut untuk android melalui URL dibawah ini:

  • Link download: bit.ly/NCPROan1
  • Versi: 1.8.6
  • Ukuran: 12 MB-an
  • Server: Mediafire
  • Sistem: Lollipop atau lebih baru
  • Status: Rooted

Cara Download Dan Instal

  • Buka aplikasi Chrome
  • Masukkan link download pada tempat memasukkan link di atas lalu enter pada keyboard
  • Klik Download (tutup iklan) dan tunggu beberapa saat hingga unduhan selesai
  • Buka File Manajer bawaan ponsel untuk membuka berkas
  • Buka folder Unduhan/Download, klik pada aplikasi yang telah diunduh
  • Aktifkan izin sumber tidak dikenal (unknown sources)
  • Setelah aplikasi terinstal, izinkan akses Root untuk aplikasi NetCut
  • Buka aplikasi NetCut dan siap digunakan

Memberikan akses Root ke aplikasi NetCut biasanya dapat dilakukan melalui SuperSU. Atau metode lainnya yang biasa digunakan memberikan izin sepenuhnya ke sebuah aplikasi.

download aplikasi netcut android

Untuk ponsel yang tergolong jadul mungkin melakukan Root bisa mudah melalui KingRoot dan sejenisnya. Namun lebih baik ikuti tutorial Root di Google untuk tipe ponsel kamu.

Fitur Aplikasi NetCut

Yang paling utama memang kita bisa memutus koneksi orang lain dalam satu jaringan Wifi yang dipakai. Tapi berikut ini bisa kamu simak beberapa fitur yang bisa dinikmati setelah download aplikasi NetCut untuk android:

Memutus Koneksi Internet

Dalam satu jaringan, kamu bisa memutus koneksi internet ponsel atau komputer hanya dengan 1 ketukan saja. Setelah membuka aplikasi, kamu akan disuguhi daftar alamat IP yang menunjukkan pengguna dalam satu jaringan. Ketuk pada IP target untuk memutus koneksi pada Tab Cut (bagian atas). Kalau versi terbaru tersebut, bisa menentukan tipe ponsel yang sedang terhubung ke jaringan. Jadi gak salah cut target lagi.

Deteksi Semua Pengguna Dengan Cepat

Sebelum ponsel diberikan akses terhadap internet dalam sebuah jaringan Wifi. NetCut mampu untuk mendeteksi melalui scan semua user. Sejauh kamu sudah terhubung pada sebuah jaringan, NetCut dapat melakukannya.\

Mendukung Berbagai Jenis Perangkat Target

Dalam satu jaringan bisa terdapat berbagai jenis perangkat. NetCut bisa memutus koneksi perangkat: ponsel, PS4, PS3, komputer hanya dengan satu kali ketuk dari ponsel.

Hal ini juga bisa dilakukan misalnya pada perangkat yang sedang Cast atau berbagi layar. Dengan terkoneksi pada jaringan yang sama. Proses berbagi ke Televisi Pintar bisa terhalang atau gagal.

Mendeteksi Dan Melindungi Diri

NetCut yang dipasang pada ponsel android secara umum dapat membaca perangkat lain yang sama-sama menginstal NetCut. Attacker dapat dengan mudah diketahui. Jika ponsel kamu terpasang NetCut, maka orang lain yang memasang aplikasi yang sama tidak dapat mematikan koneksi kamu. Inilah fungsi NetCut Defender sebagai pelindung agar tidak bisa menjadi target serangan.

Fitur Lain

Yang admin sebutkan satu persatu, fitur download aplikasi NetCut:

  • Cek tipe ponsel target
  • Kontrol kecepatan
  • Memberikan limit kecepatan semua pengguna dalam satu klik
  • Membuat alamat MAC tipuan/Fake
  • Blacklist
  • Mencari IP, Nama, Merek

Penutup

Kamu mungkin menemukan aplikasi NetCut yang tidak perlu menggunakan akses Root. Itu adalah fake dan tidak bisa digunakan. Sebagian aplikasi tersebut hanya scam alias meminta bintang 5 saja. Download aplikasi NetCut juga tidak bisa dilakukan di Play Store. Disana tidak tersedia aplikasi ini. Bisa dipastikan yang di Play Store itu Fake.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.