Daftar Hp Xiaomi Resmi Di Indonesia | Droidinside

Daftar Hp Xiaomi Resmi di Indonesia

  • 2 min read
  • Sep 21, 2020
daftar hp xiaomi resmi di indonesia

Daftar Hp Xiaomi resmi di Indonesia yang merupakan brand smartphone yang banyak digunakan di Indonesia. Perlu kamu ketahui bahwasanya dahulu Hp Xiaomi ini memiliki 2 jenis garansi, yakni garansi resmi (TAM) dan garansi dari distributor.

Xiaomi dengan garansi resmi artinya produk tersebut dipasarkan oleh distributor resmi yang ditunjuk vendor, dalam hal ini yakni PT Teletama Artha Mandiri atau TAM. Xiaomi resmi di Indonesia akan memiliki logo TAM pada dus hp yang menandakan hp tersebut memiliki garansi resmi yang aman. Sedangkan Hp xiaomi dengan garansi distributor umumnya melalui pihak ketiga, namun produk dari distributor tersebut ada yang terdaftar dan adapula yang tidak atau dimasukkan secara ilegal.

Namun, sejak sekitar tahun 2017 lalu mulai mendirikan pabrik sendiri di Batam, Indonesia. Garansi kini menjadi keseluruhannya resmi dengan menyandang Produk Indonesia. Dimulai sejak Redmi 4A sudah mulai produksi Indonesia.

Hp Xiaomi rakitan luar negeri banyak yang masuk ke Indonesia. Hp tersebut sebenarnya merupakan Hp BM. Dengan adanya peraturan pemerintah terkait hp ilegal atau black market membuat hp yang masuk secara ilegal dapat di blokir karena IMEI tidak terdaftar, sehingga Hp tidak akan bisa digunakan untuk berkomunikasi.

hp resmi xiaomi

Oleh karena itu agar kamu merasa aman dan nyaman memilih produk dengan garansi resmi tentunya menjadi pilihan yang tepat. Berikut beberapa daftar hp xiaomi resmi di Indonesia dengan garansi TAM. Tapi tenang saja, mulai tahun 2019 keseluruhan rakitan ponsel Xiaomi berasal resmi dari Indonesia.

Daftar Hp Xiaomi Resmi di Indonesia

Secara umum, kamu bisa menemukan daftar Hp Xiaomi Resmi di Indonesia yang masih diproduksi pada laman Shopee. Pada toko Resmi ditunjukkan ponsel apa saja yang dapat dibeli tentunya dengan garansi resmi.

1. Generasi Redmi Ke 9

Redmi 9 merupakan smartphone dengan RAM 3 / 4 GB dengan harga yang terjangkau ini dapat menjadi pilihan hp murah namun memiliki spesifikasi yang tidak mengecewakan. Hp xiaomi satu ini tentunya dapat kamu beli dengan garansi resmi yang aman. Produk terbaru dari generasi 9 ini diikuti dengan Redmi 9A, Redmi 9C dengan rentang harga 1-2 Jutaan.

Redmi Note 9 sedikit lebih mahal dibandingkan Redmi 9, smartphone ini bisa menjadi rekomendasi terbaik bagi kamu yang ingin mendapatkan hp dengan harga menengah dan spesifikasi yang tinggi. Dengan kapasitas RAM yakni 4 GB dan 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB hingga 128 GB, serta dilengkapi dengan prosesor dan baterai yang tangguh, tentunya dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang lagi cari hp baru. Redmi Note 9 Pro melengkapi daftar Hp Xiaomi resmi di Indonesia dengan rentang harga 2,3-3,8 Jutaan.

2. Generasi Redmi Ke 8

Versi redmi 8, redmi 8a, redmi 8a pro, redmi note 8, hingga redmi note 8 pro ini juga terdaftar dengan garansi resmi di Indonesia, sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika ingin membeli Xiaomi generasi 8.

3. Generasi Redmi Ke 7

Smartphone ini cocok bagi kamu yang ingin mencari hp hanya untuk penggunaan ringan. Dengan harga yang murah serta spesifikasi yang mendukung kegiatan sehari-hari serta garansi resmi dari TAM, tentunya merupakan pilihan yang tepat untuk kamu.

4. Xiaomi Generasi Mi 10

Xiaomi Mi 10 ini merupakan salah satu produk flashgip dengan garansi TAM yang sudah bisa kamu beli di Indonesia. Smartphone ini cocok bagi kamu yang ingin mendapatkan pengalaman mewah. Spesifikasi yang diberikan tentunya juga bukan main-main sesuai dengan harga yang dikeluarkan.

5. Xiaomi Generasi Mi 8

Hp xiaomi dengan garansi resmi di Indonesia selanjutnya yakni Xiaomi Mi 8 Lite, yang diluncurkan tahun 2018 lalu dan masih eksis hingga saat ini. Dengan Ram 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB serta dilengkapi dengan proses snapdragon 660 tentunya bakalan menjadi pilihan yang tepat.

Itulah beberapa daftar Hp Xiaomi Resmi di Indonesia pada tahun 2020. Semoga bisa menjadi pilihan kamu saat ingin membeli ponsel Xiaomi.

Tinggalkan Komentar!