Bukti Aplikasi Cashzine APK Tarik Saldo Ke DANA | Droidinside

Bukti Aplikasi Cashzine APK Tarik Saldo ke DANA

  • 3 min read
  • Jul 03, 2020
cashzine app

Cashzine apk dikala pandemi covid ini merupakan salah satu jalan yang ditempuh sebagian orang untuk medapatkan hasil sekaligus membaca berita, nah sebagian yang masih baru mencoba pasti akan mempertanyakan apakah aplikasi cashzine ini terbukti membayar atau tidak. Langsung droidinside jabarkan dibawah ini.

Apa itu Aplikasi Cashzine

Aplikasi Cashzine adalah salah satu aplikasi yang memiliki banyak fitur, fitur utamanya adalah untuk membaca berita dan menonton video, berbeda dengan aplikasi baca berita lainnya, aplikasi ini membayar kalian jika kalian membaca berita tersebut sampai selesai.

Pembayarannya tidak tanggung-tanggung kalian bisa tarik saldo dengan menggunakan dua metode yaitu dengan aplikasi DANA dan kedua melalui rekening bank lokal.

Daftar Akun Cashzine

Untuk daftar akun cashzine apk kalian hanya perlu menyiapkan email dan nomor HP yang aktif untuk dapat diverifikasi dengan sukses, usahakan email tersebut ada di ponsel kamu juga untuk mendapatkan pemberitahuan terbaru, serta usahakan juga nomor hp kamu adalah nomor hp yang sama untuk aplikasi DANA, supaya cepat tarik saldo (tebakan)

Cara Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Cashzine

Ada beberapa metode yang bisa kalian ambil dari aplikasi cashzine apk ini saya jelaskan secara rinci dibawah ini :

  • Paling cepat meraup uang dan paling cepat tarik saldo adalah mengajak orang lain atau mengajak pengguna baru untuk menggunakan aplikasi cashzine ini, caranya kalian hanya dengan memberikan kode reff kalian dan bagikan disosial media dan teman kalian.
  • Absen dan baca berita satu persatu, untuk absensi dihari pertama kalian mendapatkan 50 koin dan sampai hari ke tujuh kalian mendapatkan 200 koin, dan setelah hari ketujuh kalian mengulang dari awal lagi.  Untuk baca berita per berita kalian mendapatkan 50 koin
  • Intinya sabar.

cashzine apk

Cara Tarik Saldo Aplikasi Cashzine ke DANA

Untuk tarik saldo atau pencairan dana admin kali ini hanya menggunakan aplikasi DANA, karena berpikir pula untuk melalui rekening bank dirasa kurang aman saja, setelah melakukan beberapa percobaan akhirnya admin droidinside ini dapat melakukan tarik saldo ke aplikasi dana. Caranya :

  1. Tekan Tarik saldo di menu akun kamu
  2. Tekan atau pilih berapa yang akan kalian tarik, contoh 100rb
  3. Masukkan ID akun anda
  4. Nah ID akun anda itu adalah akun dari aplikasi dana anda, jika belum dirubah ID akun anda adalah nomor hp yang terdaftar di aplikasi DANA.
  5. lalu pilih Tebus.
  6. Perbandingan koin dengan mata uang rupiah adalah 5.000 koin = 1.000 rupiah dan minimal penarikan adalah 100rb, jadi kalian butuh minimal 500.000 koin untuk dapat tarik saldo ke 100rb.

Apakah APK Cashzine Aman

Jika anda Ragu sebaiknya anda langsung tinggalkan saja (ada ajaran yang mengatakan begitu). Memang metode pembayarannya ada 2 satu aplikasi DANA dan yang kedua melalui rekeking bank, mungkin metode tarik saldo melalui rekening bank inilah yang membuat pengguna baru aplikasi cashzine apk ragu dan berprasangka curiga, tapi jangan khawatir karena admin sudah membuktikan pencairan uang melalui aplikasi DANA.

APK Cashzine juga terbukti aman jika didownload dan diupdate langsung melalui Google Playstore, jika kalian download aplikasi cashzine apk melalui Cashzine apk mirror,  UpToDown, APK Pure, maka itu patut dipertanyakan aplikasi tersebut aman atau tidaknya, dan yang paling terpentng adalah selalu gunakan aplikasi cashzine versi terbaru untuk menghindari kegagalan.

Tips dan Trik untuk Aplikasi Cashzine

  • Untuk verifikasi email jika tidak ada di inbox di email, coba cek di folder SPAM
  • Tips tarik saldo saya melakukan riset berkali-kali di hari yang berbeda, tapi yang lolos cuman hari senin, jika kalian tarik saldo gagal terus, cobalah untuk tarik saldo dihari senin.

Kesimpulan mengenai Cashzine APK

  • Aplikasi ini terbukti membayar, perhatikan gambar bukti diatas itu adalah bukti admin droidinside dapat melakukan tarik saldo sebesar 400rb di tanggal 30 juni, untuk prosesnya droidinside melakukan tarik saldo ditanggal 23 juni dan cari di tanggal 30 juni, itupun dilalui dengan riset beberapa kali, kalau kalian perhatikan gambar pasti tahu, banyak tarik saldo yang gagal dan berhasil cuma satu.
  • Jika kalian masih ragu aplikasi ini tidak membayar, atau percaya aplikasi cashzine scam, ini admin sudah buktikan sendiri berbayar kok.
  • Fix ya aplikasi ini terbukti membayar.

 

Post Terkait :

6 thoughts on “Bukti Aplikasi Cashzine APK Tarik Saldo ke DANA

  1. Min klo aku salah masukkan nmr id dana (waktu itu aku masukkan pin dana😭) apakah koin itu akan hangus atau bakalan dikembalikan?

    1. tunggu saja dulu kaka, positif saja semoga nomor id yg kaka masukkan tidak singkron ke dana orang lain. karena kalau salah pasti nanti akan dikembalikan ke point cashzine kaka

  2. Mau tanya nih. Cara penulisan yg benar untuk ID DANA, bagaimana ya? Apa angka nol di depan nomor hp juga harus disertakan? Atau angka nol diganti dengan angka 62?
    Terus, apa perlu dipisah pakai spasi?
    Saya sudah coba masukkan ID saya, tapi dibilang wrong account terus😭

Tinggalkan Komentar!