Cara Root Hisense F30 tanpa PC

  • 2 min read
  • Mei 10, 2020
Cara Root Hisense F30 tanpa PC

Cara Root Hisense F30 Tanpa PC kali ini spesial dari tim droidinside persembahkan untuk salah satu pengunjung kami dengan inisial TTH yang ingin request cara root hp hisense F30 Tanpa PC, berikut kami kumpulkan beberapa arsip dari kami dan kami rangkum menjadi tahap-tahap yang semoga bisa dipahami oleh pembaca.

Sedikit admin pahami tentang root hisense pureshoot Plus mirip-mirip dengan cara flash andromax es yang droidinside di posting ini inti dari posting tersebut adalah kamu tidak harus menunggu 100% root untuk dapat membuka root dari hp atau ponsel tersebut.

Mayoritas dari tutorial dibawah nanti adalah menggunakan aplikasi kingroot. Kingroot adalah salah satu aplikasi root android terbaik yang bisa kalian download gratis di playstore, kingroot juga salah satu cara root android tanpa pc selain framaroot, bedanya dari kedua aplikasi tersebut adalah cara penggunannya dan kebutuhan koneksi internet, kalau framaroot bisa melakukan root tanpa harus menggunakan koneksi internet, sedangkan kingroot kebalikannya, kingroot butuh koneksi internet yang stabil untuk dapat melakukan root.

Perbedaan Pureshoot dan Pureshoot+ yaitu pertama terletak di bagian Nama dan kode produk, kedua ukuran layar 5 inchi versus 5,5 inchi, ketiga beterai 2200 versus 2500, keempat adalah harga 2,7 versus 3,2. Selebihnya sama.

Cara Root Hisense F30

Cara Root Hisense F30 tanpa PC

Tutorial Cara Root Hisense F30 pertama

Bisa kalian buka langkah-langkahnya seperti posting andromax es yang pernah admin post di website droidinside ini, linknya ada diatas.

Tutorial Cara Root Hisense F30 kedua

  1. Install Kingroot (versi 4.6.0)
  2. Jalankan Kingroot sampai muncul notifikasi “Root access is not available” muncul.
  3. Lalu masuk ke pengaturan melalui notifikasi atas / setting ponsel – Aplikasi – Kelola aplikasi – Semua (ingat jangan tutup kingroot biarkan tetap berjalan)
  4. Cari atau lihat aplikasi paling bawah sendiri dengan huruf china dengan icon kunci
  5. Lakukan Force Close pada aplikasi china tersebut, jika ada notifikasi abaikan saja yang penting tekan OK.
  6. Masuk ke Kingroot lagi dengan menekan tombol home 2x pilih kingroot  (ingat lho kingroot masih berjalan sesuai tutor nomor 3) lalu tekan “Try to Root”
  7. Tunggu sampai mincul notifikasi “Root Succes”

Sebenarnya masih ada beberapa tutorial yang bisa dipasang, tapi dikarenakan bahan dari root sudah tidak ada ditelan bumi, karena produk ini gencar-gencarnya pada tahun 2015 – 2016 lumayan sudah lama, jadi masuk akal jika link download juga pada hilang semua, semoga tutorial Cara Root Hisense F30 tanpa PC diatas bisa mengobati kesusahan agan penggemar situs ini