Cara Pasang KWGT Di Asus Zenfone Max Pro M1 | Droidinside

Cara Pasang KWGT di Asus Zenfone Max Pro M1

  • 2 min read
  • Apr 22, 2020
cara pasang kwgt di maxpro m1

Percantik tampilan ponsel android, merupakan salah satu keinginan sebagian pengguna ponsel pintar di jaman milenial saat ini.Salah satu aplikasi percantik tamplian adalah KWGT, lau bagaimana cara pasang kwgt di asus zenfone max pro m1!

KWGT Adalah

KWGT merupakan salah satu aplikasi untuk mempercantik tampilan widget danĀ  home screen di ponsel android kamu, lalu bagaimana sih cara pasang KWGT di Asus Zenfone Max Pro M1, lalu apakah bisa KWGT dipasang di ponsel lain selain Asus Zenfone Max Pro M1, jawabannya tentunya bisa sekali, walaupun ponsel kamu belum root, kamu bisa pasang KWGT Pro tanpa ada kendala apapun, tetapi jika ingin hasil maksimal mungkin root salah satu jalan terbaik.

Cara Pasang KWGT di Asus Zenfone MAx Pro M1

Cara pasang kwgt di maxpro m1 sangatlah mudah, kalian hanya tinggal download di playstore dengan kata kunci KWGT atau kalian cari di google dengan kata kunci KWGT Pro Apk versi terbaru bisa juga dengan kata kunci KWGT Pro Apk rexdl.

Cara Pasang KWGT di Asus Zenfone Max Pro M1

Hal Yang Perlu di Perhatikan Saat Install KWGT

Cara pasang KWGT di asus zenfone max pro m1 sangat mudah. Tapi perhatikan! jika kalian hanya mengunduh aplikasi KWGT apk saja, kalian pasti akan bingung. Kok aplikasi ini tidak bisa dipakai atau bagaimana sih cara settingnya. Nah pararagraf ini adalah point utamanya. Kalian harus download satu aplikasi lagi yang berisi template kwgt keren, aplikasinya bisa kalian cari di google play store dengan kata kunci KWGT juga, seperti terlampir gambar diatas, salah satu aplikasi yang admin pakai adalah “huk kwgt”, didalam aplikasi tersebut kalian bisa memilih template kwgt keren dan langsung download template kwgt langsung dari aplikasi tersebut.

Cara Pasang KWGT di AZMPM1

Ciri-ciri Template KWGT

Ciri-ciri aplikasi template kwgt, saat kalian cari di playstore dengan kata kunci kwgt, nanti akan muncul aplikasi lain yang menyerupai, nah itu adalah aplikasi yang berisi template kwgt tersebut, contoh : huk kwgt, Andromeda for kwgt, Odisea KWGT, Neon Rock for KWGT, Aura KWGT, Feast KWGT dan masih banyak lagi.

template kwgt keren

Kesimpulan

Jadi cara pasang kwgt di asus zenfone max pro m1 adalah dengan cara download aplikasi kwgt atau kwgt pro, lalu disanding dengan aplikasi template kwgt, baru aplikasi tersebut bisa digunakan dengan mudah.

Tambahan

Untuk cara menggunakanya sangat mudah buka aplikasi KWGT – tekan atau pencet ikon garis-garis di pojok kiri atas – lau pilih Load Preset – Pilih Template yang mau digunakan – Lalu kalian tinggal menyesuaikan posisi dan ukuran sesuai layar yang kalian gunakan.

Informasi

Admin droidinside menggunakan “KWGT pro” di sanding dengan “huk kwgt”, tidak menutup kemungkinan aplikasi ini bisa digunakan di android selain asus zenfone max pro m1, kemungkinan besar bisa dipasang.

Permasalahan yang sering dirasakan saat menggunakan aplikasi ini adalah saat pertama kali menghidupkan ponsel maka akan hang , jika ponsel tersebut tidak dibuka kuncinya dengan cepat.

tampilan dengan kwgt pro
tampilan asus zenfone max pro m1 menggunakan kwgt pro disanding huk kwgt dengan tambahan nova launcher

Nah itu adalah cara pasang KWGT di asus zenfone max pro m1, hasil tampilan admin seperti diatas, tapi jika masih bingung silahkan tanya di kolom komentar, kalau malu-malu bisa tanya di sosial media kami.

Tinggalkan Komentar!