Cara Pakai VPN Tanpa Aplikasi Gratis di Android

  • Mimin Droid
  • Jun 01, 2022

VPN dengan aplikasi pasti sering kalian dengar kan, bagaimana dengan cara pakai VPN tanpa aplikasi, sepertinya bakal menarik kan, kalian tidak perlu atau membutuhkan download apk atau menjalankan aplikasi yang mungkin menambah beban ponsel android kamu.

Beberapa situs ada yang sengaja di blokir oleh pemerintah indonesia seperti reddit, vimeo dan 4chan, dikarenakan ada beberapa gambar yang kurang ke filter.

Disinilah fungsi Koneksi VPN di Android bakal kita gunakan sebagai Jaringan Virtual Pribadi, sederhananya kita akan berselancar secara pribadi atau privat.

Lalu apa sih VPN? VPN adalah Virtual Privat Network, sebetulnya VPN adalah akses premium/berbayar, dengan kita membayar kemungkinan besar data kita bisa dirahasiakan, kalau VPN Gratis Biasanya Data kurang bisa terjamin dan beberapa ada yang membanjiri dengan banyaknya iklan

Cara kerja VPN yaitu Merutekan koneksi perangkat ke privat server, jadi VPN merupakan perantara saat kamu terhubung dengan koneksi internet, dan perantara ini dapat menyembunyikan IP dan identitas kamu menjadi samar. Karena semua data bakal di enkripsi dengan baik.

Walau VPN gratis dapat mengambil data kamu secara gratis dan banjir iklan pop up. Tapi setidaknya mimin droid harus mencobanya.

Cara Pakai VPN Tanpa Aplikasi

Cara ini akan menggunakan bantuan dari web pihak ketiga yang menyediakan free vpn tanpa aplikasi, jadi ini murni tanpa harus install aplikasi sama sekali.

Free VPN tanpa aplikasi

Dengan Cara Pakai VPN Tanpa Aplikasi. Kalian bisa mendapatkan Free VPN melalui salah satu website vpnbook-dot-com. Di website tersebut disediakan akun Free VPN Gratis secara cuma-cuma. Kalian juga bisa Donasi jika merasa sumber ini berguna dan support websitenya

Link : vpnbook*com/freevpn

vpnbook com freevpn

Cara Setting VPN di Android

Cara Pakai VPN Tanpa Aplikasi sangat mudah, kalian bisa menerapkannya di perangkat android kalian, sementara mimin droid akan menggunakan ponsel tumbal yaitu Mi 5s, untuk pengaturan di ponsel Xiaomi kemungkinan mirip, jadi silahkan ikuti panduan berikut ini. Untuk Username, password dan VPN bisa kalian dapatkan di web diatas, atau gambar diatas.

cara setting vpn di android
  • Buka Pengaturan di Ponsel Android Kamu, lalu pilih VPN
  • Pilih “Add VPN” Jika baru pertama kali, atau ponsel kamu tidak menggunakan pengunci, maka kamu harus setting pengunci ponsel dahulu.
  • Masukkan Data seperti di website rekomendasi atau mimin tuliskan lagi dibawah ini.
  • Lanjut Klik OK

Free VPN Account Gratis

Berikut adalah contoh akun VPN Gratis yang bisa kalian gunakan, mimin mencobanya langsung dan berhasil, kalian bisa mencontoh detailnya dibawah ini, atau langsung bisa menggunakan yang lainnya sesuai website.

*noted : server address, username dan password mungkin dapat berubah sewaktu-waktu

  • Name : VPNF (Apa saja Nggak masalah, tidak ada pengaruh)
  • Type : PPTP
  • Server Address : DE4.vpnbook.com (kalian bisa menggunakan yang lain, ada di website atau gambar diatas)
  • Centang/tandai : PPP Encryption (MPPE)
  • Username : vpnbook
  • Password : z93cvfv

Cara menggunakan vpn gratis di android

Cara Pakai VPN Tanpa Aplikasi sangatlah mudah tinggal koneksi VPN di Android, maka otomatis akan terkoneksi VPN, kalau belum paham tinggal lihat bukti dan langkah-langkahnya di bawah ini :

Cara Pakai VPN Tanpa Aplikasi
  1. Buka Pengaturan – Pilih VPN
  2. Pilih Dahulu VPNF
  3. Aktifkan Fitur VPN
  4. Tunggu Proses sampai Muncul Notifikasi VPN activated
  5. Buka situs kegemaran kamu, contoh reddit

Kesimpulan

  • Cara Pakai VPN Tanpa Aplikasi sangat mudah bukan di terapkan di ponsel Xiaomi, Untuk ponsel lainnya sepertinya 11-12.
  • Untuk Metode VPN lainnya mimin akan cobanya lagi. Semoga bermanfaat 😀

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.