Cara Mudah Mencari Ayat Al-Qur’an Menggunakan Kata Kunci

  • Android
  • Okt 01, 2022

Untuk kamu yang mau mengkaji dasar Al-Qur’an, sepertinya hari ini sekali-kalilah bahas Cara Mudah Mencari Ayat Al-Qur’an Menggunakan Kata Kunci.

Jadi intinya kamu bisa mencari ayat yang membahas sesuatu yang sesuai dengan kata kunci. contoh saja jika mindro memasukkan kata kunci “sabar” maka nanti yang akan keluar adalah ayat yang mengandung kata sabar, atau membahas sabar.

Tidak semua orang terutama mindro paham tentang cara ini, jadi sekalian buat pengalaman dan buat investasi saja biar suatu saat jika ditanyakan orang , mindro tidak lupa hal tersebut.

Lalu bagaimana Cara Mudah Mencari Ayat Al-Qur’an Menggunakan Kata Kunci, atau Cara Mencari Ayat Al-Qur’an Menggunakan Kata Kunci. Kita simak artikelnya saja di bawah ini.

Cara Mudah Mencari Ayat Al-Qur'an Menggunakan Kata Kunci

Cara Mudah Mencari Ayat Al-Qur’an Menggunakan Kata Kunci

Sebelum ke pembahasan, mindro terbiasa menjelaskan dahulu aplikasi yang akan mindro gunakan dahulu, yaitu yang mindro gunakan adalah Al-Qur’an Indonesia seperti gambar diatas. Untuk panduannya akan mindro jelaskan dibawah ini:

Cara Mudah Mencari Ayat Al Quran Menggunakan Kata Kunci
  1. Buka Aplikasi Al-Qur’an
  2. Pilih Pencarian
  3. Masukkan kata kunci yang kamu minati contoh “Sabar
  4. Nomor 4 menjelaskan ayat yang mengandung kata “Sabar
  5. Nomor 5 kumpulan ayat yang mengandung kata “Sabar

Nah! itulah Cara Mudah Mencari Ayat Al-Qur’an Menggunakan Kata Kunci. Cara ini juga sering mindro lakukan jika sedang membutuhkan sesuatu, contoh saja seperti sabar, ikhlas dll. Jadi bisa memberikan jawaban dari semua pertanyaanmu.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.