Cara Merubah Build Item Hero Pada Mobile Legends

  • Android
  • Okt 03, 2022

Pada kesempatan ini mindro akan membahas Cara Merubah Build Item Hero Pada Mobile Legends dikarenakan tutorial di google sudah banyak yang lama, maka ini droidinside akan perbarui sesuai dengan season yang terbaru saat ini

Ceritanya asus zenfone max pro m1 mindro sudah admin pegang lagi, penasaran kemarin coba install game mobile legends apakah bisa dimainkan di ponsel tersebut yang tergolong kentang di saat ini.

Ternyata masih bisa bermain nyaman menggunakan ponsel tersebut, lalu maklum karena sudah lebih dari 5 tahun tidak bermain game tersebut akhirnya lupa posisi cara merubah item per hero, jadi lumayan grogi juga.

Mengikuti tutorial juga kebanyakan sudah versi lama, akhirnya mindro beranikan untuk ulas Cara Merubah Build Item Hero Pada Mobile Legends yang menyesuaikan season ini.

Cara Merubah Build Item Hero Pada Mobile Legends

Cara Merubah Build Item Hero Pada Mobile Legends

Untuk pemain baru seperti mindro, ternyata baru sadar bahwa mengganti item itu tidak bisa langsung saat bermain game atau saat di pengaturan hero. Kamu harus menyetingnya disini.

Cara Merubah Build Item Hero Pada Mobile Legends
  1. Buka Mobile Legends
  2. Pilih Prep / Prepare
  3. Pilih Build
  4. Pilih hero yang mau kalian edit itemnya dengan cara swipe atau geser
  5. Pilih Edit
  6. Di gambar ini kamu bisa edit item sesuka hati menyesuaikan kehendak kamu.

Kesimpulan:

  • Cara singkatnya hanyalah kamu harus edit item sebelum bertanding di halaman Prep atau prepare. dan tinggal pilih hero kemudian pilih edit untuk memasukkan atau mengedit item sesuai karakter kamu.
  • Cara ini sebetulnya untuk kamu yang jarang bermain game ini, karena jika kamu sudah maniak, kamu tidak usah menyesuaikan edit item, tinggal beli saja menyesuaikan permainan. Maksud menyesuaikan permainan itu menyesuaikan tim dan menyesuaikan lawan.
  • Di setiap hero kan disediakan 3 set item. kalau mindro user tank biasanya melakukan set satu untuk setting DPS atau damage. set kedua defense PATK (Physical Attack) dan set ketiga defense MATK ( Magic Attack) Nah tinggal pantau musuh pada menggunakan apa dan tim menggunakan apa. kita tinggal menyesuaikan. Ingat game ini game tim ya. Solo kurang solid ntar :v