Cara Menonaktifkan Fitur Glance Wallpaper Di Xiaomi Redmi 9T

  • Mimin Droid
  • Jul 08, 2022

Apakah Ponsel Redmi 9T kamu wallpapernya bisa berubah otomatis sendiri! lalu kamu mencari Cara Menonaktifkan Fitur Glance Wallpaper Di Xiaomi Redmi 9T di website! Dikarenakan fitur ini terlalu menguras baterai! Maka kamu datang di tempat yang tepat.

Setiap Brand Smartphone selalu memiliki ciri khas masing-masing di setiap type. termasuk fitur Glance Wallpaper. Yang muncul di ponsel Redmi 9T

Cara Menonaktifkan Fitur Glance Wallpaper Di Xiaomi Redmi 9T

Redmi 9T merupakan, salah satu seri dari redmi yang mendapat respon positif di Indonesia. Di penayangan perdananya, Redmi 9T terjual lebih dari 15K unit pada 24 Februari 2021.

Sampai-sampai server onlineshop JD.id sempat down selama 15 menit pada saat Flash Sale produk tersebut.

Spesifikasi singkat Redmi 9T bermodal chipset Snapdragon 662 4/64 GB (Rp 1,9jt) dan 6/128 GB (Rp 2,3jt), Baterai 6.000mAh, empat kamera dengan 48 MP kamera utama disandingkan ultra-wide 8 MP, depth dan makro 2 MP, dan kamera depannya 8 MP

Glance Wallpaper adalah wallpaper aestetik yang berubah secara otomatis secara berkala, kelebihan ya! ponsel kamu jadi keren dan aestetik banget jika dilihat secara terus menerus. Tapi! penggunaan baterai akan lebih boros karena fitur tersebut.

Nah! jika sebagian besar belum menemukan Cara Menonaktifkan Fitur Glance Wallpaper Di Xiaomi Redmi 9T, kali ini admin akan tulis di artikel berikut ini.

Cara Menonaktifkan Fitur Glance Wallpaper Di Xiaomi Redmi 9T

Jadi bagaimana ya! Cara Menonaktifkan Fitur Glance Wallpaper Di Xiaomi Redmi 9T, langsung simak tutorialnya.

Cara Menonaktifkan Fitur Glance Wallpaper Di Xiaomi Redmi 9T
  1. Kunci smartphone
  2. Geser ke kanan
  3. Setelah itu buka icon bernama “You” (pojok kanan bawah)
  4. Pilih pengaturan
  5. Menonaktifkan Komedi putar Wallpaper
  6. Mudah sekali bukan Cara Menonaktifkan Fitur Glance Wallpaper Di Xiaomi Redmi 9T.

| Baca Juga : Cara Mematikan Glance HP Realme

Itulah Cara Menonaktifkan Fitur Glance Wallpaper Di Xiaomi Redmi 9T yang bisa kamu lakukan dengan mudah, cara ini sangat efektif untuk kamu yang sukanya ngirit-irit daya baterai, apalagi untuk kamu yang suka bepergian dan tidak ingin baterai kamu terkuras banyak.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.