Cara Menggunakan Cheat My Boy GBA Android

  • Mimin Droid
  • Agu 21, 2022

Mimin droid ingin reunian dengan game-game console saja, karena sudah tidak mampunya ponsel redmi 5A saya untuk bermain game-game sekarang. Karena pengen kelar cepat dan ganti ROM Gba yang lain mimin bakal berbagi Cara Menggunakan Cheat My Boy GBA Android bagi yang belum bisa menggunakanya.

Sebenarnya Cara Menggunakan Cheat My Boy GBA Android ini susah-susah gampang, karena memang benar bisa aktif, ada yang tidak bisa aktif, ada juga tergantung dari game yang kamu gunakan sekarang.

Nah! daripada bingung dan pengen cepet-cepet saja, langsung saja nih, Cara Menggunakan Cheat My Boy GBA Android dengan mudah sekali.

Cara Menggunakan Cheat My Boy GBA Android

Cara Menggunakan Cheat My Boy GBA Android

Sebelum lanjut ke langkah-langkahnya. Mimin droidinside Spill emu dan rom yang digunakan dahulu yaitu: My Boy! – GBA Emulator (Fast Emulator) dengan game Pokemon Nusantara (ROM Hack Pokemon Fire Red)

Untuk detail playing dan ulasannya mimin buat secara terpisah ya, kali ini hanya fokus ke Cara Menggunakan Cheat My Boy GBA Android dengan benar saja.

  • Buka Aplikasi My Boy! – GBA Emulator
  • Pilih Game yang akan kamu mainkan contoh: Pokemon Nusantara
  • Buatlah akun dahulu atau jalankan gamenya sampai kamu bisa masuk ke Pokemon Mart.

Cheat Pokemon Nusantara (Pokemon Fire Red)

Berikut adalah beberapa cheat yang terkadang saya aktifkan terkadang tidak, tergantung situasi saja, supaya saya masih bisa menikmati ini game:

Cheat nameCheat typeCheat code
Master codeAuto3AF85ACA C4D18CEC
8E883EFF 92E9660D
Unlimited Rare candyAuto82025840 0044
Unlimited MoneyAuto820257BC 423F
820257BE 000F
Unlimited Master BallAuto82025840 0001
1 hitAuto95EDFBBA A5A72A78
C833D1A0 02FA7205

Cara Menggunakan Cheat di Emulator GBA khususnya aplikasi My Boy!

Ini saya anggap kalian sudah membuka aplikasi emulator My Boy! dan sudah membuat karakter dan bermain sebentar ya! setidaknya sudah sampai ke Pokemon Mart

Cara Menggunakan Cheat My Boy GBA Android
  1. Tekan Menu
  2. Pilih Cheats
  3. Tekan ikon tanda + untuk nambah cheat baru
  4. Nama Cit yang kamu gunakan
  5. Nah yang nomor 5 itu pilih Otomatis saja, karena nanti emulatornya akan menyesuaikan codenya secara otomatis
  6. Masukkan code cheat
  7. Jangan lupa di simpang dengan klik atau tekan icon titik-titik tiga di pojok kanan atas, lalu pilih save (maaf mimin lupa ngasih panah)

Tambahan

Paling sebentar lagi ada yang nanya, kok citnya tidak aktif atau tidak bsia digunakan ya! Berikut perhatikan poin-point dibawah ini *sesuai pengalaman mimin

  • Cobalah berpindah lokasi dahulu, seperti masuk rumah atau pindah tempat
  • Master ball terkadang bug dengan cheat lainnya seperti jika master ball diaktifkan bersama rare candy terkadang master ball tidak bisa muncul, caranya ya matikan saja cheat yang tidak dibutuhkan.
  • Cheat rare candy belum bisa muncul jika kamu belum menyelesaikan beberapa quest, terkadang kamu harus ke Pokemon Mart dahulu untuk mengaktifkanya. Makanya mimin tadi menyarankan bermainlah dahulu sampai menuju Mart, baru kamu mulai aktifin cit.

Nah! itulah Cara Menggunakan Cheat My Boy di game GBA khususnya ponsel Android kamu 😀

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.