Cara Menggunakan Aplikasi Cheat PUBG Terbaru

  • 5 min read
  • Feb 08, 2021
Cara Menggunakan Aplikasi Cheat PUBG Terbaru

Ingin selalu menang saat bermain PUBG? Gunakan saja aplikasi cheat PUBG yang sudah Tedas bahas dibawah ini lengkap dengan cara penggunaan

Siapa sih disini yang tidak tahu dengan PUBG? PUBG adalah salah satu game yang sedang banyak digandrungi oleh remaja-remaja di Indonesia saat ini seperti yang dikutip dari web Belok Belok.

banyak remaja Indonesia yang memainkan game PUBG ini di smartphone maupun di PC yang mereka miliki. PUBG sendiri adalah game dengan genre battle royale yang memiliki grafis yang bisa memanjakan mata para pemainnya.

Setidaknya PUBG ini sudah mendapatkan popularitasnya sejak tahun 2019 lalu, dimana PUBG mampu menggeser dominasi game-game besar dan populer sebelumnya seperti Mobile Legend, Free Fire dan juga AOV.

Karena memiliki fitur yang sangat mumpuni dan juga grafis yang bisa memanjakan mata para pemainnya tentu saja PUBG ini memiliki ukuran yang sangat besar. Sehingga hanya ponsel-ponsel yang memiliki spesifikasi mumpuni saja yang bisa memainkan atau menginstall game PUBG ini.

Untuk anda yang merupakan pemain lama dari PUBG tentu saja anda pernah tau jika di dalam game PUBG ini terdapat banyak sekali cheater atau pemain curang yang berkeliaran di dalam game ini. Banyaknya cheater ini tentu saja membuat para pemain lainnya bahkan kita jengkel karena bisa tiba-tiba mati karena terkena tembakan sampai knock.

bermain game pubg droidinside

Mungkin anda sendiri juga penasaran kira-kira aplikasi cheat PUBG apa yang digunakan oleh mereka sehingga bisa berbuat curang pada game sekelas PUBG ini. Mungkin anda juga ingin balas dendam kepada pemain lain dengan menjadi cheater pada game PUBG ini menggunakan aplikasi cheat PUBG terbaru 2020.

Aplikasi Cheat PUBG Terbaru

Namun sebelum anda mengetahui aplikasi cheat PUBG yang akan saya bocorkan dibawah ini, saya peringatkan terlebih dahulu bahwa dengan menggunakan cheat pada game PUBG ini adalah suatu tindakan ilegal yang bisa merugikan orang lain bahkan juga bisa merugikan diri kita sendiri.

Kenapa bisa merugikan diri kita sendiri? Hal ini karena jika kita terbukti ketahuan menggunakan aplikasi cheat PUBG ini saat bermain game maka akun yang kita miliki pada game PUBG ini di banned oleh pihak PUBG secara permanen.

Tentu saja akan sedih dong dan sangat disayangkan jika ternyata kita sudah merawat dan memiliki akun PUBG tersebut sejak awal bermain namun tiba-tiba harus kehilangan akun karena kita yang mencoba menggunakan aplikasi cheat PUBG untuk berbuat curang pada game tersebut.

Untuk itu, lebih baik anda gunakan saja akun dummy atau akun kecil yang akan digunakan untuk menggunakan aplikasi cheat PUBG tersebut. Karena jika akun tersebut terbanned oleh PUBG tentu saja anda tidak akan merasa kehilangan dan tidak sedih, sebab hanya akun kecil atau akun iseng saja yang terbanned oleh PUBG.

Cara Menggunakan Aplikasi Cheat PUBG Terbaru

Apabila anda sudah mengerti akan konsekuensi yang bakal kalian terima jika menggunakan aplikasi cheat PUBG ini. Maka langsung saja anda simak ulasan yang akan saya berikan secara gratis kepada anda berikut.

Anda harus memiliki atau menggunakan aplikasi GameGuardian untuk bisa melakukan cheat pada aplikasi PUBG mobile ini. Silahkan anda cari dulu link download dari aplikasi cheat PUBG game guardian tersebut. Pastikan agar anda mendownload Game Guardian di versi terbarunya agar terhindar dari error saat anda ingin menggunakannya.

Aplikasi Game Guardian saja tidak cukup untuk bisa mencurangi sistem PUBG ini, namun kita juga membutuhkan script dari Game Guardian tersebut. Namun tenang saja sebab script Game Guardian ini bisa anda dapatkan dengan mudah di internet. Anda hanya tinggal googling saja script Game Guardian gratis di Internet.

Agar lebih aman, anda juga bisa menggunakan dan menginstall aplikasi VPN di smartphone kalian. Anda bisa dengan bebas memilih atau menggunakan aplikasi VPN apa saja yang bisa anda dapatkan dengan mudah di Playstore.

VPN ini berguna agar alamat IP anda tidak mudah dilacak oleh server dari PUBG Mobile sehingga bisa meminimalisir akun anda akan terbanned ketika menggunakan aplikasi cheat PUBG ini.

  1. Pertama anda download dulu dan install aplikasi game PUBG original yang didapatkan dari Playstore.
  2. Berikutnya anda gunakan parallel Space yang sebelumnya sudah anda download terlebih dahulu.
  3. Nah berikutnya anda perlu menggandakan game PUBG Mobile ini pada ruang baru dengan menggunakan Paralel Space tersebut.
  4. Setelah selesai anda menggandakan game PUBG, anda install aplikasi cheat PUBG yaitu Game Guardian yang sudah anda download tadi. Nah setelah terinstall, nantinya akan ada 2 icon dari aplikasi Game Guardian tersebut. Silahkan anda buka Game Guardian yang SW. Selanjutnya anda pilih default untuk menginstall lagi GameGuardian. Hal ini berguna supaya Game Guardian bisa memperoleh ruang instalan dengan nama yang random di ruang yang disediakan oleh parallel space.
  5. Setelah itu anda perlu melakukan kloning terhadap aplikasi Game Guardian dengan nama random yang ada di parallel space tadi.
  6. Berikutnya anda install serta buka aplikasi Virtual Host yang telah anda download sebelumnya tadi.
  7. Setelah anda masuk ke Virtual Host, anda hanya perlu memilih menu Re-Select host file, kemudian anda arahkan pada file host yang telah anda download tadi.
  8. Berikutnya nanti Virtual Host akan otomatis ditandai ikon ON yang berwarna hijau.
  9. Setelah anda mengaktifkan aplikasi Virtual Host ini, sekarang saatnya anda membuka aplikasi Parallel Space.
  10. Berikutnya anda buka game guardian yang tersedia pada aplikasi parallel space, kemudian anda klik start atau klik mulai.
  11. Setelah anda membuka aplikasi cheat pubg Game Guardian ini, anda pilih saja game PUBG kemudian jalankan.
  12. Saat game sedang berjalan, maka secara otomatis terdapat ikon game guardian yang ada pada bagian atas dari game PUBG ini.
  13. Saat game sudah terbuka, anda klik atau pencet ikon tersebut kemudian anda cari menu Execute Script. Pilihlah script Cheat PUBG yang telah anda siapkan tadi.
  14. Jika memang sudah benar, tentu saja script tersebut nanti akan terbaca atau terdetect. Jika sudah terbaca itu tandanya script sudah berhasil atau sudah bekerja, jika ternyata prosesnya gagal anda coba ulangi lagi atau mengganti script dengan script lainnya yang ada di Google.
  15. Setelah masuk ke room atau lobby dari game PUBG, berikutnya anda coba untuk membuka file manager kemudian anda ganti nama file OBB yang bernama COM.TENCENT.IG di folder Android OBB.
  16. Setelah anda berhasil mengganti nama file, selanjutnya anda masuk lagi ke game PUBG yang telah anda buka sebelumnya.
  17. Jika memang sudah bekerja, maka anda pilih fitur cheat yang akan anda inginkan misalnya dengan mengubah color atau WallHack.
  18. Terakhir, anda hanya perlu memainkan dan juga menikmati aplikasi cheat PUBG yang sudah saya bagikan di atas.

Penutup

Terakhir, saya akan menyampaikan bahwa kami tidak menjamin jika aplikasi cheat PUBG yang saya sampaikan atau referensikan diatas tidak akan berhasil 100%. Hal ini karena PUBG selalu melakukan pembaruan terhadap keamanan sistem game mereka, sehingga akan sulit untuk bisa mencari celah atau bisa menembus cheat PUBG tersebut.

Rata-rata cheat PUBG yang lainnya juga sudah tidak bisa bekerja. Namun anda bisa mencoba cara yang sudah saya sampaikan diatas. Dimana anda hanya perlu mencoba script lainnya yang bisa anda dapatkan di Google.

Jika ternyata anda sudah mencoba namun tidak bisa digunakan atau cheat tidak berfungsi, kemungkinan besar script yang anda download sudah tidak berfungsi. Untuk itu anda cari saja script yang lainnya dan usahakan yang terbaru.

Berhati-hati juga ketika menggunakan aplikasi cheat PUBG yang saya sampaikan diatas, bahwa seperti yang sudah saya jelaskan menggunakan aplikasi cheat PUBG ini sangat rentan mengancam akun PUBG anda. Jika anda ingin mencoba atau sekedar iseng menggunakan aplikasi cheat PUBG, lebih baik anda menggunakan akun atau id PUBG yang baru saja.

Jangan sampai menggunakan ID yang sudah besar atau ID utama anda saat menggunakan aplikasi cheat PUBG tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba, semoga berhasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *