Cara Daftar Vision Plus Gratis Paket K Vision

  • Mimin Droid
  • Mei 30, 2022

Cara daftar vision plus – Pasti kalian bakal cari, karena hanya dengan daftar saja, kalian bisa mendapatkan paket gratis tanpa harus keluar uang serupiah pun.

Mungkin pada belum tahu kan, pengguna k-vision bisa mendapatkan paket gratis tanpa harus membayar sepeserpun tapi syaratnya hanya install aplikasi vision+ dan id pelanggan di konekkan ke vision +

2 hari lalu sejak posting ini dibuat, paket gratis masih bisa kalian claim, tanpa bukti hoax kan, jangan kuatir, dibawah ini bukti SS dari admin droidinside, dijelaskan di bawah konek vision+ masih mendapatkan paket gratis, dijawab langsung oleh adminnya

Bukti daftar vision dapat gratis paket k vision

Hallo Kak, Dapat kami informasikan seluruh pelanggan reguler akan mendapatkan GRATIS:
2 bulan paket Juara untuk pelanggan Bromo, Cartenz dan GOL. Promo hanya berlaku satu kali per pelanggan. Pelanggan yang sudah pernah connect ke Vision+ tidak dapat melakukan connect Vision+ lagi.

sumber : FP Resmi K-VISION

Cara Daftar Vision Plus

Cara daftar vision plus / vision+ sangatlah mudah, modalnya hanya hp android, dan id pelanggan k vision, untuk caranya sebagai berikut ini :

Cara Daftar Vision Plus Gratis Paket K Vision
  • Buka Play Store – Download dan jalankan aplikasi Vision+
  • Daftar : Kamu bisa daftar menggunakan No.Hp, Email, akun Google dan Facebook
  • Akun kamu siap digunakan.

Cara Connect ke Aplikasi Vision+

Untuk cara supaya bisa konek / connect k-vision, caranya sangatlah mudah, tinggal siapkan id pelanggan, untuk cek id pelanggan sudah admin buatkan di halaman ini : Cara Mengetahui No Pelanggan K-VISION

Cara Connect ke Aplikasi Vision
  1. Tekan logo rantai untuk singkronkan ke K-VISION
  2. Pilih K-VISION
  3. Masukkan ID Pelanggan
  4. Tinggal di Sambungkan, maka jika id pelanggan sudah benar, otomatis akan terkoneksi.

Kesimpulan

  • Cara Daftar Vision Plus Gratis Paket K Vision sangat berguna terutama untuk penulisnya sendiri, hanya dengan daftar dan konek id pelanggan, penulis bisa mendapatkan paket channel gratis 1 sampai 2 bulan (lumayan kan)
  • Syarat selebihnya adalah, kalian hanya bisa klaim sekali saja, jika id pelanggan kalian gunakan untuk konek akun baru, maka masih terdeteksi akun lama, intinya g bisa di claim berulang.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.