Cara Cek Kekuatan Sinyal Di Android | Droidinside

Cara Cek Kekuatan Sinyal di Android

  • 2 min read
  • Des 14, 2019
Cara Cek Kekuatan Sinyal di Android

Cara Cek Kekuatan Sinyal di Android – Dalam bermain game online salah satu faktor utama agar bisa bermain dengan baik adalah. Faktor sinyal yang bagus. kamu harus melakukan cek kekuatan sinyal kamu dahulu sebelum bermain game online. Agar kamu tidak menyesal kemudian.

Cara Cek Kekuatan Sinyal di Android

Sepandai-pandainya kamu bermain game online. Sebagus-bagusnya item yang kamu pakai. Semahal-mahalnya ponsel yang kamu gunakan. Kalau tanpa sinyal yang bagus. kamu akan berasa seperti noob player. Paling hafal kan kalau bertemu warga +62. Kamu akan jadi bahan bullyan hanya karena sinyal kamu jelek. Lalu bagaimana cara yang bagus untuk cek kekuatan sinyal di android kamu.

Kali ini saya akan merekomendasikan aplikasi Signal Detector. Kamu langsung download saja di Google Play Store. Jangan kuatir langsung saja klik disini kamu akan diarahkan ke aplikasinya langsung. Mengapa droidinside menyarankan aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang sangat berguna menurut admin droidinside sendiri.

Cara penggunaan : Unduh -> install aplikasi -> jalankan aplikasi dengan tekan segitiga di pojok kanan atas. Tampilan pertama uji PING test . Swipe ke kanan menampilkan Riwayat Kesehatan Jaringan.

Cara Cek Kekuatan Sinyal di Android
sumber : zang kaiyv

Kelebihan :

  • Pertama : ada tampilan icon sinyal di navbar atas pojok kiri atas. Menjukkan kekuatan asli dari sinyal yang dipakai
    signal detector
  • Kedua : tampilan halaman utama yaitu PING test. Ping test adalah uji ping salah satu alamat situs untuk mengecek seberapa kecepatannya. Biasanya kalau di komputer atau laptop hanya menggunakan CMD saja bisa. Pengenalan tentang PING test adalah . cek angka nya contoh : Replied, time : 70ms. Penjelasan sinyal 4G kekuatan sinyalnya dibawah 60ms. Tapi segitu saja sudah bagus. Jika angka semakin besar dan bertambah besar itu pertanda koneksi kamu lemot. dan mengakibatkan kamu LAG. Bahkan logout dari game.
  • Ketiga : menu di swipe kanan itu menandakan riwayat sebelumnya dari sinyal kamu sendiri. Disitu ada saran, penyebab dari sinyal kamu buruk dan bagus.
  • Keempat : File yang di download sangat kecil. Hanya dengan 3MB kamu bisa menikmati ketiga fitur tersebut.

 

Tinggalkan Komentar!