Cara Agar Tidak dimasukkan Ke Grub Telegram Tanpa Izin

  • Mimin Droid
  • Jun 14, 2022

Droidinside – Paling kalian atau pernah atau malah sering buka telegram tiba-tiba dapat undangan masuk ke grup telegram, yang kalian tidak tahu yang invite siapa dan apa sebenarnya itu grub, jadi capek harus keluar masuk grup yang tidak pernah kamu kenal sama sekali, nah kali ini droidinside bakal share cara agar tidak dimasukkan ke grup telegram tanpa izin

Memang secara default atau bawaan setting di telegram memang mengizinkan siapa saja untuk menambahkan anggota ke grup telegram tentunya, tapi bayangin saja setiap hari kalian dapat undangan dari Tuyul Online, Trading Forex, sampai Penghasilan 38jt dalam sebulan -_-. Miris.

Walau APK Telegram sudah mulai meredup di kalangan mimin pribadi, tapi aplikasi ini masih menjadi idola para downloader, atau tempat yang menurut mimin tempat terbaik untuk download file dan nonton film, tanpa harus ada iklan yang aneh-aneh, kecepatannya juga ok banget untuk download file.

Cara agar tidak dimasukkan ke grub telegram tanpa izin

cara setting telegram agar tidak masuk grub

Berikut adalah langkah cepat cara agar akun telegram kamu tidak bisa di add oleh sembarang orang, kamu hanya bisa dimasukkan ke grub baru jika yang memasukkan ke grup tersebut ada dalam daftar list kontak kamu.

Cara Agar Tidak dimasukkan Ke Grub Telegram Tanpa Izin
  1. Buka Telegram – Menu
  2. Setting
  3. Privacy and Security
  4. Grups & Channels
  5. Everybody = semua bisa add grup | My Contacts = yang bisa add hanya orang yang ada di daftar kontak |

Bagaimana Jika sudah di masukkan ke dalam Grub

Lalu bagaimana jika kamu sudah di masukkan ke dalam grub sesat dan grub yang tidak ada hubungannya dengan kamu, dan kamu tidak kenal juga dengan orang yang memasukkan ke grub tersebut. Caranya sebagai berikut ini :

Cara Agar Tidak dimasukkan Ke Grub Telegram Tanpa Izin
  1. Tinggal Buka GRUP yang baru di invite
  2. Tekan REPOT SPAM AND LEAVE
  3. Selesai

Itulah Cara Agar Tidak dimasukkan Ke Grub Telegram Tanpa Izin, semoga artikel ini berguna bagi kalian yang kurang paham dengan aplikasi Telegram ini. Dan semoga tidak dimasukkan ke dalam grup yang tidak karuan itu.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.