Buzzbreak PC Dan Buzzbreak Penipu Berikut Buktinya

Buzzbreak PC dan Buzzbreak Penipu Berikut Buktinya

  • 3 min read
  • Agu 20, 2020
buzzbreak pc

Buzzbreak pc adalah aplikasi buzzbreak android yang diinstalkan ke PC.Komputer menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu emulator android. Buzzbreak PC merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang masih digemari sampai sekarang.

Buzzbreak itu apa sih! Buzzbreak adalah aplikasi baca berita sama dengan aplikasi yang lali seperti umumnya, tapi perbedaanya terbesarnya adalah, kalau diaplikasi lainnya tidak dibayar. Maka aplikasi ini berani membayar kalian hanya dengan baca berita saja.

Buzzbreak adalah sebuah aplikasi yang menampilkan berita-berita dari situs-situs besar di Indonesia seperti Detik, Tribun, Merdeka, CNN, Kumparan, Replubika dan banyak yang lainnya. Tapi aplikasi ini tidak hanya membaca berita saja, didalam aplikasi ini kalian juga bisa menonton video, share video dan mengajak teman kalian untuk bergabung kedalam aplikasi Buzzbreak ini.

Buzzbreak Penipu Berikut Ulasan Seputar Buzzbreak dari Pengalaman Droidinside

Pasti saat membuka aplikasi ini pasti kalian muncul beberapa pertanyaan seperti apakah buzzbreak terbukti membayar, apakah buzzbreak bisa menghasilkan uang, Buzzbreak itu aman atau tidak, lalu Buzzbreak itu halal atau tidak. Pertanyaan ini akan droidinside jawab semua, tentunya sesuai dengan kemampuan admin, jadi silahkan diralat jika ada kesalahan.

Buzzbreak Halal atau Tidak

Sistem aplikasi Buzzbreak ini hampir sama dengan aplikasi cashzine yaitu aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan 2 metode, metode pertama yaitu dengan membaca dan menonton video, lalu yang kedua adalah sistem refferal yaitu mengajak orang lain untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Dengan merujuk pada keterangan Syekh Taqiyuddin Al-Hushni dalam Kifayatul Akhyar bahwa akad juโ€™alah merupakan akad jaizah (boleh) dalam hukum Islam, maka tanpa syak wasangka lagi, penghasilan yang didapat dari pengakses aplikasi di atas adalah halal bagi penggunanya sebab tidak ada unsur gharar (menipu), ghabn (curang), riba, maysir (spekulatif), atau menjual barang haram (sumber: nu online)

Buzzbreak terbukti membayar tidak

Daripada banyak yang bertanya untuk permasalahan ini, tim droidinside langsung memberikan bukti real dari salah satu akun dari tim droidinside sejak dari awal posting sampai sekarang, silahkan simak bukti buzzbreak ini membayar atau tidak.

buzzbreak pc
bukti Screenshot bahwa aplikasi buzzbreak terbukti membayar

info : akun ini hanya menggunakan metode reff saja, jadi jarang sekali membaca berita atau menonton video plus buzzbreak apk ini jarang sekali dibuka, tapi jangan kuatir karena saldo dan tarik saldonya masih bisa membuktikan bawa aplikasi ini masih terbukti membayar.

Buzzbreak pc bagaimana caranya!

Jika kalian ingin mendapatkan uang melalui komputer atau PC, maka Buzzbreak PC juga merupakan jalan yang bisa dilalui kamu, caranya kamu hanya harus memiliki spesifikasi komputer yang bisa menjalankan emulator android.Banyak emulator android bertebaran di google search contohnya : Bluestack, NOX atau kalian bisa langsung menggunakan Phoenix OS.

Buzzbreak cheat bisa nggak sih !

Cara Cheat atau curang untuk aplikasi buzzbreak sebenarnya bisa saja, contoh saja cara aman yaitu kalian pinjem hp android dari bapak, ibu, saudara, teman, pacar, mantan dsb. pinjem sebentar lalu kalian install buzzbreak apk lalu masukkan kode refferall anda. Nah itu salah satu contoh Buzzbreak cheat, kalian bisa kembangin sendiri cara lainnya seperti script auto gerak scrool sendiri hp kamu, atau gimanalah.

Kesimpulan :

  • Sudah terbuktikan aplikasi buzzbreak ini terbukti membayar dan bisa tarik saldo sampai sekarang plus minim tarik saldo juga kecil tidak sampai 300 rupiah.
  • Buzzbreak juga bukan aplikasi haram atau aplikasi penipu. Dari sumber NU Online dijelaskan aplikasi ini adalah aplikasi yang tergolong dalam bagian sayembara, dan tidak ada yang dirugikan antara pembaca, pemberi reff dan yang menerima reff
  • Aplikasi Buzzbreak pc juga bisa dijalankan di PC/Komputer menggunakan emulator android seperti NOX dll. dengan menggunakan Buzzbreak PC kalian bisa melakukan cloning banyak akun hanya dibantu dengan aplikasi NOX saja.
  • Lalu apalagi yang kalian tanyakan, silahkan buat pertanyaan mengenai aplikasi buzzbreak ini, admin siap sedia menjawabnya asal tidak SARA.
  • Sekian terima kasih dan semoga bermanfaat bagi semua.

Update

Buzzbreak Penipu
*Update 1Muharram 1442 Hijriah – 19 Agustus 2020

Menjawab pertanyaan dibawah dari agan Michael yang mengalami gagal penarikan saldo,disini mimin akan jawab sebisanya, silahkan lihat Screenshot diatas yang saya ambil jam 10 malam 1 Muharram 1442 Hijriah atau 19 Agustus 2020, disitu sudah bisa menjelaskan bahwa aplikasi buzzbreak bukan scam, dan masih bisa tarik saldo.

Memang tidak bisa dipungkiri aplikasi apa saja bisa saja berubah jadi scam,kalau kalian sering mencoba-coba aplikasi penghasil uang rupiah,pastinya tidak kaget dengan aplikasi scam, tapi sementara ini aplikasi buzzbreak belum tergolong scam. Admin juga akan selalu update terus supaya kalian tidak bingung.

Fitur baru diaplikasi buzzbreak juga diperbarui dahulu hanya bisa pengambilan melalui DANA, dan Rekening Bank,sekarang sudah ada pilihan Isi Ulang Pulsa.

Tambahan juga, admin belum pernah melakukan penarikan saldo melalui rekening, tapi admin akan coba dan akan share disini supaya kalian tidak bertanya-tanya lagi, tunggu saja update berikutnya, tetep pantau droidinside ๐Ÿ˜€

 

 

 

4 thoughts on “Buzzbreak PC dan Buzzbreak Penipu Berikut Buktinya

  1. Kali pertama saya tarik dua ratus daro bulan juli,sampai agustus belum masuk2 dan sekarang sa tarik lima pulu ribu poin rp 7 sekian katanya masih tertunda masih saya tunggu.saya caikan lewat dana,saya kuatir tidak masuk juga,dan kalau masuk gimana ambilnya.

    Saya unggu kecewa dengan aplikasih ini,suda buat saya cukup sita waktu saya hanya untuk menatap layar hp tampa sebua pengasilan.tolong di bantu dan tolong jangan sampai kami ketipu oleh aplikasi yg uda terlanjur kami percaya

    1. halo kaka Michael. admin bantu jawab sebisanya ya.
      1. jujur admin belum pernah melakukan penarikan atau tarik saldo menggunakan rekening bank (karena mimin pikir ribet)
      2. sampai saat ini mimin malah tidak tau jika aplikasi buzzbreak bisa diambil saldonya 70rb point. setau saya point yg bisa ditarik itu. 20rb, 100rb, dan 500rb
      3. sampai saat ini mimin masih bisa tarik saldo 500rb point 4hari sekali. nanti mimin screenshootkan di posting

  2. Bagaiman ne ap benar ud 6 dana ga bisa masuk at g bisa d tarik. N aku ud ikutin petunjuk dlm pencairan nya merekomdasikan ud hampir spuluhan teman melalui wa, inbox, tp tetap sj g bisa. Gmn cara komplennya.

Tinggalkan Komentar!